Syekh Ali Jaber Rela Lakukan Hal Romantis Demi Istrinya yang Sedang Terbakar Cemburu, Nagita Slavina Bak Sindir Raffi Ahmad Sambil Lakukan Hal Ini: Masya Allah

Kamis, 01 Oktober 2020 | 18:30
@raffinagita1717

Syekh Ali Jaber Rela Lakukan Hal Romantis Demi Istrinya yang Cemburu, Nagita Slavina Bak Sindir Raffi Ahmad Sambil Lakukan Hal Ini: Masya Allah

GridStar.ID - Nagita Slavina tertegun saat tahu perilaku manis Syekh Ali Jaber pada istrinya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Senin (28/09), pendakwah ini mengurai cerita.

"Syekh Ali Jaber gak pernah mau punya ponsel, baru ya Syekh 2 minggu ini baru punya lagi? Alasannya kenapa sih?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sering Singgung soal Para Mantan hingga Dituding Gagal Move On, Denny Darko Bongkar Sifat Asli Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Tak Bisa Melupakan Masa Lalu: Bukannya Masih Sayang Mantan, Tapi...

"Ceritanya panjang," jawab Syekh Ali Jaber dengan sedikit tawa.

Tak lama kemudian, muncul sebuah artikel di layar studio mengenai Syekh Ali Jaber.

Artikel itu berjudul 'Istri sering cemburu, Syekh Ali Jaber rela tak pegang HP selama dua tahun'.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Diperlakukan Bak Keluarga Sendiri, Mbak Lala Dikuliahkan oleh Nagita Slavina, Reaksi Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Raffi Ahmad penasaran mengenai kebenaran artikel tersebut.

"Ini bener Syekh?" tanya Raffi Ahmad.

"Sekarang saya lagi pikir lagi, kayaknya tinggalin HP lagi," jawabnya diikuti tawa satu studio.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kepergok Dorong hingga Jambak Rambut Nagita Slavina saat Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Ada Apa?

Mengetahui hal tersebut benar adanya, Vicky Prasetyo tampak takjub.

"Ini pengorbanan loh a bos (Raffi), demi seorang yang dicintainya, dia merelakan suatu hal yang orang gak biasa melakukan itu," kata mantan suami Angel Lelga.

Menurut Syekh Ali Jaber, wajar istrinya memiliki sifat cemburuan karena itu sifat dasar wanita.

Baca Juga: Punya Menantu Tajir Melintir dari Lahir, Mama Amy Bongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina yang Dinilai Selalu Tampil Sempurna di Depan Kamera: Saya Mah Bodo Amat

"Wajar, sifat perempuan kan cemburu dan kita semestisnya memiliki salah satu posisi. Marah terhadap cemburu mungkin kita anggap keterlaluan, atau bisa kita menghormati rasa cemburunya dan kita harus bersikap yang baik untuk menenangkan hatinya," jelas Syekh Ali Jaber.

Mendengar penjelasan yang begitu menenangkan dari Syekh Ali Jaber, Nagita Slavina sontak menepuk-nepuk punggung suami sambil tersenyum.

Syekh Ali Jaber melanjutkan ceritanya, dirinya lebih memilih mengalah demi menenangkan hati sang istri.

YouTube

Syekh Ali Jaber dan Raffi Ahmad

Baca Juga: Sudah Miliki Kekayaan yang bak Tak Habis 7 Turunan, Nagita Slavina Masih Tak Terima Lantaran Tak Kecipratan Sepeserpun Warisan dari Rieta Amilia, Istri Raffi Ahmad Ngaku Kecewa Berat

"Masya Allah," tutur Nagita Slavina seraya menepuk punggung Raffi lebih keras.

"Itu maksudnya apa? (tepuk punggung)," tanya Vicky ke Nagita.

Selesai mendengar cerita Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad curhat soal Nagita Slavina.

Baca Juga: Selama Ini Dituding hanya Numpang Hidup pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nisya Ahmad Bungkam Mulut Nyinyir Netizen dengan Pamer Rumah Baru: di Andara Itu Nggak Ada Bathtub!

"Saya malah bingung, istri saya gak pernah cemburu," kata Raffi Ahmad.

"Dia bukan gak pernah cemburu, tapi trauma melihat ponselnya. Jadi bisa ngebedain ya, mana dia cemburu sama trauma," canda Vicky Prasetyo tertawa.

Menanggapi hal itu, Syekh Ali Jaber mengatakan sikap istri Raffi Ahmad merupakan hal yang wajar.

Baca Juga: Pantas Nagita Slavina Pertahankan Pernikahan, Sosok Ini Bongkar Rahasia Intim Raffi Ahmad yang Bikin Gigi Betah: Gue Pegang, Segini!

"Saya sebenernya santai-santai aja, karena saya tahu istri sangat cinta dan wajar kalau ada rasa cemburu," katanya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya