Sosok Paranormal Kontroversial Ini Terang-terangan Ungkap Terawangannya yang Sebut Artis Inisial R dan N Bakal Cerai, Raffi Ahmad Langsung Bereaksi, Ada Apa?

Selasa, 27 Oktober 2020 | 14:02
Instagram @raffinagita1717

Sosok Paranormal Kontroversial Ini Terang-terangan Ungkap Ramalannya yang Sebut Artis Inisial R dan N Bakal Cerai, Raffi Ahmad Langsung Bereaksi, Ada Apa?

GridStar.ID - Kelakuan Barbie Kumalasari selalu kontroversi di mata publik.Sebelumnya, ia selalu bikin heboh dan penuh sensasi soal berlian.Kini, istri Galih Ginanjar itu ngaku bisa meramal masa depan seseorang.

Baca Juga: Dulunya Bucin Setengah Mati, Terungkap Ternyata Hal Inilah yang Buat Raffi Ahmad dan Yuni Shara Berpisah, Suami Nagita Slavina: Terlalu Dimabuk Kepayang Jadi Nggak Mikir RealitaBaru-baru ini, ia sebut artis inisial R dan N bakal bercerai.Publik pun beranggapan ramalan itu untuk Rizki DA- Nadya Mustika atau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Ucapan peremuan yang disebut artis KW itu cukup berani.Baca Juga: Awalnya Tak Sudi Tampil di Acara yang Dipandu Raffi Ahmad Lantaran Honor yang Terlalu Kecil, Ivan Gunawan Tetap Datang karena Ada Sosok Pria Ini yang Juga Jadi Bintang Tamu, Vicky Prasetyo: Dia Ngefans Banget

Melansir gridFame.id, "Hallo selamat malam, saya Indikum, Indigo Barbie Kumalasari. Beberapa hari ini saya merasakan hal negatif," ucap Barbie Kumalasari (08/09)."Di mana kalung saya ini dan menurut penglihatan saya ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah akan bercerai dalam waktu 47 hari. Menurut saya mereka tidak akan bisa bersama lagi," terangnya.

Instagram @barbiekumalasari
Instagram @barbiekumalasari
Pernyataan Barbie Kumalasari itu lantas ia kemukakan kembali saat menjadi bintang tamu acara The Sultan.

Baca Juga: Pernah Dirumorkan Jalin Asmara Terlarang dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Beri Reaksi Spontan Ini Disinggung Kabar sang Biduan Bakal Dinikahi Adit JayusmanSebagai pembawa acara sekaligus orang yang merasa diramal, Raffi cukup terkejut dengan ucapan Barbie Kumalasari."Ber, yang kamu terawang ini siapa maksudnya?" tanya Raffi Ahmad."Kamu dapat prediksi ini dari mana?" timpal Andre Taulany.Baca Juga: Pernah Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Respon Raffi Ahmad Saat Tahu sang Biduan Bakal Segera Dinikahi Adit Jayusman, Singkat Padat dan Jelas!

"Sebenarnya pasangan-pasangan ini emang udah berantem terus kan, udah berapa kali cerai enggak jadi. Banyak faktorlah karena mereka juga punya usaha yang terbilang sukses lah ya," terang Barbie Kumalasari."Jadi hubungan mereka udah mau cerai diterusin lagi, gugatan cerai udah masuk ya cuma berubah pikiran lagi," sambungnya.Seolah dipojokkan karena ramalan Barbie Kumalasari yang ngaku indigo, Raffi Ahmad langsung memberikan balasan telak.

Youtube/Surya Citra Televisi
Youtube/Surya Citra Televisi

Baca Juga: Bikin Heboh Gegara Bongkar Skandal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Kini Ungkap Sosok Adit Jayusman saat Ketemu Kerja Bareng: Pokoknya Gue Rata-Rata Tahu"Enggak mungkin (gue)! Berarti juga bisa salah juga dong, kemampuan indigo itu bisa miss juga lah. Misal ada yang prediksi bulan ini ada gini tapi ternyata enggak, bisa juga kan," ucap Raffi kesal."Pasti, bisa juga. Itu semua tu kembali ke perbuatan amal dan ibadah kita. Ketika diramal jelek, kita berbuat baik banyak banget itu bisa berubah baik, misal enggak jadi cerai gitu," timpal Roy Kiyoshi."Aku dari pernikahan satu tahun banyak yang meramalkan berpisah, tidak akan bisa bertahan. Buktinya sampai sekarang, enam tahun anniversary masih berbahagia," ujar Raffi didukung Andre Taulany.Sementara Barbie Kumalasari hanya tersenyum kecut saat disindir ramalannya belum tentu terbukti benar oleh Raffi.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya