Mengerikan! Mbak You Sebut Gonjang-ganjing Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Ada Pengaruh Mistis, Tak Akan Bisa Diselamatkan Jika Sosok Ini Terus Ikut Campur, Siapa?

Rabu, 23 September 2020 | 14:02
Kolase Grid

Mengerikan! Mbak You Sebut Gonjang-ganjing Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Ada Pengaruh Mistis, Tak Akan Bisa Diselamatkan Jika Sosok Ini Terus Ikut Campur, Siapa?

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: Diisukan Hamil 4 Minggu hingga Singgung Mandiri Urus Anak, Nadya Mustika Curhat Pilu Usai Tersiar Kabar Ditalak Cerai Rizki D'Academy: Demi Anakku

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Janda Rizki D'Academy, Nadya Mustika Sudah Kedapatan Pamer Senyum Bahagia Kala Pergi Berdua bareng Seorang Pria, Panggilan Mesranya Bikin Salfok: Ayangku...

Melansir Sripoku.com, peramal Mbak You ikut memberikan tanggapannya terkait isu miring rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika.

Lewat kanal YouTubenya, Mba You menyebut jika ada keraguan di hati Rizki D Academy.

Mbak You menyebut Rizki D Academy baru sadar kenapa ia begitu cepat memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Diterawang Kangen dengan Sosok Berhijab, Rizki DA Banting Kartu Tarot Denny Darko, Suami Nadya Mustika Beberkan Kondisi Rumah Tangganya

Namun Rizki D Academy sendiri sadar saat menggelar pernikahan dengan Nadya.

"Unsur magic yang diciptakan untuk pikirannya dia itu dilakukan secara sadar dan Rizki mengamini apa yang terjadi. Kadang-kadang orang itu di luar kesadaran juga, tapi Rizki melakukan pernikahan sadar banget," tuturnya.

"Tapi setelah ke sininya baru sadar kenapa dia secepat itu melakukan perkawinan, itu yang dia sesali. Kenapa tidak berpikir panjang untuk mengenali pasangannya," ujarnya.

Baca Juga: Telantarkan sang Istri yang Baru Dinikahi Sebulan Lalu, Video Rizki D'Academy Asyik Berjoget Tuai Kontra, Netizen Sebut si Kembar hanya Hijrah Palsu

"Unsur mistis tadi alam bawah sadarnya Rizki D Academy itu sangat dipengaruhi pemikiran tidak semestinya, orang gampang memutuskan tanpa berpikir panjang. Hal mistis itu mempengaruhi auranya Rizki juga saat pernikahan," sambung Mba You.

Ia juga menyebut pernikahan Rizki D Academy dan Nadya akan diterpa banyak masalah.

Ada beberapa masalah yang terjadi seperti pribadi, keluarga hingga masalah lainnya.

Baca Juga: Pernikahannya Seumur Jagung Diterpa Gosip Miring, Nadya Mustika Bisa Panas Mendengarnya, Sampai Hati Rizki D'Academy Ngaku pada Raffi Ahmad soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...

"Ada sesuatu di situ karena terlalu cepatnya (Rizki menikahi Nadya) tanpa melihat sisi satu sama lainnya, beban berat di belakangnya itu ada. Nanti akan terurai setelah menikah satu persatu itu," kata Mba You.

"Ini bukan soal perkawinan aja, ini akan melebar ke mana-mana, ada masalah pribadi, masalah keluarga, masalah tidak nyaman di sana ada hal-hal magic juga di sana," jelasnya.

Meski begitu, sang peramal menyebut rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya masih bisa diselamatkan.

Baca Juga: Tutup Kolom Komentar Usai Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung dengan Nadya Mustika Dikabarkan Retak, Rizki DA Singgung soal Kesabaran: Bubar karena Ego Terlalu Besar

Namun pasangan itu tak boleh membawa orang lain untuk ikut campur dalam membenahi masalah keluarganya.

"Masih bisa diperbaiki asal niatnya masih ingin berumah tangga lagi, tapi harus bisa tanpa ada unsur yang lain. Karena kalau semakin banyak orang berbicara maka semakin runyam semuanya," katanya.

"Harus semakin terbuka, orang yang tidak berkepentingan tidak ikut campur, dan harus ada koreksi diri masing-masing. Semua di tangan Rizki sebagai imam di keluarganya," tutup Mba You. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya