5 Bulan Terlibat Perang Dingin dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Usai Lama Bungkam: Kalau Kami Nuntut atau Marah Bisa-bisa Saja

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:02
Kolase Tribun

5 Bulan Terlibat Perang Dingin dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Usai Lama Bungkam: Kalau Kami Nuntut atau Marah Bisa-bisa Saja

GridStar.ID-Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Abaikan Restu Ibu Kandung, Aurel Hermansyah Segera Diboyong ke Malaysia Jemput Restu Keluarga Atta Halilintar, Krisdayanti Justru Telan Pil Pahit Belum Dimintai Izin Nikah: Mungkin Mereka...

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Mengutip Tribun-Medan.com, tak terasa hampir 5 bulan sudah putri Anang Hermansyah, Aurel terlibat perang dingin dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Disinggung soal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kini Krisdayanti Pilih Lebih Banyak Diam: Kami Mau Nuntut Marah Bisa Saja, Tapi...

Aurel dan Krisdayanti hingga detik ini bahkan tak tampak berinteraksi di depan kamera maupun di media sosial.

Menilik ke belakang, perseteruan ini berawal dari protes Aurel yang menganggap Krisdayanti mengacuhkan pesannya di momen Hari Raya Lebaran.

Alih-alih mereda, ia dan adiknya, Azriel justru terseret drama saling sindir dengan suami baru Krisdayanti, Raul Lemos.

Baca Juga: Krisdayanti Beberkan Raul Lemos Orang yang Paling Terganggu Gegara Konfliknya dengan Aurel Hermansyah yang Jadi Bulan-bulanan Publik

Lama bungkam, pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut akhirnya buka-bukaan soal perseteruannya dengan sang putri.

Hal itu disampaikan Krisdayanti saat menjadi tamu di kanal YouTube Kak Seto Sahabat Anak, Jumat (23/10).

Mengejutkan, Krisdayanti mengaku ikhlas masalah keluarganya telah menjadi konsumsi publik.

Baca Juga: Kena Tegur Mahkamah Kehormatan DPR RI, Krisdayanti Malah Cuek Perseteruan dengan Aurel Hermansyah Jadi Konsumsi Publik: Harus Ikhlas

Bak habis gelap terbitlah terang, ramainya ucapan publik terkait perselisihannya dengan putri sulungnya itu justru membuat Krisdayanti tetap bersyukur kepada Tuhan.

Pasalnya, ia masih bisa menenangkan hatinya sendiri dan juga keluarganya kini.

Krisdayanti mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, menjadi orang yang sangat terdampak dari masalah tersebut.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Tak Sungkan Umbar Borok Perceraiannya hingga Singgung Anang dan Krisdayanti di Depan Aurel Hermansyah: Apalagi Cabe-cabean, Itu Godaan Terbesar!

"Artinya ada Raul yang memang latar belakangnya bukan dari keartisan. Jadi otomatis memang dia yang pertama sekali terganggu dengan (ini)," kata Krisdayanti.

Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih diam dengan banyaknya kritikan masyarakat.

"Karena kami mau nuntut atau marah pun sebetulnya bisa-bisa saja, cuma kok kayaknya buang energi. Terus juga, ya sudahlah ibaratnya kita enggak mengenal ya, ya sudahlah mengurangi dosa kita kalau kadang dihujat atau orang menghina kita semaunya," jelas Krisdayanti.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas, Begini Penampilan Krisdayanti saat Belum Mengenal Operasi Plastik dan Suntik Ikan Salmon, Terlihat Langsing dan Polos

Selain Raul Lemos, dua anak Krisdayanti, yakni Amora Lemos (9) dan Kellen Lemos (7) juga sudah mulai aktif bermain gawai sehingga tersambung dengan berbagai informasi.

"Walaupun mereka enggak ngerti bahasa slang, tapi mereka pasti menanyakan kepada kami dan akhirnya membuat saya dan anak-anak terus berdiskusi," ujar Krisdayanti.

Menurut KD sapaan karibnya, Amora dan Kellen belum terganggu dengan kritik masyarakat yang berseliweran di media sosial.

Baca Juga: Duduki Kursi DPR RI, Krisdayanti Ikut Angkat Suara Soal Omnibus Law: Solusi Terbaik untuk Masyarakat Indonesia

KD juga membatasi interaksi di media sosial dan meminta dua anaknya untuk menyaring informasi.

Sebagai informasi, pada awal Juni lalu Aurel sempat menuliskan komentar selamat Lebaran di unggahan Instagram Krisdayanti @krisdayantilemos.

Kala itu Aurel menuturkan pesan WhatsApp-nya tidak dibalas sang ibu kandung sehingga memilih media sosial lain.

Baca Juga: Ikut Duduk di Senayan saat Rapat Pengesahan RUU Cipta Kerja, Krisdayanti Bak Beri Pembelaan: Tidak Ada Niat untuk Memanjakan para Pengusaha

Diketahui Aurel juga sempat mengajak Krisdayanti untuk merekam vlog bersama tetapi ditolak.

Alhasil, adik Aurel, Azriel Hermansyah turut buka suara.

Tak luput, Raul Lemos pun menulis sindiran di Instastory yang diduga ditujukan untuk Aurel dan Azriel. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya