Dihujat Pelakor Gegara Rebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti, Terungkap Kebiasaan Jennifer Dunn yang Buat sang Sahabat Kaget Bukan Main: Rajin Puasa dan Shalat Tahajud!

Jumat, 18 September 2020 | 19:32
Kolase Grid

Dihujat Pelakor Gegara Rebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti, Terungkap Kebiasaan Jennifer Dunn yang Buat sang Sahabat Kaget Bukan Main: Rajin Puasa dan Shalat Tahajud!

GridStar.ID-Nama Jennifer Dunn seakan sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Mantan pesinetron remaja itu tumbuh dengan berbagai kontroversi yang selalu dibuatnya.

Seakan tak henti-hentinya membuat sensi, Jennifer kini malah mendapatkan julukan baru sebagai 'pelakor' atau perebut laki orang.

Baca Juga: Ibarat Apa yang Ditanam Itu yang Dituai, Lantaran Rebut Suami Orang, Jennifer Dunn Pasrah Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya: Masih Kurang Baik

Sudah lebih dari setahun julukan itu melekat pada imejnya.

Hal tersebut dimulai ketika seorang anak remaja yang diketahui adalah Shafa Harris, putri dari lelaki beristri yang ia pacari, melabrak dirinya di suatu pusat perbelanjaan.

Setelah peristiwa itu ramai diperbincangkan, Sarita Abdul Mukti istri dari pacar Jennifer Dunn menggugat cerai suaminya, Faisal Harris.

Baca Juga: Sudah Dipukuli dan Nyaris Bunuh Diri Gegara Tahu Faisal Harris Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Shafa Harris Justru Tunjukkan Sikap di Luar Dugaan, Kuliti Aib Keluarganya: Ayah Baik, Tapi...

Melansir Pos-Kupang.com, kini kehidupan Jennifer Dunn pun sejahtera dengan kemewahan dari mantan suami Sarita Abdul Mukti tersebut.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Jennifer Dunn?

Ya, sosok ini memanglah sering kali menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Terpukul saat Tahu Kelakuan sang Ayah, Shafa Harris Sampai Harus 6 Kali Pindah Sekolah Pasca Faisal Harris Ketahuan Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Kini Pilih Tak Lanjutkan Pendidikan

Terlebih sejak ia menikah dengan pengusaha kaya Faisal Harris.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris kini tak ragu lagi untuk pamer kemesraan di ruang publik.

Sayangnya, kebahagiaan Jennifer Dunn ini berbanding terbalik dengan kondisi Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris.

Baca Juga: Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook

Pasalnya, Sarita diketahui jatuh miskin hingga rela menjual apapun demi sesuap nasi.

Banyak orang langsung membully Jennifer Dunn setelah mengetahui fakta ini.

Banyak yang menganggap Jennifer Dunn bukan cuma merebut suami, tapi juga harta Sarita.

Baca Juga: Sukses Bikin Jennifer Dunn Silau Harta Sampai Dimabuk Kepayang, Terungkap Jumlah Aset Kekayaan Faisal Harris yang Memang Tak Main-main!

Padahal, banyak yang tak tahu kalau Jennifer Dunn sebenarnya punya gudang uang dari pekerjaan ini, lho.

Penasaran dengan pekerjaannya? Mari kita simak bersama.

Nah, pekerjaan Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun diungkap sahabatnya, Dhawiya Zaida saat diwawancarai program Wow Banget Trans7, Senin (05/08/2019).

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar Kos

Dhawiya menyebutkan, Jennifer Dunn dan sang suami, Faisal Haris, memang memiliki bisnis di bidang properti.

"Nggak setahu aku sebenernya Jedun itu memang dia sama suaminya, yang aku tahu ya dia memang bisnis properti," ungkap Dhawiya Zaida

Tak jarang, Jennifer Dunn juga membuat desain sebuah rumah sendiri. Namun tak jarang rumah tersebut justru dijual lagi oleh Jedun.

Baca Juga: Bak Mulai Terbukti, Roy Kiyoshi Terawang Nasib 4 Artis Ini Tak Mujur, Salah Satunya Tersangkut di Dunia Kegelapan Usai Rebut Suami Orang!

"Dia emang biasa bangun rumah, Jedun yang desain segala macem, kalau yang setahu aku kan," ujar Dhawiya.

"Terus setelah itu dijual lagi, entah dia mau pakai, dia mau apain, ya terserah dia lah," katanya.

"Jadi kalau diundang di slametan rumah sih belum karena rumahnya terlalu banyak, slametannya berapa hari itu?" tambahnya kemudian.

Baca Juga: Bukan Hanya Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Bahkan Buat Shafa Harris Nyaris Kehilangan Nyawa dan Ditemukan Sudah Berlumuran Darah

Menghabiskan masa tahanan bersama-sama, Dhawiya akhirnya tahu sifat asli dari Jedun.

Bahkan, Dhawiya sangat menentang sebutan yang tersemat di diri Jedun tersebut.

"Aku juga kaget ya pas ketemu disana. Maksudnya, aku ngelihat dia rajin puasa, dia juga salat Tahajud, segala macem,"

Baca Juga: Ngaku Tinggal di Rumah Mewah Bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Ketahuan Bohong Soal Rumah Megah Rp 42 Miliar, Pamer yang Bukan Miliknya?

"Malah dia yang 'eh lo puasa dong' segala macem gitu," ungkap Dhawiya.

Wanita berusia 34 tahun ini bahkan mengungkapkan bahwa Jedun kerap memberinya buku agama selama menjalani hukuman penjara.

"Kalau aku ngelihatnya sih dia lebih rajin puasa ya, terus dia juga ngasih buku-buku agama juga,"

"Jadi maksudnya aku ya kita nggak bisa nge-judge sesuatu dari apa yang kita lihat di luar juga kan," imbuhnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya