Beredar Foto Jadul Ahmad Dhani Tengah Berendam di Kolam bersama 3 Wanita Sekaligus, Suami Mulan Jameela: Selingkuh Itu Manusiawi

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:02
Instagram/jualmajalahjadul

Sifat Playboy-nya bak Sudah Mendarah Daging, Beredar Foto Jadul Ahmad Dhani Tengah Berendam di Kolam bersama 3 Wanita Sekaligus, Suami Mulan Jameela: Selingkuh Itu Manusiawi

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal dengan sosok musisi hebat Tanah Air, Ahmad Dhani?

Selain karena dirinya merupakan tokoh publik, ia juga banyak menuai pro dan kontra.

Termasuk soal pernikahannya dengan Maia Estianty yang telah lama kandas.

Baca Juga: Datangi Rumah Ahmad Dhani sang Mantan Suami, Maia Estianty Ungkap Fakta Baru Soal Ratu hingga Singgung Era Mulan Jameela, Ada Apa?

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Seperti yang sudah diketahui biduk rumah tangga yang dijalani Maia dengan Ahmad Dhani memang kandas di tengah jalan dengan isu tak sedap.

Ya, saat itu Dhani diduga kuat telah berselingkuh dengan Mulan Jameela yang tak lain tak bukan rekan duet sang mantan istri.

Baca Juga: Pamerkan Lekuk Tubuh, Penampilan Mulan Jameela Tanpa Busana Syar'i Tuai Sorotan, Begini Gaya Istri Ahmad Dhani saat Jalankan Peran Anggota Dewan!

Bahkan setelah bercerai, Ahmad Dhani langsung mempersunting Mulan yang membuat rumor perselingkuhannya di belakang Maia dipercaya khalayak.

Ternyata, sifat playboy Ahmad Dhani itu seakan sudah mendarah daging pada dirinya.

Seperti yang dikutip dari Tribun-Medan.com, Ahmad Dhani pernah menjadi cover sebuah majalah.

Baca Juga: 10 Tahun Baru Move On dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Masih Chattingan WhatsApp dengan sang Mantan Suami Bahas Soal Ini: Suamiku yang Nyuruh Mas Irwan!

Dalam cover majalah itu Ahmad Dhani tengan berendam di sebuah kolam bersama tiga wanita.

Dituliskan, Dhani 'Dewa' 'Selingkuh itu Manusiawi'.

Instagram/jualmajalahjadul

Ahmad Dhani: Selingkuh Itu Manusiawi

Cover itu terdapat di dalam sebuah majalah Matra terbitan tahun 2003.

Baca Juga: Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Kerap Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan Usai Perang Dingin Bertahun-tahun

Majalah itu dijual oleh akun Instagram @jualmajalahjadul, Rabu (14/10).

"Majalah MATRA, No: 206/ September th 2003. Cover: Pinkan Mambo, Ahamd Dhani, Tere, Maia Estianty," tulis akun tersebut.

Dalam cover itu Ahmad Dhani yang bertelanjang dada mengenakan topi merah maroon.

Baca Juga: Jodoh Tak Kemana, Siapa Sangka Maia Estianty Pernah Simpan Foto Irwan Mussry saat Masih Jadi Istri Ahmad Dhani: Tau Gitu Dari Dulu

Tangan kirinya mendekap Maia.

Sementara tangan kanannya memegang cerutu.

Dhani berendam di dalam kolam dengan Maia di sisi kiri dan Pinkan di sisi kanan. Sedangkan, Tere berdiri tepat di belakang Dhani di luar kolam.

Baca Juga: Dulu Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Mendadak Unggah Video Tentang Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Seperti diketahui ketiga wanita itu adalah penyanyi yang diiorbitkan oleh Dhani.

Dhani memproduseri ketiga wanita tersebut hingga menjadi penyanyi terkenal.

Maia sendiri merupakan mantan Ahmad Dhani. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya