Tafsir Mimpi: 10 Artis Mimpi Ular, Begini Kejadian yang Bakal Menerpa Kamu Lewat Mimpi Digigit hingga Membunuh Ular

Kamis, 24 September 2020 | 22:00
Sosok.ID

Tafsir Mimpi: 10 Artis Mimpi Ular, Begini Kejadian yang Bakal Menerpa Kamu Lewat Mimpi Digigit hingga Membunuh Ular

GridStar.ID - Pernah bermimpi membunuh ular atau dipatok hewan melata ini?

Ular memang hewan liar yang kerap ditakuti dan kerap menyiratkan firasat buruk.

Jadi, kalau memimpikan ular, apakah ini pertanda baik atau buruk ya?

Baca Juga: Dibantah Terus-terusan, Harga Ular Peliharaan Irfan Hakim Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Melongo: Sayang, Itu Satu aja Rp100 Juta yang Merah Itu!

1. Mimpi Digigit Ular

Jika kamu mimpi digigit ular , mimpi seperti itu mengindikasikan kamu telah membuat pernyataan tidak sopan kepada orang lain.

Mimpi ini juga menjadi peringatan bahwa kamu dikelilingi oleh orang-orang yang iri denganmu.

Orang-orang itu mungkin mencoba menghancurkan kamu atau menjebak kamu untuk sesuatu yang tidak kamu lakukan.

Baca Juga: Sarwendah Beberkan Putrinya Kembali Temukan Ular di Tempat Tak Biasa di Rumah Barunya, Apakah Teror Belum Berakhir?

2. Mimpi Digigit Ular Berbisa

Jika kamu digigit ular berbisa dalam mimpi, mimpi seperti itu memperingatkan kamu dalam waktu dekat kemungkinan akan terlibat dalam beberapa skandal

Kamu akan mengalami masa-masa sulit dan mencoba mengendalikan situasi.

Baca Juga: Tega! Bunuh Istrinya Pakai Ular Kobra, Karyawan Bank Swasta Ini Lakukan Rutinitas Pagi Seperti Biasa, Rupanya Ini yang Diincar

3. Mimpi Melihat orang Lain Digigit Ular

Jika kamu bermimpi melihat orang lain digigit ular, mimpi semacam itu memperingatkan kamu untuk tidak menyakiti orang lain.

Kamu mungkin secara tidak sengaja melukai perasaan seseorang yang penting, jadi berhati-hatilah saat berbicara.

Baca Juga: Nikahi Ular Cobra Sepanjang 10 Kaki, Pria Ini Percaya Sosok Pacarnya yang Meninggal Hidup Lagi dalam Wujud Ini, Habiskan Waktu Bersama Layaknya Sepasang Kekasih!

4. Mimpi Melihat Ular Raksasa

Jika kamu melihat ular raksasa dalam mimpi, mimpi seperti itu adalah pertanda buruk.

Ittu menunjukkan seseorang yang dekat dengan kamu sangat sakit, dan dia mungkin membutuhkan bantuanmu.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap, Ternyata Bukan dari Kelelawar, Virus Corona Diduga Kuat Berasal dari Hewan Melata yang Sering Ditemui di Sekitar Rumah, Ini Kata Ahli!

5. Mimpi Melihat Ular Hitam

Seekor ular hitam dalam mimpi biasanya menunjukkan berpotensi berada dalam bahaya dan memperingatkan kamu untuk berhati-hati.

Ular hitam dalam mimpi biasanya memiliki makna negatif dan mengindikasikan beberapa peristiwa yang akan menyusahkan hidupmu.

Jika kamu melihat ular hitam raksasa, mimpi seperti itu adalah pertanda buruk yang mengindikasikan kejahatan dan menderita dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Mbak You Ngaku Pernah Kawin dengan Ular Raksasa Gaib hingga Ungkap Sebuah Nazarnya yang Belum Terwujud Ini!

6. Mimpi Membunuh Ular

Jika kamu membunuh seekor ular dalam mimpi, mimpi seperti itu merupakan pertanda baik dan mengindikasikan kamu bisa melewati masa-masa sulit yang akan datang.

Mimpi ini juga menunjukkan bahwa akamu akan mendapatkan banyak dukungan untuk mewujudkan rencanamu.

Baca Juga: Kesulitan Bicara Hingga Tidak Enak Badan, Mbak You Bocorkan Kelemahan Dirinya Saat Meramalkan Sesuatu, Juga Beberkan Hubungan Suami Istrinya dengan Sosok Ular Emas

7. Mimpi Membunuh Ular dan Menghancurkannya

Jika kamu menghancurkan ular dan membunuhnya dalam mimpi, mimpi seperti itu adalah pertanda sangat baik yang menunjukkan peningkatan kesehatan kamu.

Kamu akan mengatasi beberapa masalah kesehatan selama beberapa waktu.

Baca Juga: Gara-Gara Foto Vulgar Tara Basro Bisa Kena UU ITE, Mbah Mijan Bawa-Bawa Foto Dewi Sanca Tanpa Busana yang Lebih Hot: Selama Ini Aksi Pawang Uler Kasur Aman Saja?

8. Mimpi Ular Masuk Ke Dalam Rumah

Jika kamu bermimpi melihat seekor ular di rumah , mimpi seperti itu mengindikasikan bahaya besar atau situasi tidak menyenangkan yang akan kamu alami.

Mimpi ini juga mengindikasikan memiliki beberapa masalah dalam keluarga, dan juga mengindikasikan memiliki masalah keuangan.

Baca Juga: Dililit Ular Pyhton Raksasa Sepanjang 8 Meter yang Habiskan 40 kg Ayam Sekali Makan, Pawang Ular Mengaku Rasakan Sensasi Ini

9. Mimpi Berjalan Melalui Ular

Jika kamu berjalan melalui ular dalam mimpi, mimpi seperti itu menunjukkan ketakutan kamu.

Mungkin kamu hidup dalam ketakutan terus menerus akan terserang penyakit.

Terkadang mimpi ini mengindikasikan memiliki beberapa teman dan kenalan yang ingin mengambil alih tempat kamu dalam lingkaran sosial.

Baca Juga: Bak Firasat Hati, Artis Ini Mimpi Ular Sebelum Disantet yang Buat Kakinya Bengkak Tak Wajar: Dia Sakit Hati sama Saya

10. Mimpi Memegang Ular

Jika kamu memegang ular di tangan dalam mimpi, mimpi seperti itu mengindikasikan beberapa peristiwa yang tampaknya tidak penting, yang dapat menyebabkan masalah di kemudian hari. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Sebaiknya Hati-hati dan Waspada, Inilah 10 Arti Jika Mimpi Bertemu Ular

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunJogja

Baca Lainnya