Kerap Muntah Darah hingga Muncul Binatang Tiap Dirukiyah, Indadari Temukan Kain Kafan Berisi Tanah Kubur di Rumahnya, Ada Apa?

Kamis, 15 Oktober 2020 | 23:00
Tribunnews

Kerap Muntah Darah hingga Muncul Binatang Tiap Dirukiyah, Indadari Temukan Kain Kafan Berisi Tanah Kubur di Rumahnya, Ada Apa?

GridStar.ID - Mantan istri Caesar YKS mengungkapkan kabar mengejutkan.

Lama tak terdengar kabarnya, Indadari mengaku diserang sihir hingga alami kejadian mengerikan yang menyerang fisik dan batinnya.

Kerap muntah darah hingga temukan hewan-hewan mengerikan, Indadari menemukan kain kafan berisi tanah kuburan di rumahnya.

Baca Juga: Nikahi Mantan Suami Majikan, Istri Caisar YKS Takut Suaminya Tak Betah di Rumah, Sampai Nekat Lakukan Hal Tak Wajar Demi Jaga Pasangan: Takut Kabur!

Ikut menemukan kain kafan tersebut, suami Indadari, Andre Saddam pun terkejut.

Tak cuma penemuan kain kafan, suami Indadari juga mengurai kejadian mengerikan lainnya.

Melalui laman media sosialnya, Andre Saddam suami Indadari mengaku kerap menemukan binatang mengerikan tiap kali sang istri melakukan rukyah.

Baca Juga: Mantan Istri Caesar YKS, Indadari Suspect Corona, Perempuan Bercadar Ini Semprot Pesantren Pakai Disinfektan, Niat Hati Beli Alat Tes Covid-19 Tapi Harganya Bikin Bola Mata Keluar!

Dilansir TribunnewsBogor.com, Andre Saddam bahkan merekam video saat ia dan Indadari menemukan kain kafan berisi tanah kuburan.

Dalam video tampak Indadari syok kala menemukan kain kafan terkubur di dekat kamar mandinya.

Petunjuk soal kain kafan terkubur itu rupanya sempat diurai jin yang merasuki tubuh Indadari.

Berikut adalah cerita Andre Saddam suami Indadari saat menemukan kain kafan :

Baca Juga: Nyaris Hilang dari Layar Kaca, Caisar YKS Berlinang Air Mata Dibelikan Nikita Mirzani Emas dan Token Listrik

Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir?

La hawla walaquwwata illa bilahAllahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar!.jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Ungkap Sudah Siapkan Kain Kafan dan Amanah untuk Sang Anak, Ada Apa?

Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan.

Pasca menemukan kain kafan tersebut, suami Indadari merasa geram.

Andre Saddam kesal sebab keluarganya terutama sang istri, Indadari kerap diganggu oleh sihir selama tiga tahun.

Baca Juga: Viral! Bungkusan Pocong di Sebuah Pemakaman Berisi Foto dan Nama, Begini Keberadaan Yulia Fera Ayu Lestari yang Namanya Tertulis dalam Bungkusan Itu Sekarang

"Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian. Kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami," pungkas Andre Saddam.

Namun tak mau menyerah, Indadari kerap berupaya untuk menghilangkan sihir tersebut.

Salah satunya adalah dengan dirukiyah.

Baca Juga: Temuan Bungkusan Pocong yang Dikubur di Makam Seseorang yang Diduga untuk Menyantet Gadis Buat Geger Seantero Tanah Air, Mbah Mijan: Lebih dari Itu...

Momen saat Indadari dirukiyah pun dibagikan oleh sang suami, Andre Saddam.

Namun bukan momen penghilangan sihir, Andre justru mengurai cerita soal binatang mengerikan yang kerap muncul pasca Indadari dirukiyah.

Ya, diakui Andre, tiap Indadari selesai dirukiyah, binatang mengerikan seperti kelabang, cacing dan hewan melata lainnya selalu muncul.

Baca Juga: Namanya Dibanding-bandingkan dengan Ki Joko Bodo yang Kini Pensiun dari Dunia Ilmu Ghaib, Mbak Mijan Jawab Sindiran Pedas Netizen dengan Kata-Kata Menohok: Pertaubatan Adalah Hak Prerogatif Allah!

Rentetan teror berupa sihir yang dialaminya membuat suami Indadari kesal. Namun hal itu berbeda dengan Indadari.

Alih-alih kesal dan ingin membalas, Indadari justru sabar dan mau memaafkan orang yang mengirimkan sihir.

"Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu," ungkap Andre Saddam.

Baca Juga: Tega Bunuh Keluarga Sendiri dan Disangka Punya Ilmu Hitam, Polisi Ungkap Motif Pelaku, Nasib Warga Sekitar yang Disandera Memprihatinkan!

Indadari Diganggung Jin

Namanya tak pernah terdengar pasca bercerai dari Caisar YKS, Indadari mendadak bagikan kabar tak sedap.

Pasalnya, Indadari mengaku bila ia kerap dikerjai jin penghalang dakwah.

Bahkan menurut pengakuan Indadari, ia kerap muntah darah saat sedang berdakwah.

Baca Juga: Namanya Dibanding-bandingkan dengan Ki Joko Bodo yang Kini Pensiun dari Dunia Ilmu Ghaib, Mbak Mijan Jawab Sindiran Pedas Netizen dengan Kata-Kata Menohok: Pertaubatan Adalah Hak Prerogatif Allah!

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia memang masih percaya dengan hal klenik, termasuk santet.

Tidak jarang banyak penyakit yang tidak terdeteksi oleh ilmu kedokteran, namun dirasakan oleh si penderita.

Biasanya kalau sudah begitu, kemungkinan itu adalah sakit yang disebabkan oleh ilmu hitam yang dikirim oleh seseorang.

Baca Juga: Dapatkan Catcalling dari Driver Ojol, Hannah Al Rashid Langsung Bertindak dan Tegur sang Pengemudi: Itu Pelecehan Verbal!

Pengakuan itu dikatakan oleh Indadari sendiri lewat akun Instagram miliknya.

Katanya setiap ia berdakwah, pasti ia muntah darah.

Namun tak banyak orang yang mengetahuinya karena tertutup oleh cadar yang biasa ia gunakan.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Beberkan Artis AA dan BF Halalkan Ilmu Hitam Demi Uang dan Ketenaran, Robby Purba Ungkap Ritualnya: Pil Susuk Menarik Genderuwo Buat Bercinta?

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari dilansir dari Grid.id.

Usai kejadian itu, Indadari mengaku langsung memeriksakan diri ke dokter.

Tapi dokter pun mengatakan bahwa Indadari dalam kondisi baik dan tidak sakit apapun.

Baca Juga: Peci yang Dipakainya Diduga Miliki Kekuatan Magis, Teddy Ungkap Ada yang Tawar Penutup Kepalanya Itu Seharga 100 Juta

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," tuturnya.

Hasil tersebut membuat Indadari semakin percaya bahwa muntah darahnya itu karena gangguan mistis.

Apalagi kemudian muncul beberapa binatang aneh yang muncul di kediamannya.

Instagram

Unggahan Indadari

Baca Juga: Sebelum Lina, Mbak You Sebut Rumah Tangga Icha dengan Bule Berantakan karena Ulah Teddy hingga ke Amerika Jadi Tukang Pijat!

Bahkan ia sampai diteror oleh mimpi buruk.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," papar Indadari.

Tidak hanya muntah darah, Indadari juga kerap merasakan sakit di waktu-waktu tertentu.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ayah Tiri, Putri Delina Terancam Terjerat Ilmu Hitam Teddy Usai Kematian Lina, Paranormal: Bisa Kena Pengaruh Pengasihan!

Hal ini pun membuatnya semakin curiga dan membuat dirinya memutuskan untuk belajar tentang jin.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," jelas Indadari.

Sebelumnya kisah itu dibagikan ke media sosial, Indadari sempat mengira bahwa muntah darah dan sakitnya itu merupakan reaksi autoimun yang diidapnya.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ayah Tiri, Putri Delina Terancam Terjerat Ilmu Hitam Teddy Usai Kematian Lina, Paranormal: Bisa Kena Pengaruh Pengasihan!

Ia juga sempat curiga bahwa ia terinfeksi Corona karena mengalami gejala batuk hingga sesak napas.

"Sempat curiga jangan-jangan Corona, namanya lagi marak ya. Tapi, sempat mikir, 'Ah ini autoimun aku kayaknya nih lagi reaksi'. Batuk yang biasanya cepat jadi lama banget dan pakai sesak nafas segala jadi parno kan," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Diserang Sihir, Indadari Mantan Caesar Syok Temukan Kain Kafan, Muncul Binatang Ini Tiap Dirukiyah

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya