Krisdayanti Beberkan Raul Lemos Orang yang Paling Terganggu Gegara Konfliknya dengan Aurel Hermansyah yang Jadi Bulan-bulanan Publik

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 07:30
Kolase Tribunnews

Krisdayanti Beberkan Raul Lemos Orang yang Paling Terganggu Gegara Konfliknya dengan Aurel Hermansyah yang Jadi Bulan-bulanan Publik

GridStar.ID - Selama ini masalah keluarga Krisdayanti dan anak-anaknya menjadi konsumsi publik.

Bukan tanpa alasan, hubungan keluarga artis ini ketahuan renggang hingga saling mengungkapkan tabir satu sama lain di media sosial.

Karena masalah ini, Krisdayanti sempat merasa terpuruk namun berhasil bangkit berkat orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Tak Sungkan Umbar Borok Perceraiannya hingga Singgung Anang dan Krisdayanti di Depan Aurel Hermansyah: Apalagi Cabe-cabean, Itu Godaan Terbesar!

Krisdayanti mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, menjadi orang yang sangat terdampak dari masalah tersebut.

"Artinya ada Raul yang memang latar belakangnya bukan dari keartisan.

Jadi otomatis memang dia yang pertama sekali terganggu dengan (ini)," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Kak Seto Sahabat Anak, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga: Duduki Kursi DPR RI, Krisdayanti Ikut Angkat Suara Soal Omnibus Law: Solusi Terbaik untuk Masyarakat Indonesia

Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih diam dengan banyaknya kritikan masyarakat.

"Karena kami mau nuntut atau marah pun sebetulnya bisa-bisa saja, cuma kok kayaknya buang energi.

Terus juga, ya sudahlah ibaratnya kita enggak mengenal ya, ya sudahlah mengurangi dosa kita kalau kadang dihujat atau orang menghina kita semaunya," jelas Krisdayanti.

Baca Juga: Ikut Duduk di Senayan saat Rapat Pengesahan RUU Cipta Kerja, Krisdayanti Bak Beri Pembelaan: Tidak Ada Niat untuk Memanjakan para Pengusaha

Selain Raul Lemos, dua anak Krisdayanti, yakni Amora Lemos (9) dan Kellen Lemos (7) juga sudah mulai aktif bermain gawai sehingga tersambung dengan berbagai informasi.

"Walaupun mereka enggak ngerti bahasa slang, tapi mereka pasti menanyakan kepada kami dan akhirnya membuat saya dan anak-anak terus berdiskusi," ujar Krsidayanti.

Menurut KD sapaan karibnya, Amora dan Kellen belum terganggu dengan kritik masyarakat yang berseliweran di media sosial.

Baca Juga: Krisdayanti Langsung Berikan Reaksi Tak Biasa Saat Ditanya Jika Dihadapkan dengan Kondisi Raul Lemos Poligami

KD juga membatasi interaksi di media sosial dan meminta dua anaknya untuk menyaring informasi.

Sebagai informasi, pada awal Juni lalu Aurel sempat menuliskan komentar selamat Lebaran di unggahan Instagram Krisdayanti.

Kala itu Aurel menuturkan pesan WhatsApp-nya tidak dibalas sang ibu kandung sehingga memilih media sosial lain.

Baca Juga: Pernikahan yang Sudah di Depan Mata Terancam Gagal, Atta Halilintar Beri Peringatan Keras untuk Aurel Hermansyah Gegera Ini, sang YouTuber: Nggak Cuma Omong Doang!

Diketahui Aurel juga sempat mengajak Krisdayanti untuk merekam vlog bersama tetapi ditolak.

Alhasil, adik Aurel, Azriel Hermansyah turut buka suara.

Tak luput, Raul Lemos pun menulis sindiran di insta story yang diduga ditujukan untuk Aurel dan Azriel. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Krisdayanti Sebut Raul Lemos yang Pertama Kali Terganggu Masalah Dirinya dengan Aurel"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya