Diisukan Hamil 4 Minggu hingga Singgung Mandiri Urus Anak, Nadya Mustika Curhat Pilu Usai Tersiar Kabar Ditalak Cerai Rizki D'Academy: Demi Anakku

Rabu, 23 September 2020 | 08:30
Tribunnews

Rizki DA dan Nadya Mustika

GridStar.ID - Isu perceraian Rizki DA atau Rizki DAcademy masih menjadi misteri.

Nadya Mustika kembali mengurai curhat pilu tentang keadaannya kini.

Padahal saat isu cerai ini jadi perbincangan, Nadya disebutkan sedang Hamil 4 minggu.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Janda Rizki D'Academy, Nadya Mustika Sudah Kedapatan Pamer Senyum Bahagia Kala Pergi Berdua bareng Seorang Pria, Panggilan Mesranya Bikin Salfok: Ayangku...

Diketahui Rizki DA dan Nadya ini baru menikah pada 17 Juli 2020 silam.

"Gegap gempita pesta nikah itu belum juga selesai, namun kini santer terdengar Rizki Syafarudin ( Rizki DA) menalak cerai Nadya Mustika.

Ironisnya Nadya kini tengah Hamil 4 minggu," ungkap presenter acara Status Selebriti dilansir dari laman Youtube SCTV, Selasa (01/09).

Baca Juga: Diterawang Kangen dengan Sosok Berhijab, Rizki DA Banting Kartu Tarot Denny Darko, Suami Nadya Mustika Beberkan Kondisi Rumah Tangganya

Kabar kehamilan Nadya ini pun diperkuat dengan postingan dari sahabat yang kata-katanya diblur oleh istri Rizki DA.

Saat itu, sahabat ini mengucapakan selamat atas kelulusan Nadya yang lulus D3 kebidanan.

"Maafin nggak bisa dateng langsung arab. Barakallahu fi 'ilmii syung utun," tulis akun @nurintanmsph seraya membagikan potret video dengan Nadya.

@nadyamustikarahayu

Unggahan teman Nadya Mustika

Baca Juga: Telantarkan sang Istri yang Baru Dinikahi Sebulan Lalu, Video Rizki D'Academy Asyik Berjoget Tuai Kontra, Netizen Sebut si Kembar hanya Hijrah Palsu

Dari sinilah netizen langsung menduga kalau perempuan itu tengah mengandung.

Dalam bahasa sunda, kata 'utun' berarti panggilan sayang untuk bayi yang ada di dalam kandungan.

Tak lama kemudian, tiba-tiba Nadya melontarkan curhatan pilunya di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Pernikahannya Seumur Jagung Diterpa Gosip Miring, Nadya Mustika Bisa Panas Mendengarnya, Sampai Hati Rizki D'Academy Ngaku pada Raffi Ahmad soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...

Dalam curhatan tersebut, Nadya menyinggung soal adanya cobaan hidup yang berusaha untuk dilewati.

Bahkan karena cobaan itu, Nadya kini berusaha untuk tidak meratapinya.

"Hidup memang penuh cobaan, tidak luput juga dari segala cacian. Allah memberiku cobaan ini karena dia percaya aku bisa melewati semua ini. Tidak seharusnya aku meratapi apa yang telah terjadi," ungkap Nadya.

Baca Juga: Tutup Kolom Komentar Usai Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung dengan Nadya Mustika Dikabarkan Retak, Rizki DA Singgung soal Kesabaran: Bubar karena Ego Terlalu Besar

Dalam video tersebut, Nadya juga menyebutkan bahwa dirinya ingin menjadi wanita mandiri yang tak bergantung pada suami.

Nadya pun menyinggung soal ingin memberikan nafkah untuk sang anak.

Hal ini seolah menegaskan kabar soal kehamilan Nadya yang sempat simpang siur.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Pernikahannya bak Sudah di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Kedapatan Berbalas Komentar dengan Nadya Mustika di Instagram, Sudah Baikan?

"Aku masih perlu menjalani hari demi hari, aku perlu menjalani profesi dan aku pun akan membangun bisnis sendiri, bisnis yang akan aku bangun, ini demi keberlangsungan hidupku dan anakku nanti, ya aku akan menjadi wanita mandiri," pungkas Nadya.

Unggahan istri Rizki D ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Mereka mengucapkan semangat untuk Nadya agar bisa mandiri meskipun nantinya akan menjadi orang tua tunggal.

Baca Juga: Tinggal di Panti Asuhan, Nadya Mustika Ucap Syukur Lulus Kuliah, Komentar Rizki DA Jadi Sorotan karena Panggil Istri dengan Sapaan Ini, Warganet Nyinyir: Kok Nggak Istri Solehaku? Nggak Uwu!

"Sabar ya cantik semoga sukses ya nad, semoga Allah slalu menjagamu dan calon anakmu dari org" yg ingin berbuat jahat padamu, semoga Allah memberikan kebahagiaan serta keberkahan dalam hidup mu, Allah sayang bnget sama km nad makanya Allah menguji mu melalui sakit, luka dan airmata, biarlah org lain berkata apapun tentang dirimu Krn Allah yg lebih tau siapa dirimu dan bagaimana hatimu, bahagia dunia akhirat ya nadya yg kuat ya Nadya, km adalah wanita yg luar biasa"

"Org baik dn kuat sprti mba akn tdk akan dia temukan dijati wanita manapun mba,sehat selalu mba cantik"

"Gk bisa ngebayangin, lg hamil d tinggal suami. Seketika air mata menetes. Semangat ya sayang... Demi masa depanmu dan anakmu kelak,"

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya