Berbeda dari yang Ramai Jadi Tudingan, Stylist hingga Koreografer Beberkan Sikap Hangat Irene Red Velvet Selama Mereka Bekerja Sama

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:30
instagram

Irene Red Velvet

GridStar.ID - Seorang stylist tiba-tiba menulis sebuah curhatan yang mengenai sikap seorang kpop Idol yang bersikap buruk padanya.

Melalui media sosial, dia menyampaikan perilaku tak menyenangkan yang didapatkannya saat menjadi sylist seorang grup idola.

Meski tak menyebutkan nama dari kpop Idol tersebut, warganet menduga bahwa orang tersebut adalah Irene Red Velvet.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal dengan Kecantikannya yang Laris Jadi Rujukkan Operasi Plastik, Irene Red Velvet Kini Tersangkut Skandal Memalukan dengan Stylistnya

Stylist tersebut bahkan mengaku bukti rekaman kemarahan dari orang itu.

Ramai tudingan bahwa hal tersebut menyasar ke pada Irene, banyak orang kemudian memberikan kisahnya saat bekerja sama dengan Irene.

Mereka membantah tudingan tersebut dan mengugkapkan sikap hangat yang diberikan Irene kepada mereka.

Baca Juga: Irene Red Velvet Diduga Berlaku Kasar, Stylist Ungkap Perilaku Seorang Kpop Idol di Media Sosial: Aku Benar-benar seperti 'Diinjak'

"Irene adalah selebritas yang baik. Tiap akhir tahun, dia menulis surat tulisan tangan untuk semua staf, bahkan untuk staf termuda, dia juga memberikan vitamin,” tulis Soonsoo, makeup artist, dikutip dari akun Instagram-nya @soonsoo_sookhyung.

"Jika kamu pernah bersamanya, dia adalah orang yang sangat baik sehingga sulit menilai dari ekspresi, foto atau cerita dari satu orang," tulis Eunjeong, @eun.jjjjjeong.

"Suatu hari, dia bilang kepadaku akan mengunjungiku untuk menyapa karena sedang lewat. Dia duduk di sampingku, kami mengobrol. Dalam perjalanan pulang, aku menemukan sepucuk surat di jaketku," tulis Shin Kyung, @soonsoo_makeup_skm.

Baca Juga: Stylist Umbar Perlakuan Kpop Idol yang Bersikap Buruk Padanya, Irene Red Velvet Langsung Beri Tanggapan

Penata rambut yang telah bekerja dengan Red Velvet selama 5 tahun juga mengungkapkan sikap Irene selama bekerja.

"Dia adalah orang yang penuh kasih, selalu mengurus setiap ulang tahun para staf. Saat bekerja, dia selalu mengutamakan para staf. Dia lebih hangat dari siapa pun yang aku kenal, aku selalu mendukungmu," tulis Ryeomi, @a_ryeomi.

Penari latar Red Velvet pun juga ikut bersuara dengan kontroversi yang terjadi.

Baca Juga: Video Klip Via Vallen dan Dirga Dadali Panen Hujatan Setelah Dituding Plagiat MV Kpop, Pihak Manajemen sang Pedangdut

"Aku percaya bahwa hatimu lebih hangat daripada oranglain. Selalu berterima kasih, kakak Joo Hyun (nama asli Irene)," tulis Hyuni, @hyuni93.

Tak hanya itu saja koreografer dari RedVelvet yang bekerja selama 5 tahun juga mengungkapkan bahwa Irene adalah orang yang baik dan menghargai para staf.

“Dia (Irene) selalu baik, dia mengirimkam pesan, berbagi pendapat, berterima kasih, dan ceria kepada semua orang. Aku harap tidak ada yang salah paham mengenai siapa Joo Hyun (nama asli Irene)," Sunny, koreografer, @sunny_switch. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya