Kabar Baik untuk Para BLINK, Girls Group BLACKPINK Umumkan Lagu Utama di Album Perdana, Apa Saja?

Jumat, 02 Oktober 2020 | 08:00
Twitter @blackpink

Kabar Baik untuk Para BLINK, Girls Group BLACKPINK Umumkan Judul Lagu Utama Album Perdana, Apa Saja?

GidStar.ID - Nama grup musik perempuan BLACKPINK tentu sudah tidak asing lagi ditelinga publik.Girls group itu baru saja mengumumkan judul lagu untuk comeback yakni Lovesick Girls.Lagu itu yang utama bagi full album perdana bertajuk The Album bagi Lisa dan kawan-kawannya.

Baca Juga: Film Dokumenter Blackpink hingga Drama Terbaru Bae Suzy, 5 Tayangan Terbaru Korea yang Bakal Tayang di Netflix Bulan Oktober!Kabar baik bagi penggemarnya ini diumumkan lewat akun Twitter resmi @blackpink pada (28/09).Poster yang menampilkan keempat member BLACKPINK juga dibagikan.Diketahui, para fans empat perempuan cantik itu dijuluki BLINK.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Kirim Karangan Bunga untuk Kim Jong Un yang Telah Merayakan HUT Korea Utara yang ke-72, Ucapan Selamat Orang Nomor Satu di RI Itu Jadi Sorotan

Melansir Kompas.com, "‘Lovesick Girls’ TEASER POSTER," tulis twit di akun tersebut.Lantaran, seorang BLINK dengan akun Twitter @NJ_EXTENDED membuka foto teaser pertama di situs blackpinkofficial.com. Foto tersebut menunjukkan nama file foto dengan "LSG_TEASER.jpg" dan tautan di situs tersebut juga menunjukkan kode yang sama

Baca Juga: Kualitas Masker yang Dikirim Sangat Baik, Kim Jong Un Curiga Barang Itu Berasal dari Korea Selatan Hingga Pilih Kembalikan ke ChinaBegitu pula ketika foto diunduh, nama yang tersimpan adalah seperti yang tertera di atas. Sontak BLINK menebak Lovesick Girls akan menjadi judul utama. Pada 28 Agustus saat BLACKPINK membuka pemesanan The Album juga ada fans yang dengan jeli melihat judul lagu di CD. Salah satunya "Lovesick Girls".

Baca Juga: Bikin Mewek! Inilah 5 Film Klasik Korea yang Menyentuh Hati

The Album akan rilis 2 Oktober mendatang pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.Sebelumnya, BLINK juga pernah memergoki kode judul HYLT pada situs resmi YG Entertainment sekitar Juni lalu dan menebaknya "How You Like That" berdasarkan spoiler dari Jennie. Ternyata judul lagu yang dirilis pada 26 Juni memang benar "How You Like That".(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya