Datangi Rumah Ahmad Dhani sang Mantan Suami, Maia Estianty Ungkap Fakta Baru Soal Ratu hingga Singgung Era Mulan Jameela, Ada Apa?

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:02
YouTube.com/MAIA ALELDUL TV

Datangi Rumah Mantan Suami Alias Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Fakta Baru Soal Ratu hingga Singgung Soal Era Mulan Jameela, Ada Apa?

GridStar.ID - Pinkan Mambo dan Mulan Jameela merupakan mantan duet duo Ratu Maia Estianty.Grup yang sudah bubar itu banyak yang mengira dibentuk oleh Ahmad Dhani.Maia Estianty pun membongkar sebuah fakta saat main ke rumah mantan suaminya itu.

Baca Juga: 10 Tahun Baru Move On dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Masih Chattingan WhatsApp dengan sang Mantan Suami Bahas Soal Ini: Suamiku yang Nyuruh Mas Irwan!Terlebih alasan mengapa partner duonya bisa berganti-ganti.Tentu saja hal itu juga jadi pertanyaan sendiri bagi netizen yang merindukan adanya duo Ratu.Hal itu terjawab pada vlog di kanal MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Selasa (13/10).Baca Juga: Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Kerap Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan Usai Perang Dingin Bertahun-tahun

Seperti yang diketahui, kini El Rumi memiliki kedai kopi sendiri yang bertempat di studio Ahmad Dhani di Pondok Indah.Karena penasaran, akhirnya Maia Estianty menghampiri kedai anaknya tersebut.Ternyata, El Rumi sudah memiliki tiga menu minuman untuk kedainya, yakni Es Kopi Susu Dewa, Es Kopi Susu Ratu, dan juga Marie Rumi.

Baca Juga: Jodoh Tak Kemana, Siapa Sangka Maia Estianty Pernah Simpan Foto Irwan Mussry saat Masih Jadi Istri Ahmad Dhani: Tau Gitu Dari DuluPerbedaannya adalah kalau Dewa kopinya lebih kuat, sedangkan Ratu dibuat lebih creamy sehingga pas untuk yang tidak terlalu suka kopi."Jadi nanti Bunda... nggak mungkin aku pilih yang Dewa ya guys," ujar Maia Estianty pasca melihat menunya."Jadi Bunda mau dibikinin?" tanya El Rumi.Baca Juga: Kepergok Mesra di Hutan Bersama Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Doa untuk Hubungannya dengan Amanda Caesa, Bungsu Maia Estianty Pilih Siapa?

"Ratu dong!" seru Maia Estianty semangat.Maia Estianty sendiri sampai masuk ke dalam kedainya untuk melihat langsung bagaimana El Rumi meracik kopi tersebut.Meski yang tertulis hanya 3 menu, namun El Rumi berkata bahwa nantinya akan ada banyak menu lainnya, baik minuman maupun makanan.

Baca Juga: Dulu Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Mendadak Unggah Video Tentang Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Ada Apa?Supaya produk anaknya lebih menarik, Maia Estianty pun mengusulkan supaya nama-nama menunya dibuat dari judul-judul lagunya dan juga Ahmad Dhani yang terkenal.Saat melihat El Rumi meracik Es Kopi Susu Ratu pun Maia Estianty jadi bertanya-tanya."Ini kopi Ratu era siapa ya kira-kira?" ujar Maia Estianty.Baca Juga: Bagikan Foto dengan Rekan Duetnya Dulu, Maia Estianty Bawa Kabar Duka dari Keluarga Meichan: Telah Berpulang ke Rumah Allah

Pada video itu pun muncul foto Pinkan Mambo dan juga Mulan Jameela.Mendengar hal itu, El Rumi ikut tertawa.Kemudian Maia Estianty menjelaskan kalau nama Ratu itu adalah miliknya dan sudah terdaftar dalam HAKI.

Baca Juga: Bersikeras Akui Tak Bertengkar dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo Justru Serang Mulan Jameela: Mungkin yang Setelah Saya

"Ratu tuh adalah saya, karena ratu punya saya. Namanya di HAKI adalah nama Maia Estianty. Jadi ganti-ganti dengan siapapun bisa," jelasnya lagi.Sayangnya kedai kopi Ruma Rumi ini belum buka.Tapi El Rumi sendiri mengatakan bahwa ia akan segera membuka kedainya supaya bisa dirasakan oleh semua orang.(*)Artikel ini telah tayang di gridFame.id yang berjudul Di Rumah Ahmad Dhani, Maia Estianty Bongkar Fakta Soal Mulan Jameela dan Pinkan Mambo: Ratu Itu Punya Saya!

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya