Dituding Rebut Franky Sihombing dari Istri Pertama, Nasib Feby Febiola Setelah Menikah Ngekos di Bali, Alami Bisnisnya Bangkut hingga Divonis Kanker Rahim: Tuhan Luar Biasa

Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:03
Instagram

Unggahan Feby Febiola

GridStar.ID - Feby Febiola memutuskan pindah ke Bali setelah menikah dengan Franky Sihombing.

Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan, lantaran Feby Febiola diisukan merebut Franky Sihombing dari istri pertamanya.

Feby Febiola mengalami lika-liku kehidupan usai pernikahan yang ia ungkap melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (15/10).

Baca Juga: Feby Febiola Harus Kemoterapi karena Penyakit Ganas Ini, Simak 12 Gejala Kanker Ovarium yang Kerap Disepelekan Termasuk Sembelit dan Sering Kencing!

Kepada Daniel Mananta, Feby Febiola mengaku memutuskan pindah ke Bali karena telah bosan dengan kesibukannya di dunia hiburan.

"Terus terang gue udah rada eneg ya sama dunia entertainment," ucap Feby Febiola.

Lebih lanjut, Feby menuturkan sesuatu hal yang dulu pernah dibanggakannya kini tak ada daya tarik lagi baginya.

Baca Juga: Dulu Sampai Rela Tinggalkan Istri Sah, Suami Feby Febiola Bak Ingin Buktikan Cintanya, Franky Sihombing Lakukan Hal Ini Demi Dukung sang Istri yang Terkena Kista Ovarium

Feby Febiola menyatakan, tak ada satu pun yang membuatnya menjadi sesuatu yang bisa kian excited lagi dan menjalani kesehariannya.

Dengan alasan tersebut, Feby Febiola bahkan meninggalkan kontrak syutingnya.

"Waktu itu gue dapet kontrak striping, terus gue tinggalin, gue enggak mau," terang Feby Febiola.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penampilan Artis Cantik Ini Berubah Drastis Usai 6 Kali Jalani Kemoterapi, Kepalanya Nyaris Botak: Tuhan Menggenggamku Walau dalam Bayang-Bayang Maut

Keluar dari hiruk pikuk kota Jakarta dan dunia entertainment uang membesarkannya, Feby Febiola memulai kembali semuanya dari nol saat di Bali.

"Kita pindah ke Bali mulai dari nol," ucap Feby Febiola.

Bahkan, ketika pindah Feby Febiola pernah ngekos bareng suami untuk penghematan biaya.

Baca Juga: Pindah ke Bali Sejak Menikah dengan Ayah Petra Sihombing, Feby Febiola Bagikan Kabar Sedih dari Rumah Sakit di Tengah Wabah Virus Corona

"Pindah ke Bali pertama kali kita nge-kost," tegas Feby Febiola.

Mendengar hal tersebut, Daniel Mananta tampak begitu kaget.

"Feby Febiola, idola zaman gue remaja ngekos?" tanya Daniel Mananta.

Baca Juga: Pindah ke Bali Sejak Menikah dengan Ayah Petra Sihombing, Feby Febiola Bagikan Kabar Sedih dari Rumah Sakit di Tengah Wabah Virus Corona

Feby menuturkan susahnya hidup di tempat kost-an, bahkan ia sempat pindah dua hingga tiga kali.

"Untuk penghematan, akhirnya ngekos. Dua tiga kali kita pindah kost," kata Feby Febiola.

Kendati demikian, Feby Febiola berusaha mengais rezeki dengan membuka kafe saat itu.

Baca Juga: Nyaris Bunuh Diri Usai Diselingkuhi Suami dengan Bintang Iklan Sabun, Ini Sosok Ibunda Penyanyi Petra Sihombing yang Jarang Terekspos, Kini Jalani Hidup Bahagia!

"Buka kafe gagal dan pindah ke rumah kontrakan sederhana," jelas Feby.

Saat itu Feby kemudian membuka komunitas, yang membuatnya dan suami kembali bangkit dan menemukan secercah harapan.

"Memang Tuhan itu sungguh luar biasa dan betul-betul pulihkan (keadaan)," aku Feby Febiola.

Baca Juga: Niat Hati Donasikan Hasil Lelang Baju Kuningnya ke Yayasan Kanker, Lutfi Agizal Gigit Jari Ditawar Pakai Uang Palsu, Prihatin Aksinya Masih Dianggap Bercanda

Feby Febiola Ungkap Kondisi Badannya yang Semakin Sehat Setelah Kemoterapi

Setelah melakukan operasi pengangkatan kanker rahimnya, Selebriti Feby Febiola melanjutkan terapi penyembuhan dengan melakukan kemoterapi.

Feby telah melakukan kemoterapi pertama dari enam kali kemoterapi yang disarankan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Mantan Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia, Alfred Riedl Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Ia mengaku setelah kemo dua hari badannya terasa lemas dan penurunan mood.

"Efeknya ada dua tiga hari di badan gue seperti badmood pegal-pegal, badan kaya ada semut tiba-tiba kayak jalan dimana kek disetrum, dan ada mual sedikit," ucap Feby saat berbincang di akun youtube Maia Estianty.

Soal nafsu makan, Feby merasa nafsu makannya malah meningkat hingga membuat berat badannya ikut naik.

Instagram

Unggahan Feby Febiola

Baca Juga: Diderita Mendiang Chadwick Boseman, Waspada 5 Makanan dan Minuman Favorit Sejuta Umat Ini Ternyata Bisa Memicu Kanker Usus, Apa saja?

"Makan gue besar, nambah bisa tiga kali abis operasi turun tujuh kilo abis itu naik-naik lagi malah abis kemo abis kemo gue ngerasa lebih sehat," ungkap Feby.

Feby juga memastikan kalau saat ini dirinya baik-baik saja, dan menjalankan aktivitas seperti biasa di rumahnya di Bali serta tetap giat berolahraga.

Tapi memang aktivitas Feby harus dibatasi untuk membantu proses penyembuhannya dan persiapan menjalankan kenmoterapi berikutnya.

Baca Juga: Pemain Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia Setelah 4 Tahun Berjuang Melawan Kanker Usus

"Kemarin gue juga sempat staycation, everything fine dan semua normal, gue baik-baik saja walaupun dengan keadaan gue botak," pungkas Feby.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Lika-liku Kehidupan Feby Febiola Rela Ngekos Pindah ke Bali hingga Usaha Gagal: Tuhan Luar Biasa

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya