Gisella Anastasia Menangis Sesali Perceraiannya, Gading Marten Justru Ngakak dan Jawab Enteng saat Dengar Hal Ini: Setan Didengerin!

Minggu, 27 September 2020 | 10:02
Kolase Tribun

Gisella Anastasia Menangis Sesali Perceraiannya, Gading Marten Justru Ngakak Jawab Enteng saat Dengar Hal Ini: Setan Didengerin!

GridStar.ID - Gisella Anastasia mengaku pilihannya bercerai dengan Gading Marten adalah sebuah keputusan yang salah.

Gisel merasa keputusannya dulu adalah hasil dari keegoisannya tanpa melibatkan Tuhan.

"Berdasar pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan salah ya," kata Gisel dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (15/09).

Baca Juga: Mantan Istrinya Nangis Ngaku Nyesal Bercerai, Gading Marten Justru Tunjukkan Gelagat Ogah Rujuk dengan Gisella Anastasia: Ribet!

"(Keputusan) yang aku ambil, yang enggak nanya dulu, mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego segala macem. Jadi enggak mau gitu," ucap Gisel seraya meneteskan air mata.

Saat masih berada dalam masa kalut, Gisel mengatakan bahwa banyak bisikan yang memengaruhi pikirannya untuk mantap bercerai dengan Gading Marten.

"Dulu aku sempat mikirnya juga gitu, nge-twist-nya, 'Aduh, ini ada masalah di rumah tanggaku, nih. Aku nggak mau end up kayak orang tuaku yang harus bertahan demi aku'," ungkap Gisel.

Baca Juga: Disindir Soal Gisella Anastasia yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

"Tapi, nge-twist-nya iblis memang pintar banget, sih. Di-twist otak aku seakan-akan, 'ya sudah pisah aja'," lanjut Gisel.

Setelah itu pernyataan Gisel menyesal cerai dengan Gading Marten heboh diberitakan.

Lantas, komedian Uus mengungkit ucapan Gisel soal penyesalan usai bercerai dalam Vlog Kuy Entertainment, yang tayang Jumat (25/06).

Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Bicara Masalah Perceraiannya dengan Gisel: Aku Tidak Menyelesaikan Masalah dengan Cepat

"Pas udah diam gitu, yang bisa membuat Gading gerak tahu enggak apa ?" tanya Uus.

"Apa ?" tanya Gading Marten.

"Aku nyesel cerai sama Mas Gading," kata Uus seraya menirukan Gisel.

Baca Juga: Gisella Anastasia bak Menyesal Pisah, Sebut Cerai Keputusan yang Salah, Gading Marten Pasang Badan Akui Kesalahan Bela Mati-matian Mantan Istri: Salahin Gue aja

"Waduh, wow !" teriak Andhika Pratama.

Mendengar candaan Uus, Gading Marten terkejut lalu mengoceh dan memberikan respon tak terduga.

Tanggapan Gading pun membuat suasana studio heboh.

Baca Juga: Dulu Ngotot Ingin Cerai dengan Gading Marten, Kini Gisella Anastasia Blak-blakan hanya Bisa Meratapi Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya: Aku Memisahkan Gempi dari Papanya

"Minum lagi dah," pungkas Gading Marten grogi.

"Emang dasar bisikan setan itu. Bisikan iblis. Makanya baca LINE Today Pak," kata Uus.

"Ya kan saya skip-skip aja Pak. Kan udah tahu kalau Gue mah. Setan didengerin !" seloroh Gading Marten.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya