Dituding Jadi Dalang Rusaknya Hubungan Anya Geradine dan sang Pacar, Ternyata Rizky Febian Pernah Temui Ovi Rangkuti untuk Meminta Maaf

Jumat, 25 September 2020 | 14:32
Instagram @anyageraldine

Dituding Jadi Dalang Rusaknya Hubungan Anya Geradine dan sang Pacar, Ternyata Rizky Febian Pernah Temui Ovi Rangkuti untuk Meminta Maaf.

GridStar.ID - Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti baru saja putus cinta.Nama Rizky Febian yang disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan keduanya.Publikm tentu bertanya-tanya bagaimana hubungan Rizky Febian dan Ovi Rangkuti.

Baca Juga: Anya Geraldine Ngaku Baru Pertama Kali Salat Subuh Gegara Galau Berat Diputus Kekasih: Percaya Nggak Percaya...Ternyata usai putus, Rizky Febian ditemani Anya bertemu dengan Ovi.Rizky Febian mengucapkan terima kasih karena memperbolehkan Anya terlibat proyek dengannya.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis (24/09).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sule Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Rizky Febian Dituding Jadi Penyebab Putusnya Anya Geraldine dan sang Pacar, Putri Delina Buka Suara: Ayah Ngasih Pesan...

Melansir gridHITS.ID, "Aku pernah ketemu sama cowoknya, jadi aku ketemu sama cowoknya karena aku gentle," ujar Rizky Febian.Tak hanya itu, anak sulung pelawak Sule itu juga meminta maaf kepada Ovi Rangkuti terhadap asumsi masyarakat yang mengira ada hubungan spesial antara dirinya dan Anya."'Sorry kalau ada omongan di luar sana (yang) miring tentang gue dan Anya, ya lu ngertilah, ini as a professional. Terlepas dari itu kan gue tahu lu pacar dia dan gue tetap tahu batasan'," ungkap Rizky Febian.

Baca Juga: Sentil Soal Artis Doyan Settingan, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia Ini Singgung Soal Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine hingga Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Makin Menggila Buat KontennyaBeberapa hari setelahnya, ia mendapatkan kabar dari Anya Geraldine bahwa hubungannya dengan Ovi Rangkuti sudah kandas."Dia cerita, curhat, 'putus', 'buset, kok bisa putus?', yang pusing adalah aku, takutnya orang berpikiran ini adalah strategi atau gimana," ujar Rizky Febian.Rizky pun memastikan apa yang menjadi penyebab putusnya Anya dan kekasih.Baca Juga: Sule Sampai Dapat Ancaman Pembunuhan, Berlinang Air Mata Anya Geraldine saat Rizky Febian Disebut Orang Ketiga Penyebab Putus dengan Ovi Rangkuti, Benar Pacaran?

Namun menurut pengakuan Anya, bukan dirinya yang menyebabkan permasalahan ini."Ternyata memang Anya putus. Aku make sure lagi dong? 'Please ini kenapa?' dan ternyata memang bukan karena aku, ternyata ada permasalahan dari hubungannya," kata Rizky Febian melanjutkan.Untuk diketahui, Rizky Febian dan Anya Geraldine beberapa waktu memang menggarap proyek bersama.

Baca Juga: Anaknya Disebut Jadi Perusak Hubungan Anya Geraldine dengan sang Kekasih, Sule Ikut Kena Imbasnya sampai Diancam Bakal Dibunuh Fans, Sikap Gentle Rizky Febian TerungkapAnya Geraldine menjadi model video klip dalam proyek trilogi Garis Cinta miliknya.Proyek trilogi Garis Cinta tersebut terdiri dari 3 lagu, yakni "Cuek", "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta" semua telah rampung diselesaikan oleh Rizky Febian dan Anya Geraldine.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya