Tak Kuasa Beberkan Uneg-Unegnya di Hati yang Terpendam, Iis Dahlia Nangis di Panggung Peluk Rizki DA2: Apa Salah Kita Diginiin Orang?

Sabtu, 26 September 2020 | 06:30
Kolase Tribun

Nangis Bareng Iis Dahlia di Atas Panggung Lantaran Tak Tahan Dibully, Kini Rizki D'Academy Kembali Pamer Kemesraan dengan Nadya Mustika, Netizen: Gimmick Membawa Berkah!

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga:Mengerikan! Mbak You Sebut Gonjang-ganjing Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Ada Pengaruh Mistis, Tak Akan Bisa Diselamatkan Jika Sosok Ini Terus Ikut Campur, Siapa?

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga:Diisukan Hamil 4 Minggu hingga Singgung Mandiri Urus Anak, Nadya Mustika Curhat Pilu Usai Tersiar Kabar Ditalak Cerai Rizki D'Academy: Demi Anakku

Mengutip Sripoku.com, belum lama ini tangis Rizki D Academy pecah, suaranya bergetar kala menyanyikan sebuah lagu Air Mata Perkawinan.

Suami Nadya Mustika Rahayu itu juga berharap untuk pihak lain tak ikut campur dengan rumah tangganya.

Diketahui, pemberitaan soal rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang tidak pernah berhenti jadi sorotan.

Baca Juga:Belum Resmi Jadi Janda Rizki D'Academy, Nadya Mustika Sudah Kedapatan Pamer Senyum Bahagia Kala Pergi Berdua bareng Seorang Pria, Panggilan Mesranya Bikin Salfok: Ayangku...

Masalahnya hingga saat ini, keduanya masih sama-sama bungkam dengan semua gosip miring yang menimpa mereka.

Meski begitu, Rizki DA masih tetap bekerja dan begitu juga Nadya Mustika yang semakin aktif di media sosial.

Namun tiba-tiba saja acara Kontes KDI yang tayang pada Senin (21/09) malam berubah jadi haru karena Rizki dan Ridho DA serta Iis Dahlia yang menangis.

Baca Juga:Rizki D'Academy Tersipu Malu Ngaku Ingin Duet dengan Mantan Kekasih, Lesty Kejora Justru Tolak Mentah-Mentah: Menghargai Pasangan

Semua bermula saat Rizki DA menyanyikan lagu 'Air Mata Perkawinan'.

Sebelum sempat menyelesaikan lagu itu, Ridho yang tadinya menemani Rizki menyanyi tiba-tiba menangis tersedu.

Iis Dahlia yang tadinya ada di meja juri pun langsung maju ke tengah panggung menghampiri dua anaknya.

Baca Juga:Diterawang Kangen dengan Sosok Berhijab, Rizki DA Banting Kartu Tarot Denny Darko, Suami Nadya Mustika Beberkan Kondisi Rumah Tangganya

"Mama ngedenger Iki nyanyi itu kayak dalem banget gitu," ujarnya.

Seolah sudah lelah dengan segala pemberitaan dan komentar netizen, Iis Dahlia langsung angkat bicara mengenai permasalahan yang bergulir.

Tak menyebut masalah apa, tapi yang jelas komentar-komentar tersebut cukup membuat mereka sakit hati.

Baca Juga:Telantarkan sang Istri yang Baru Dinikahi Sebulan Lalu, Video Rizki D'Academy Asyik Berjoget Tuai Kontra, Netizen Sebut si Kembar hanya Hijrah Palsu

"Keluarga kita tuh memang lagi ada cobaan gitu kan. Kadang-kadang memang kayak Mama tuh ya, biasa, kita biasa menghadapi cobaan demi cobaan.

Tapi ketika kayak Mama bilang Ben, bahwa kita tuh saat ini menjadi seorang selebriti, kalau baca komentar di sosial media tuh Mama pun sama mungkin sama Iki sama Idho, kok kita gini ya Ma? Apa sih salah kita diginiin sama orang-orang?" ujarnya.

Mengakui ada masalah yang tengah terjadi, Iis Dahlia meminta netizen untuk mengerti.

Baca Juga:Pernikahannya Seumur Jagung Diterpa Gosip Miring, Nadya Mustika Bisa Panas Mendengarnya, Sampai Hati Rizki D'Academy Ngaku pada Raffi Ahmad soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...

Bahwa tidak semua masalah dan solusinya harus dipublikasikan ke media sosial.

"Sampe Mama pun semalem tuh gak pernah baca komentar-komentar, Ben, tapi karena dikasih tahu anak-anak, Mama baca. Mama sendirian, orang-orang udah pada tidur. Kok mendengar komentar-komentar tuh jahat banget ya? Kita itu bukan keluarga yang kalau ada apa-apa harus ngomong di sosial media. Kita cukup ngerasa bahwa ya pahitnya kita rasain. Kita cari solusi, tapi bukan untuk di declare, untuk konsumsi publik gitu, bukan," tambahnya.

Terakhir, Iis Dahlia meminta siapapun untuk mendoakan supaya masalah di keluarga mereka cepat selesai.

Baca Juga:Gonjang-ganjing Pernikahannya bak Sudah di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Kedapatan Berbalas Komentar dengan Nadya Mustika di Instagram, Sudah Baikan?

"Jadi biarkan kita menyelesaikan masalah kita, doakan saja semoga kita bisa melewati ini, dan semoga kita diberikan kesabaran. Semoga orang-orang di luar sana sadar bahwa kita ini sakit, kita ini sedang bermasalah, sedang ada masalah dalam keluarga kita. Tapi jangan menjudge, kayaknya kalian boleh bilang apa aja sama kita gitu. Bahwa kita ini orang yang jelek banget. Padahal kalian gak tahu gimana pribadi kita. Yang tahu gimana pribadi keluarga kita adalah orang-orang di sekitar," pungkasnya.

Mengakui memang adanya masalah keluarga, baru-baru ini justru beredar sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Nadya Mustika dengan Rizki D Academy.

Video tersebut tampak di posting akun @lambe_turrah Kamis (24/09).

Baca Juga:Kehadirannya Disebut Jadi Biang Kerok Kehancuran Rumah Tangga Nadia Mustika dengan Rizki D'Academy, Ipah Saripah Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Karma dan Harta Benda: Cuma Pengin Keadilan!

Live Rizki DA dan Nadya Mustika

Sayangnya saat diusut lebih lanjut video kemesraan Nadya Mustika dan Rizki D Academy itu merupakan video saat keduanya baru saja menikah.

Dalam video tersebut, tampak Rizki D Academy dan Nadya Mustika yang saling memperlihatkan kemesraannya saat melakukan live Instagram.

Tak sungkan, keduanya asik uyel-uyelan seolah ingin menunjukkan jika rumah tangga keduanya saat itu lagi bahagia-bahagianya.

Baca Juga:Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Malah Kepergok Silaturrahmi kepada Lesty Kejora, Benar Belum Move On?

Nadya Mustika pun tak ragu bersandar di dada Rizki sesekali kepalanya dielus dan dikecup oleh sang suami.

Pasangan pengantin baru itu terlihat membaca sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet.

Sesekali keduanya terlihat cekikikan saat membaca pertanyaan yang menurutnya lucu, seperti pertanyaan soal status janda dan pengalaman malam pertama.

Baca Juga:Singgung Soal Duda Keren, Rizki D'Academy Bakal Layangkan Gugatan Cerai Meski sang Istri Dikabarkan Hamil 4 Minggu, Nadya Mustika Kedapatan Curhat Menyayat Hati: Ujian Sangat Keras Menimpa

Tak terlalu memberikan jawaban jelas, Rizki dan Nadya hanya menikmati momen saat saling sapa bersama para penggemarnya.

Melihat video kemesraan itu kembali beredar, para warganet pun langsun menyerbu postingan tersebut.

Entah apa yang salah pada video tersebut, yang pasti para warganet masih saja memberikan komentar pedas pada tingkah Rizki dan Nadya yang dinilai terlalu berlebihan mengumbar kemesraan.

Baca Juga:Baru 47 Hari Nikah Sudah Perang Dingin, Terawangan Ngeri Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Dibongkar Sosok Ini: Maaf, Pisah Lebih Baik...

helmy.zhafran :Nikah karna ta'aruf,, ujung* nya bubar, di bully nangis*, aduuh masnya drama banget,, situ yang berulah, situ juga yang ngedrama

ernawaty3667 :Alhamdulilah ya..nadia skrg sdh byk endos nya...Gimik membawa berkah..semoga bahagia

hijiaugustian :Salfok sama nadya ngomong janda

yenisamns :Kebnyakam drama lu(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya