Raffi Ahmad Sering Singgung soal Para Mantan hingga Dituding Gagal Move On, Denny Darko Bongkar Sifat Asli Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Tak Bisa Melupakan Masa Lalu: Bukannya Masih Sayang Mantan, Tapi...

Sabtu, 26 September 2020 | 08:30
Kolase Tribun

Raffi Ahmad Sering Singgung Soal Para Mantan hingga Dituding Gagal Move On, Denny Darko Bongkar Sifat Asli Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Tak Bisa Melupakan Masa Lalu: Bukannya Masih Sayang Mantan, Tapi...

GridStar.ID-Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis terfavorit.

Meski tak sekali dua kali rumah tangga pasangan ini diterpa isu tak sedap, namun keduanya hingga kini masih tetap bersama dan kompak.

Sudah enam tahun keduanya bersama melawati masa suka dan duka dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga: Momen Tak Terduga Pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya di Belakang Panggung, BCL: di Sini Kamu Gandeng-Gandeng Dia Bu?

Mengutip Sripoku.com, karier artis sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah berada di puncak kesuksesan.

Tak hanya sukses di dunia hiburan, isu perselingkuhan Raffi Ahmad pun beberapa waktu tuai sorotan.

Sosok Raffi Ahmad selama ini memang dikenal kerap menjalin hubungan dengan wanita cantik dari kalangan selebritis.

Baca Juga: Nasibnya Mujur, Demi Bisa Lihat Pengasuh Rafathar Kuliah, Raffi Ahmad Temui Pemilik Universitas hingga Tanggung Biaya Pendidikan Mbak Lala

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Veloxe Vexia, hingga Bunga Zainal sempat jatuh di pelukannya.

Gara-gara hal tersebut, Raffi Ahmad bahkan sempat dicap sebagai playboy.

Ya, sikap ramah Raffi Ahmad memang kerap membuat banyak orang terutama kaum hawa nyaman berada di dekatnya.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Diperlakukan Bak Keluarga Sendiri, Mbak Lala Dikuliahkan oleh Nagita Slavina, Reaksi Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Namun sayang, hubungan Raffi Ahmad dengan mantan-mantan cantiknya tersebut selalu kandas di tengah jalan.

Ia pun diketahui menyudahi masa pencariannya menemukan wanita idaman dengan melabuhkan hatinya ke Nagita Slavina.

Gigi sapaan akrab Nagita Slavina diketahui dipilih Raffi Ahmad untuk menjadi pendamping hidupnya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Sultan Andara, Syahnaz Pindah ke Rumah Baru Seharga Rp 6 Miliar, Terungkap Inilah Profesi Adik Ipar Raffi Ahmad Selain Anak Band

Kendati demikian, meski sudah menikah dengan Gigi, Raffi Ahmad masih kerap disebut teringat mantan-mantannya.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipercaya gegara Raffi Ahmad masih sering membicarakan sang mantan saat dirinya tampil di layar kaca.

Namanya pun masih sering dikait-kaitkan dengan sang mantan.

Baca Juga: Biasanya Koar-Koar, Nikita Mirzani Cuma Bisa Melongo Disindir Raffi Ahmad Singgung Baim Wong, Nyai Naik Pitam: Kalah Dong Gue!

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Selasa (22/09), melalui media tarot, Denny mengungkapkan Raffi ternyata bukannya masih terbayang-bayang mantan, tetapi karena sifatnya.

tangkapan layar YouTube

Denny Darko

Ya, pada kesempatan itu, Denny menuturkan, Raffi Ahmad memang memiliki sifat kekanak-kanakan yang membuatnya terus membawa-bawa nama sang mantan.

"Sebenernya Raffi Ahmad ini bukannya masih sayang kepada mantannya, tetapi Raffi Ahmad ini memang orangnya kekanak-kanakan," beber Denny Darko.

Baca Juga: Ungkap Tak Simpan Dendam pada Angel Lelga Meski Telah Dijebloskan ke Penjara, Vicky Prasetyo Beri Pesan Ini untuk sang Mantan Istri: Kalau Itu Buatmu Puas, Saya Ikhlas Saja...

Dalam penerawangannya, Denny Darko juga melihat sebenarnya suami dari Nagita Slavina tersebut ialah orang yang lugu.

"Sebenernya orangnya apa adanya, lugu dan kalau ada orang terus meminta sesuatu dia ini gak berpikir jelek," tambah Denny Darko.

Namun gegara hal tersebut, Raffi kerap dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab dan tertimpa masalah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kepergok Dorong hingga Jambak Rambut Nagita Slavina saat Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Ada Apa?

"Dia pasti akan segera melakukannya, itu pula mengapa kemaren dia terjerat ke dalam beberapa hal yang tidak diinginkan," kata Denny Darko.

Raffi Ahmad bahkan kini sudah menemukan orang yang tepat yang akan menuntunnya.

"Tapi sekarang lebih berhati-hati dan semenjak dia menikah dengan Gigi ini seperti malaikat pelindungnya kemana-mana menemani dia," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Sudah Miliki Kekayaan yang bak Tak Habis 7 Turunan, Nagita Slavina Masih Tak Terima Lantaran Tak Kecipratan Sepeserpun Warisan dari Rieta Amilia, Istri Raffi Ahmad Ngaku Kecewa Berat

"Jadi dia ini bukan mengingat mantannya, tapi saat tiba-tiba orang menanyakan atau mantannya menelpon, dia terus kemudian menjawab dan sebagainya," tambahnya.

Gigi sendiri disebut Denny sudah hafal dengan sifat sang suami dan tak mempermasalahkannya.

"Karena Gigi tahu betul jika Raffi melakukan itu hanya sifat kekanak-kanakan Raffi Ahmad yang ingin masih gak bisa melupakan masa lalu," ujar Denny Darko. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya