Anaknya yang Dikandungnya Tak Diakui Rizki D'Academy sampai Ngotot Lakukan Tes DNA, Nadya Mustika Sebut Hatinya Jadi Tak Tenang: Banyakin Dzikir

Jumat, 02 Oktober 2020 | 16:02
Kolase Warta Kota

Anaknya yang Dikandungnya Tak Diakui Rizki D'Academy sampai Ngotot Lakukan Tes DNA, Nadya Mustika Sebut Hatinya Jadi Tak Tenang: Banyakin Dzikir

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Kakak Nadya Mustika Singgung Tukang Fitnah dan Kepalsuan Setelah Adiknya Dituding Hamil Duluan, Bak Sindir Rizki D'Academy: Kalau Sudah Tidak Cinta Bilang!

Mengutip Sripouku.com, kini kembali heboh isu jika Rizki D Academy tak mau mengakui anak yang ada di kandungan Nadya.

Bukan tanpa sebab, isu ini mendadak muncul, saat sahabat Nadya istri Rizki D Academy yang mengunggah cuitan dalam akun Instagramnya.

Tulisannya soal pangeran KW viral, banyak warganet yang menyebutkan jika sindirian tersebut ditujukan untuk Rizki D Academy.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Masalah Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Disebut hanya Settingan Belaka, Hal Ini yang Jadi Bukti Nyata, Kok Bisa?

Hal inilah yang membuat nama Rizki D Academy makin jadi sorotan publik.

Disebutkan dalam unggahan teman Nadya, Rizki D Academy bahkan memutuskan untuk melakukan tes DNA terhadap bayi tersebut.

Netizen pun menduga bahwa cerita yang dibagikan sahabat Nadya adalah cerita pernikahan Rizki D Academy dan istrinya.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Rizki DA Terus Diguncang Badai, Nadya Mustika Pilih untuk Tetap Tegar, Bongkar Semua Rahasia Hatinya: Menyendiri Itu Lebih Selamat

Rizki D Academy akhirnya buka suara terhadap isu tersebut, ia tak mengelak dan mengaku sedang menunggu hasil tes DNA tersebut.

Isyarat Rizki D Academy bakal melakukan tes DNA tak pelak ikut berembus.

Namun Rizki D Academy itu menegaskan akan menjadi ayah yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nadya Mustika Rahayu: Aku akan Menjadi Perempuan Mandiri, Demi Keberlangsungan Hidupku dan Anakku

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki D Academy belum lama ini.

"Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iky sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho D Academy.

"Enggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', enggak mungkin dong," ujar Rizki D Academy.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Keluarkan Lagu Berjudul Semakin Menjauh di Tengah Prahara Pernikahannya dengan Rizki DA, Dinda Hauw Langsung Beri Komentar Begini!

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iky akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho D Academy.

Seiring dengan berembusnya isu tes DNA, Nadya lagi-lagi mengunggah postingan galau. Saat mengunggah foto endorse, wajah Nadya justru terlihat murung dan sedih.

Curahan hati Nadya Mustika

Nadya seolah mengisyaratkan kegamangan hatinya atas isu yang semakin berkembang. Tulisan caption Nadya seakan mencerminkan isi hatinya.

Baca Juga: Tulisan Sahabat Nadya Mustika Singgung soal Pangeran KW yang Tega Tinggalkan Istrinya saat Hamil Muda, Rizki DA Jawab Sindiran Netizen

"Banyakin dzikir biar hati kita tenang," tulis Nadya di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Nadya dikomentari ribuan netter.

Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuk Nadya.

Berbeda dengan Nadya, Rizki D Academy justru mendapat kecaman keras dari netter.

Baca Juga: Curigai Nadya Mustika Hamil Duluan dengan Pria Lain, Rizki D'Academy Akhirnya Angkat Bicara saat Sosok Ini Beri Nasihat Menohok: Ditunggu Ajalah!

"Suami macama apa tuh brokoli.. Hijrah tp joget2 tiktok.. Suruh belajar ilmu lagi deh.. Apalagi ilmu kedokteran.. Jgn cuma bisa nyanyi2 doang di tv," sindir akun @lisn***nti90.

"Nadya,klo pangeran kw meragukan anaknya lebih baikkk hempasskann lelakiii ituu...hus...huss..," timpal akun @hime***aa.

"Jgn mau tes DNA , org hijrah ko pikirn nya suudzon," balas akun@lind***yde. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya