Prahara Pernikahan Seumur Jagung Rizki DA dan Nadya Mustika Jadi Buah Bibir, Ruben Onsu Lempar Komentar: Pernikahan Nggak Semudah yang Dibayangkan!

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 13:32
Kolase Tribunnews

Prahara Pernikahan Seumur Jagung Rizki DA dan Nadya Mustika Jadi Buah Bibir, Ruben Onsu Lempar Komentar: Pernikahan Nggak Semudah yang Dibayangkan!

GridStar.ID - Baru-baru ini pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika jadi sorotan publik.

Pasalnya, pernikahan yang baru seumur jagung ini didera kabar tak menyenangkan.

Keduanya disebut telah pisah ranjang meski masih menyandang status pengantin baru.

Baca Juga: Ragukan Dirinya Ayah Dari Janin dalam Kandugan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Kena Semprot Seorang Dokter hingga Gumoh Jelaskan Ilmu Kedokteran

Pembawa acara Ruben Onsu mencoba memahami kondisi yang sedang dialami penyanyi dangdut kembar Rizki dan Ridho DA yang kini sedang menjadi sasaran kebencian netizen.

Seperti diketahui, banyak netizen yang kemudian menyerang Rizki dan Ridho sejak kabar gonjang-ganjing rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika Rahayu tersebar.

Sebagai ayah dan suami, Ruben mencoba memahami kondisi yang sedang dihadapi Rizki saat ini, apalagi mengingat usianya yang masih sangat muda.

Baca Juga: Anaknya yang Dikandungnya Tak Diakui Rizki D'Academy sampai Ngotot Lakukan Tes DNA, Nadya Mustika Sebut Hatinya Jadi Tak Tenang: Banyakin Dzikir

"Jadi itu semua sebenarnya butuh waktu," kata Ruben dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (2/10/2020).

"Enggak semua orang, terkadang 'ayo dong ngomong dong,' jadi semua orang menuntut harus seperti apa yang mereka mau," lanjutnya.

Kondisi Rizki saat ini dilihatnya masih dalam usaha untuk berdamai dengan diri sendiri.

Baca Juga: Nadya Mustika Ditinggalkan saat Berbadan Dua, Rizki DA Tak akan Tes DNA Bayi yang Masih dalam Kandungan: Terbukti Tidak Terbukti, Saya akan Tanggungjawab

Sehingga tidak bisa dipaksakan untuk berbicara seperti apa yang diinginkan orang-orang.

"Menurut saya, kata-kata pernikahan itu tidak semudah yang dibayangkan orang lain, tapi Iki Idho ini mencoba berdamai dengan dirinya dulu saat ini," ucap Ruben.

Ruben turut menyesalkan banyaknya komentar jahat yang ditulis di kolom komentar medsos Rizki dan Ridho DA. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Komentari Masalah Rizki DA, Ruben Onsu: Pernikahan Tak Semudah yang Dibayangkan Orang Lain"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya