Donald Trump Positif Covid-19 Usai Hadiri Acara Pelantikan Hakim Agung, Hotman Paris Singgung: Pemimpin Indonesia Harus Ambil Hikmahnya, Apakah Pilkada Lanjut?

Minggu, 04 Oktober 2020 | 11:31
Tribunnews

Donald Trump Positif Covid-19 Usai Hadiri Acara Pelantikan Hakim Agung, Hotman Paris Singgung: Pemimpin Indonesia Harus Ambil Hikmahnya, Apakah Pilkada Lanjut?

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari Presiden Amerika Serikat.

Donald Trump diketahui positif terinfeksi covid-19 bersama sang istri Melania Trump baru-baru ini.

Atas berita tersebut, Hotman Paris ikut memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Tajir Melintir hingga Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Hotman Paris Suntik 3 Vaksin Ini Lantaran Takut Tertular Virus Corona, Netizen Malah Salah Fokus dengan Tampilannya

Dalam unggahannya, Hotman membagikan foto kegiatan Presiden Amerika Serikat (AS) saat sebelum ketahuan positif Covid-19.

Yaitu ketika Donald Trump sedang melantik hakim agung.

"Acara presiden Amerika sebelum dia ketahuan positif corona! Pelantikan Hakim Agung!!!" tulis Hotman Paris dalam captionnya.

Baca Juga: Jadi Bos Villa di Bali, Hotman Paris Sering Pergoki Para Artis Main Ranjang dengan Om-om Umur 60-an di Kerajaan Bisnisnya: Cuma Kakinya yang Kelihatan

Dalam unggahanya, Hotman pun juga mendorong Pemerintah Indonesia untuk mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Dan menghubungkannya dengan rencana kontestasi Pilkada Serentak 2020 yang akan berlangsung.

"Ayok Pemimpin Indonesia harus ambil hikmahnya? Apakah Pilkada lanjut??," lanjut Hotman.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Hotman Paris Bongkar Artis Terkenal yang Sering Lakukan Hubungan Terlarang di Villa Miliknya: Cowoknya Koko-Koko Umur 60, Kaya!

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump juga Ibu Negara Melania Trump dinyatakan positif virus corona (covid-19).

Kabar tersebut langsung diinformasikan oleh Trump melalui akun twitter pribadinya, Jumat (2/9/2020).

“Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melalui ini BERSAMA-SAMA !,” tulis sang presiden.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut Gegara Jual Apartemen, Hotman Paris Tak Terima hingga Buktikan Aset Kekayaan yang Masih Dimilikinya: Sekeliling Bak Mandi Uang Semua

Dilansir dari New York Post, sebelum dinyatakan positif, tersiar kabar ajudan utama Trump, Hope Hicks dinyatakan positif covid-19 terlebih dahulu.

Donald Trump pun mengatakan dalam wawancara Fox News Kamis malam dia telah menghabiskan banyak waktu dengan Hicks.

Di mana mereka terbang dengan Air Force 1 bersamanya ke debat presiden Selasa malam dan rapat umum Minnesota keesokan harinya.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Menggunung bak Saingi Hotman Paris, Komedian Narji Kini Huni Rumah Miliaran Rupiah yang Kelewat Megah, Garasi Mobilnya Bikin Melongo!

Trump pun juga sempat menuliskan harapan-harapan baik bagi kesembuhan Hope Hicks melalui twitternya.

Seperti diketahui Presiden AS Donald Trump berusia 74 tahun, dan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berusia 77 tahun.

Yang berarti keduanya berisiko lebih besar terkena penyakit parah akibat virus corona.

Baca Juga: Hidupnya Nyaris di Ujung Tanduk Lantaran Nekat Bunuh Diri dengan Cairan Baygon, Hotman Paris Beberkan Sosok Penyelamatan Hidupnya pada UAS

Biden muncul bersama Trump di debat presiden pada hari Selasa, di mana Trump mengejek Biden karena mengenakan topeng.

Presiden Trump saat berdebat dengan Biden tempo hari mengatakan tidak memakai masker setiap harinya, namun dia tetap membawa benda tersebut.

Dilansir dari CBS News, kepada moderator Chris Wallace Trump mengeluarkan masker dari jasnya untuk menunjukkan bahwa dia membawanya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Tiba-tiba Minta Restu Hotman Paris untuk Menikahi Putranya, Tak Diduga Begini Reaksi sang Pengacara Kondang Sampai Peringati Nyai Soal Harta: Gue Nggak Mau Kalau Lo...

"Saya memakai masker saat dibutuhkan. Saat dibutuhkan, saya memakai masker," ujar Trump.

Trump juga sempat mengejek Biden karena memakai masker setiap kali tampil di depan umum.

Padahal sebelumnya, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan agar orang memakai masker di depan umum untuk membantu mengurangi penyebaran virus.

Baca Juga: Dikelilingi Banyak Wanita Cantik sampai Terlibat Skandal dengan Meriam Bellina, Hotman Paris Blak-blakan Alasan sang Istri yang Tak Pernah Marah Meski Dirinya Sempat Mendua: Saya Nggak Kayak Suami-suami Lain

"Saya tidak memakai masker seperti dia (Biden). Setiap kali Anda melihatnya, dia memakai masker," kata Trump.

Trump juga membela keputusannya untuk mengadakan kampanye besar-besaran di mana ada jarak sosial yang terbatas dan tidak mengenakan masker.

Dia mencatat bahwa banyak aksi unjuk rasa yang diadakan di luar, yang dianggap lebih aman daripada mengadakan acara di dalam ruangan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Donald Trump Positif Covid-19, Hotman Paris Minta Pemerintah Ambil Hikmah: Apakah Pilkada Lanjut?

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya