Pernikahan yang Sudah di Depan Mata Terancam Gagal, Atta Halilintar Beri Peringatan Keras untuk Aurel Hermansyah Gegera Ini, sang YouTuber: Nggak Cuma Omong Doang!

Minggu, 13 September 2020 | 19:30
Kolase Tribun

Pernikahan yang Sudah di Depan Mata Terancam Gagal, Atta Halilintar Beri Peringatan Keras untuk Aurel Hermansyah Gegera Ini, sang YouTuber: Nggak Cuma Omong Doang!

GridStar.ID-Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bukan lagi hal baru.

Keduanya bahkan sudah tak lagi malu tampil mesra di hadapan publik.

Meski baik Atta maupun Aurel mengatakan jika hubungan mereka bukan berpacaran.

Baca Juga: Sentil Soal Artis Doyan Settingan, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia Ini Singgung Soal Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine hingga Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Makin Menggila Buat Kontennya

Akan tetapi, keduanya memikirkan untuk memulai hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan diketahui belum lama ini Atta telah melamar Aurel dengan sangat romantis.

Pun dengan foto-foto menjelang pernikahan atau yang biasa disebut dengan foto pre-wedding.

Baca Juga: Padahal Sudah Gembar-gembor Segera Naik ke Pelaminan, Atta Halilintar Ngaku Sudah Malas dengan Aurel Hermansyah Gegara Hal Sepele Ini, Ada Apa?

Meski keduanya tak mengungkapkan kapan tanggal pastinya, namun publik sudah bisa menebak itu tak akan lama lagi.

Melansir Pos-Kupang.com, baru-baru ini, Youtuber nomor satu se-Asia Tenggara itu kembali mengutarakan keseriusan pada Aurel ke khalayak.

Mengutip informasi dari kanal Youtube Daniel Mananta Network Sabtu (12/09), Atta Halilintar mengaku semakin mantap menjalin hubungan dengan putri sulung musisi Anang Hermansyah dengan Diva Indonesia Krisdayanti itu.

Baca Juga: Uring-uringan Sudah Berminggu-minggu Tak Hubungi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Blak-blakan Ngaku Malas Telepon sang Pacar: dari Kemarin Berantem Terus, Marah Nggak Jelas!

Sejak sering berkolaborasi Youtube dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku menemukan kenyamanan dengan putri sambung Ashanty.

Terlebih gadis yang dicintainya itu semakin menunjukkan berbagai perubahan positif untuk menjadi pribadi lebih baik.

Atta Halilintar pun mengakui bahwa Aurel selalu menerima sarannya dan terus bersemangat dan menggali bakat.

Baca Juga: Bak Putar Balikkan Omongan Atta Halilintar, Krisdayanti Blak-blakan Soal Pertemuannya dengan Kekasih Aurel Hermansyah Itu, Sebut Tak Saling Kenal dengan sang Calon Mantu: Berlebihan!

Berhasil menjadi sosok penyemangat untuk Aurel, Atta mengatakan bahwa dirinya pun begitu menghargai perubahan sang kekasih.

"Kamu (Aurel) bisa ini bisa itu, ternyata kan dia bisa jadi penyanyi (lebih pede), dia bisa main film, Youtubenya lagi kenceng-kencengnya menuju berapa subscriber dan itu grow semua," ujar Atta.

Tak hanya itu, Atta pun mengakui bahwa sang kekasih selalu berusaha menjadi lebih produktif dan mau melebarkan sayap kemampuannya.

Baca Juga: Dekat dengan Hari Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Kasus Poligami Ayah Atta Halilintar yang Telah Disimpan Rapat-rapat Justru Terungkap, Peramal Ini Singgung Soal Kehancuran: Pak Hali Takut...

Selain menggali bakat di dunia selebritis, Aurel disebutkan Atta mulai merambah ke dunia bisnis.

Dan dari situlah, Atta Halilintar mengaku sangat menghargai perubahan Aurel.

"Bikin bisnis-bisnis baru, mungkin nanti aku akan ajak dia juga di bisnis aku juga," ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Istri Kedua Koar-Koar Anaknya Ditelantarkan, Ayah Atta Halilintar Mengaku Pernah Poligami, Pengacara Bongkar Kronologi Sebenarnya: Ini Kayak Telenovela

"Jadi dia mau berubah menjadi lebih baik, itulah yang aku hargai, jadi jangan sampai berubah kalau sudah menikah," imbuhnya.

Kendati demikian, Atta Halilintar pun berharap perubahan baik sang kekasih tak hanya berhenti sampai di situ.

Atta berharap wanita yang hendak dijadikan pasangan hidup itu akan terus menjadi pribadi yang baik, hingga kelak saat ia telah menjadi istrinya.

Baca Juga: Atta Halilintar Trabas Restu Ibu Mertua, Krisdayanti Ngaku Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah: Saya Lebih Baik Mundur Dulu...

"Begitu kita udah bersama, jangan malah gak mau kerja lagi, maunya berantem atau apa. Jadi keep the fire-nya sampai nanti gitu," ujarnya.

"Aku anggap, kayak punya pasangan hidup harus bisa susah seneng. Misalnya dia nggak mau susah-susah, nggak mau kerja, nanti susah."

"Di hidup itu gak ada yang mulus-mulus banget, even kita lagi seneng pun bakal ada ujian, nah ujian itu kita harus kuat tuh, harus pinter," ujarnya.

Baca Juga: Mendadak Muncul Sosok Perempuan Ini Ngaku Cinta Mati dengan Atta Halilintar hingga Nekat Beri Ancaman Bunuh Diri Usai Dengar Kabar sang YouTuber Bakal Nikahi Aurel Hermansyah: Aku Mengharapkan Sesuatu yang Tidak Mungkin

Tak sampai di sana, Atta Halilintar juga mewanti-wanti dan memberi wejangan untuk sang kekasih apabila menjadi seorang ibu harus lebih pintar dalam menghadapi segala situasi.

"Seorang ibu itu harus pintar. Pinter dalam bertindak itu lebih penting," ujarnya.

"Pintar dalam bertindak itu bukan hanya banyak omong doang, tapi ya tindakannya itu yang pinter."

Baca Juga: Tangis Aurel Hermansyah Pecah saat Ashanty Sebut Dirinya Tak Pantas Jadi Pendamping di Pernikahannya hingga Mohon-mohon Hal Ini pada Ibu Sambungnya Itu

"Kalau orang pintar bertindak, nggak usah bikin-bikin planning jadi ini, udah jadi ini, tiba-tiba ada penghasilannya di sini," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya