Punya Rumah Mewah dan Pabrik Furniture di Malang, Momo Geisha Beberkan Pertemuan Awalnya dengan Sang Suami yang Tajir Melintir

Sabtu, 19 September 2020 | 11:00
Instagram Momo Geisha

Momo Geisha

GridStar.ID - Kehidupan Momo eks Geisha saat ini dipenuhi kemewahan.

Bagaimana tidak, tempat tinggalnya saat ini begitu mewah.

Tak main-main rumah Geisha ini memiliki lima lantai sekaligus.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Momo Akhirnya Ungkap Dirinya Didepak Jadi Vokalis Geisha hingga Digantikan Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya: Kalau Punya Kesalahan Bisa Diomongin...

Rumah yang memiliki pemandangan langsung ke danau dan lapangan golf ini, juga dipenuhi oleh funiture yang unik.

Ternyata suaminya ini merupakan seorang pengusaha furniture asal Malang, Jawa Timur.

Nicola Reza, atau yang biasa dipanggil Caca ini mempunyai sebuah perusahaan furnitur yang berhasil didirikannya sendiri dengan nama CV Eka Putra Samudra.

Baca Juga: Tetap Eksis Kumpul Bareng Geng Sosialitanya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Salfok: Tertangkap Basah Tengah Memegang Rokok dengan Muka Kesal, Ada Apa?

Momo dan Caca akhirnya memutuskan menikah pada April 2017 lalu.

Publik pun dibuat penasaran dengan cerita awal pertemuan Momo dengan suami yang saat ini membuatnya memiliki kehidupan yang sangat mewah.

Melihat dari tayangan Youtube Boy William, Momo menceritakan awal mula pertemuan dirinya dengan sang suami.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir dari Harta Warisan Suami Pertama, Ternyata Ini Pekerjaan Muzdalifah Sebelum Jadi Pengusaha Besi Bekas

Dalam kesempatan tersebut, Momo mengatakan bahwa pertemuannya dengan Nicola terjadi saat Geisha diundang pada acara ulang tahun ayah suaminya.

Awalnya, ia dan Nicola hanya berteman saja.

"Jadi kita pertama kali ketemu itu ketika Geisha perform surprise birthday party papanya (suami) yang ke-44, tanggal 11, bulan 11, tahun 2011. Ketemu di acara birthday, jadi teman saja," kata Momo.

Baca Juga: Bikin Mantan Gigit Jari, Mantan Tukang Bersih-Bersih Toilet Umum Ini Berubah Nasib Jadi Pengusaha Tajir-Melintir Berpenghasilan Rp882 Miliar hingga Miliki 3.000 Karyawan!

Disinggung Boy William soal siapa yang terlebih dahulu memulai pendekatan, Momo tak bisa menjawabnya. Hanya saja ia dan Nicola berawal dari teman.

Dari sinilah yang membuat Momo jatuh hati pada sosok Nicola.

"Aku bingung bilangnya ngejar atau apa ya, karena kita tuh friend. Jadi aku ngerasa kita tuh kayak enggak dikejar. Tapi dia pintar sih," ucap Momo lagi.

Selain memiliki kehidupan yang super mewah, saat ini Momo Geisha juga kerap berkumpul dengan Geng Sosilita Papan Atas yang salah satunya beranggotakan Mayangsari.

Baca Juga: Terlahir Tajir Melintir dari Keluarga Konglomerat yang Biasa Hidup Mewah, Begini Reaksi Ketiga Anak Nia Ramadhani saat Dapat Hadiah Mainan Jaman Dulu

Sesekali baik Geisa maupun geng sosialitanya yang lain memamerkan foto mereka saat tengah berkumpul. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya