Follow Us

Selama Ini Bungkam, Momo Akhirnya Ungkap Dirinya Didepak Jadi Vokalis Geisha hingga Digantikan Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya: Kalau Punya Kesalahan Bisa Diomongin...

Yulia Susanti - Jumat, 18 September 2020 | 18:32
Selama Ini Bungkam, Momo Akhirnya Ungkap dirinya Didepak Jadi Vokalis Geisha hingga Digantikan Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya: Kalau Punya Kesalahan Bisa Diomongin...
Instagram @therealmomogeisha

Selama Ini Bungkam, Momo Akhirnya Ungkap dirinya Didepak Jadi Vokalis Geisha hingga Digantikan Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya: Kalau Punya Kesalahan Bisa Diomongin...

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok mantan vokalis band Geisha, Momo?Berkat suara merdunya, nama grup band Geisha dikenal publik.Usai menikah, Momo sudah tidak pernah lagi terlihat tampil bernyanyi.

Baca Juga: Alami Jatuh Bangun dalam Berkarier, Ariel NOAH Sempat Ingin Hengkang dari Band, sang Vokalis Ungkap Titik Terberatnya dalam Berkarya: yang Paling Berat 2010Ternyata, posisi Momo sudah digantikan oleh perempuan bernama Regina Poetiray.Belakangan ini, Momo mengungkap fakta yang buat publik heran.Momo mengaku dirinya tidak diberitahu tentang pergantian vokalis.Baca Juga: Bak Cinta Lama Belum Kelar, Duduk di Kursi yang Sama, Luna Maya Malu-Malu saat Kepergok Sering Kepoin Ariel NOAH: Siapa Tahu Dia Stalking Juga!

Melansir grid.ID, hal itu terungkap saat ia diwawancarai oleh Boy William."Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Boy William dalam kanal Youtube Boy William pada Kamis (17/09).Mendengar hal itu, Momo malah mengutarakan kebingungannya saat banyak orang menanyakan alasan dirinya tak lagi jadi vokalis Geisha.

Baca Juga: Tahu Anaknya Hamili Pramugari di Luar Nikah, Ayah Vokalis Band Ini Justru Menangis Terharu Gegara Hal Ini, Reaksi sang Mertua Sungguh Tak Disangka-Sangka!Momo mengaku tak bisa menjawab, lantaran ia sendiri tak diberitahu soal pergantian vokalis."Sebenarnya, aku sendiri bingung kalau ditanya orang 'kok vokalisnya bukan kamu?'.""Kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa. Karena Aku sendiri, officially, enggak dikasih tahu," jawab Momo.Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Ariel NOAH Ngebet Balikan dengan Mantan Pacar, Luna Maya Goda sang Vokalis: Coba Tanya, Mantan yang Mana?

"Kamu enggak dikasih tahu kalau vokalisnya berubah? " tanya Boy William terkejut.Tanpa basa-basi, Momo pun membenarkan pertanyaan Boy William."Enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka udah ada penggantinya," ucap Momo.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Luna Maya Bilang Ariel NOAH Mantan Terindah, sang Vokalis Tetiba Blak-blakkan Pilih Balikan dengan Mantan, Ada Apa?Penasaran bukan main, Boy pun langsung menanyakan apakah tak ada personel Geisha yang memberi pesan pribadi kepada Momo."What? Teman-teman kamu yang di dalam Geisha juga enggak ada yang WA kamu?" tanya Boy William lagi.Dengan tegas, Momo menjawab bahwa para personelnya tak ada yang memberitahunya secara resmi.Baca Juga: Buat Geger Seantero Tanah Air Usai Gembar-gembor Maju ke Pilpres 2024, Ternyata Ini Alasan Giring Eks Vokalis Nidji hingga Membuatnya Yakin Siap Nyapres Meski Sepak Terjangnya di Dunia Politik Masih Baru

Bahkan, ia mengaku tak diberitahu mengenai tanggal pergantian vokalis."Enggak. Secara officially enggak ada yang ngomong 'Mo, kita udah enggak bisa jalan, Momo enggak bisa ngikutin kita'.""Waktu launching sendiri, Aku enggak dikasih tahu tanggalnya. Jadi aku tahu karena lihat di Instagram, itu bulan Juli," ujar Momo.

Baca Juga: Modal Nekat dari Vokalis Kini Nyalon Presiden, Giring Ganesha Ternyata Tak Sembarangan, Ini Bekal yang Dimiliki Mantan Personil Nidji: Pak Jokowi Menyambut Sangat Baik!"Wow!" imbuh Boy William terkejut.Di akhir kalimatnya, Momo mengatakan jika ia memiliki kesalahan, seharusnya bisa dibicarakan dengan baik.Sambil mengumbar senyuman, Momo mengaku bahwa dirinya baik-baik saja.

Baca Juga: Masuk Partai Politik, Istri Giring Ganesha Beri Lampu Hijau sang Vokalis Kondang Ajukan Diri Jadi Capres 2024, Indra Bekti Tulis Komentar Panjang: Maju Terus Giring!

Bahkan, Momo juga mengaku rindu dengan personel band Geisha."Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan, bisa diomongin. Tapi karena aku enggak tahu sama sekali jalannya seperti itu ya udah," ucap Momo.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest