Ramalannya Jarang Melenceng, Mbak You Beberkan Karma untuk Artis yang Doyan Bikin Settingan, Karier Terancam Meredup Gegara Banyak Tingkah

Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:02
Tribunnews

Ramalannya Jarang Melenceng, Mbak You Beberkan Karma untuk Artis yang Doyan Bikin Settingan, Karier Terancam Meredup Gegara Banyak Tingkah

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal dengan Mbak You?

Sesosok wanita yang dipercaya dapat meramal kehidupan masa depan, khususnya para artis.

Tak jarang ramalan Mbak You tepat sasaran hingga banyak yang memercayainya.

Baca Juga: Muntah Darah hingga Mimpi Hendak Dibunuh, Mantan Istri Caisar YKS Diganggu Sihir, Mbak You Sebut Indadari Jadi Sasaran Dendam Sosok Ini, Ada Apa?

Dikutip Pos-Kupang.com, belum lama ini Mbak You baru saja membongkar ciri-ciri artis settingan.

Tak hanya membongkar ciri-ciri, Mbak You juga memperingati soal nasib karier sang artis settingan di dunia hiburan ke depannya.

Semua itu diungkap oleh Mbak You dalam tayangan di kanal YouTube pribadinya pada Kamis (22/10) lalu.

Baca Juga: Selama Ini Jadi Tulang Punggung Keluarga, Mbak You Justru Ramal Kehidupan Ayu Ting Ting Bakal Berbeda 180 Derajat Usai Resmi Dipersunting Adit Jayusman, Sang Biduan Bakal Jadi Ibu Rumah Tangga?

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Mbak You, Senin (26/10) paranormal kejawen ini baru saja membongkar ciri-ciri salah satu artis settingan.

"Ini ada beberapa artis yang lagi marak banget yang lagi naik itu, yang satunya baru menikah yang satunya masuk ke situ karena dapat undangan."

"Dipaskan yang satunya juga menikah, dipasangkan jadi satu, naik tinggi," beber Mbak You.

Baca Juga: Perangainya Bak Bumi dan Langit, Ayu Ting Ting Disebut Bakal Penuh Pengorbanan Jika Menikah dengan Adit Jayusman, Mbak You: Penuh Rahasia

Dalam terawangan Mbak You, semenjak namanya kerap jadi pemberitaan, artis tersebut berubah jadi sombong.

Sikap sang artis yang seblumnya lemah lembut jadi banyak tingkah.

Tak ayal, lantaran perubahan sikapnya ini, banyak masyarakat yang kehilangan respek pada sang artis.

Baca Juga: Ramalannya Selalu Tepat Sasaran, Mbak You Sebut Bakal Ada Gempa Bumi Dahsyat yang akan Mengguncang Pulau Sumatera Pada Sabtu Menjelang Minggu Nanti

"Tapi satunya berkesan kayak sombong setelah naik, 'siapa saya'. Seakan dia memagari dirinya sendiri padahal dia juga tahu bukan siapa-siapa kemarinnya."

"Yang terlihat halus lembut, sekarang yang banyak tingkah jadi kesannya rasa care-nya, respeknya juga berkurang," lanjut Mbak You.

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You juga menerawang ada sosok artis yang berubah jadi berlebihan semenjak resmi menikah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Peringatkan Masyarakat Pulau Jawa dan Sumatera akan Datangnya Sebuah Bencana Besar

Bahkan gara-gara sikapnya itu, artis settingan ini pamor dan kariernya di mata masyarakat mulai menurun.

"Bekasnya mantannya yang pengantin juga banyak tingkah, terlalu berlebihan. Tadinya lemah lembut seakan berubah jadi frontal, terlalu berlebihan lebaynya."

"Jadi orang yang tadinya respeknya bagus tingkahnya tiba-tiba ngawur orang mikirnya ini kok kayak gini semua. Respek publik yang awalnya bagus jadi nggak ada," imbuhnya.

Baca Juga: Dituding Hanya Ingin Hidup Mewah Jika Resmi Dinikahi Sule, Mbak You Langsung Bongkar Tabiat Asli Nathalie Holscher: Semua Wanita Ingin Hidup Layak Itu Lumrah!

Meski demikian, Mbak You tak menyebut identitas artis yang baru saja ia singgung.

Di akhir penerawangannya, Mbak You mengatakan semua bentuk settingan yang dilakukan sejumlah artis ini kembali tergantung pada nasib dan keberuntungan masing-masing.

"Semua kembali ke nasib dan keberuntungan, ada yang dibuat settingan meledak luar biasa jadi rezekinya tapi ada juga yang merugi," tutupnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Pos-kupang.com

Baca Lainnya