Raffi Ahmad Kalah Telak, Bayaran Pertama Rizky Billar hingga Bisa Beli Rumah Mewah di Bocorkan Sosok Ini, Terbongkar Ladang Uang Gebetan Lesty Kejora

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:00
Instagram

Sultan Andara Lewat, Honor Pertama Rizky Billar hingga Kini Bisa Beli Rumah Mewah di Bocorkan Sosok Ini, Terbongkar Ladang Uang Gebetan Lesty Kejora

GridStar.ID - Rizky Billar kini sedang menjadi bintang yang tengah naik daun.

Tenar dalam waktu sekejap, Rizky Billar bahkan sudah bisa beli rumah mewah baru.

Manager Billar, Dery Syahputra menceritakan honor pertama kali artisnya saat membintangi ftv hingga kini bayarannya bernilai fantastis.

Baca Juga: Awalnya Dianggap Settingan, Ternyata Begini Reaksi Lesty Kejora saat Diajak Nikah oleh Rizky Billar, Mantan Kekasih Rizki DA: Takut Diapa-apain!

"Gak pernah menyangka. Semuanya yang dilakukan Billar itu di luar ekspektasi kita," jelas Dery Syahputra.

Dery menegaskan, pihaknya tak ada yang berpikir akan followers atau subscribers Rizky Billar yang meningkat secara tajam.

"Sekarang berjalan aja karena gue bilang ke dia 'cintai dulu pekerjaan lo'," beber Dery Syahputra.

Baca Juga: Bak Jalur Kuning Segera Melengkung, Kakak Lesty Kejora Siap Dilangkahi Adiknya, Calon Mertua Rizky Billar Kode Keras Ungkap Hal Ini

Dengan kesuksesan yang telah diraih Rizky Billar, sang manajer tampak enggan mengungkap tarif endorse yang diterima.

Meski demikian, Dery bersedia mengungkap honor pertama sahabat Lesty Kejora itu.

"Alhamdulillah lumayan, sensitif untuk sebut angka (tarif endorse, red). Percaya atau enggak, di PH ini mereka ngasih budget gak pernah besar, tetapi perdana dari Dery dan Rizky itu ftvnya sudah dua digit," imbuh Dery Syahputra.

Baca Juga: Bukan karena Sayang, Rizky Billar Kalang Kabut Lihat Lesty Kejora Mendadak Pingsan Gegara Takut Kehilangan Pekerjaan, Benar Settingan?

Dery menjelaskan, honor pertama Rizky capai dua digit itu lantaran mereka berusaha bekerja keras.

"Gue bilang yakin sama ini anak bisa. Aku terminin malah, untungnya PH tersebut percaya dan jalan. Alhamdulillah mereka mau bayar 2 digit," papar Dery Syahputra.

Meski mendapatkan 2 digit honor pertamanya, kini Rizky Billar telah sukses membeli rumah mewah di Jakarta.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Kian Hari Kian Mesra, Rizky Billar Justru Tunjukkan Gelagat Mundur Teratur, Sampai Doakan Lesty Kejora Dapat Jodoh Terbaik

"Kita saling sharing dan sama rata aja," aku Dery Syahputra.

Lebih lanjut, Dery menjelaskan, honor pertama Rizky Billar itu lebih tinggi dari Raffi Ahmad yang hanya Rp 500 ribu.

"Raffi Ahmad waktu itu bilang cuma Rp 500 ribu honor pertamanya," terang Dery Syahputra.

Baca Juga: Sesumbar Bilang Pacaran Itu Dosa, Sosok Ini Skakmat Rizky Billar yang Sering Kepergok Mesra Pegang-Pegang Tangan Lesty Kejora: Apa Bedanya?

Untuk diketahui, sosok Rizky Billar semakin banyak dikenal, setelah dirinya beraktif di sinetron Aku Anak Indonesia.

Rizky makin naik daun karena bakat aktingnya dan kedekatannya dengan Lesty Kejora.

Berikut sumur kekayaan Rizky Billar dirangkum TribunJakarta:

Baca Juga: Foto Bareng Lesty Kejora dan Rizky Billar, Pedangdut Ini Malah disebut Pansos oleh Warganet, Dewi Perssik Balas Jawaban Menohok!

1. Sinetron

Sumber penghasilan utama Rizky adalah bermain sinetron. Mulai dari pemeran pendukung, dan pria kelahiran 12 Juli 1995 ini mendapat tokoh utama.

Jajaran sinetron yang dibintangi Rizky pun populer semua. Misalnya seperti, Ada Dua Cinta, Istri-Istri Akhir Zaman, Topeng Kaca, Jangan Panggil Gue Pak Haji, Cinta Karena Cinta, hingga Cinta Nikita.

2. Berakting di FTV

Kepopuleran Rizky gak hanya bermain di sinetron tetapi juga FTV.

Baca Juga: Semakin Menunjukkan Keseriusan, Riky Billar Hadiahi Lesty Kejora Sebuah Apartemen Mewah hingga Buat sang Biduan Kaget Setengah Mati: Atas Dasar Apa?

Sejak 2015 hingga kini pria asal Medan ini pasti bintangi judul FTV.

Beberapa FTV yang sudah diperankan oleh Rizky antara lain, Rahasia Cinta Pelangi, Sate Ayam Bumbu Cinta, hingga Berakit Ke Hulu Berenang Ke Hatimu.

3. Main film

Jika sebelumnya ia berakting di layar kaca, kini Rizky siap membintangi film layar lebar. Rizky bakal memerankan tokoh Nico di film Ashiap Man.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayah Lesty Kejora Menghapus Foto Kebersamaannya Bareng Rizky Billar di Media Sosialnya, Ada Apa?

4. Bintang iklan

Selain mengandalkan bakat aktingnya, sumber penghasilan Rizky pun juga didapatkan sebagai bintang iklan seperti di Men's Biore, Beng Beng Share It, hingga Oppo.

5. Bintang tamu

Pamor dan kisah asmara Rizky membuat netizen penasaran. Tak heran Rizky Billar kerap mondar-mandir di layar kaca sebagai bintang tamu.

6. Endorse

Rizky Billar memiliki followers Instagram mencapai 5,3 juta pengguna sehingga ia open endorsement di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Iis Dahlia Labrak Penggemar Leslar, Lesty Kejora Tulis Pesan untuk Tak Menghakimi Orang Lain: Stop Menjudge Keluarga Mama...

7. Bisnis perhiasan

Berdasarkan bio IG Rizky Billar, tampaknya ia menekuni dunia bisnis perhiasan bernama MRB Jewelery.

8. YouTube

Vlog Rizky Billar kini memiliki jumlah subscribers sekitar 2,08 juta. Konten-kontennya pun banyak ditonton lebih dari 1 juta views.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Raffi Ahmad Kalah, Ternyata Segini Honor Pertama Rizky Billar yang Kini Bisa Beli Rumah Mewah

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya