Terus Minta Uang, Baim Wong Cium Gelagat Aneh dari Nenek Iro di Kampung Halaman: Saya Takut Nenek Disalahgunakan

Kamis, 10 September 2020 | 17:01
Kolase Star

Terus-Terusan Minta Uang, Baim Wong Merasa Ada yang Aneh dari Pesan Nenek Iro di Kampung: Saya Takut Nenek Disalahgunakan

GridStar.ID - Baru-baru ini Baim Wong merasa ada yang aneh dari Nenek Iro.

Baim Wng khawatir pesan yang dikirim Nenek Iro, hanya mengatasnamakan sang nenek saja.

Dalam pesan tersebut, menurut Baim Wong, Nenek Iro meminta sejumlah uang.

Baca Juga: Tak Pernah Tahu Penyakit yang Dideritanya, Baim Wong Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Sedang Olahraga, Begini Keadaannya

Hanya saja ada sebuah kejanggalan yang dirasakan Baim Wong.

"dan ada yang bikin saya itu apa ya, bukan gak suka, ini nenek atau bukan ya saya mikirnya gitu," kata Baim Wong dikutip dari akun Youtube Baim Paula.

Awalnya, kata Baim Wong, ia memberikan apa yang diminta Nenek Iro.

Baca Juga: Selalu Terlihat Harmonis dan Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Paula Verhoeven Tiba-Tiba Singgung Rumah Tangganya dengan Baim Wong, Ada Apa?

"ada WhatsApp, awalnya nenek minta uang sama saya, gak apa-apa banget udah kaya keluarga , saya mah saya bilang kasih aja gak usah mikirin berapa dan gimana, kasih aja, " kata Baim Wong.

Namun setelah diberi, menurut Baim Wong, Nenek Iro kembali meminta sejumlah uang.

"tiba-tiba minta lagi, saya bingungnya tuh gak mau suuzon, ini nenek bener atau orang lain yah, saya takut nenek disalahgunain, gak mau saya. dan saya tidak suuzon yah cuma saya mempertanyakan," kata Baim Wong.

Baca Juga: Uang Rp100 Juta dari Baim Wong untuk Pengobatan Leukimia Aisha Aurum Sudah di Depan Mata Malah Ditolak Mentah-Mentah oleh Denada, Ada Apa?

Baim Wong lalu menunjukan WhatsApp dari Nenek Iro.

Baim Wong lalu menanyakan kebenaran soal WhatsApp Nenek Iro ke pegawainya, Tsania.

Tsania membenarkan Nenek Iro pernah menghubunginya lewat video call.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tahu Orang Terdekatnya Reaktif, Baim Wong Langsung Lakukan Swab Test Massal, Paula Verhoeven Kaget saat Tahu Hasilnya

"jadi dia pernah video call, yang ngangkat Pak Slamet, bilangin sama bu manager aku minta uang, uang aku abis," kata Tsania cerita ke Baim Wong.

"itu yang awal yah ?" tanya Baim Wong.

Tsania bercerita Nenek Iro baru meminta uang satu kali.

Baca Juga: Bersaing dengan Keluarga Sendiri, Atta Halilintar Masih Jadi YouTuber Terdahsyat Tahun Ini, Hingga Singkirkan Raffi Ahmad, Baim Paula, dan Ria Ricis

Namun menurut Tsania, keluarga dari Nenek Iro menghubunginya untuk menanyakan soal uang kurban.

"kemarennya keluarganya pernah WhatsApp cuma bilang ini gimana, kan mau kurban, aku bilang itukan udah dikasih sama Mas Baim buat kurban kata meraka abis buat ongkos, kehidupan sehari, akhirnya aku izin kita kirim keperluan sehari-hari, sempat kirim, kemarennya lagi dia bilang abis pulsa, aku belum kirim," jelas Tsania.

Baim Wong lalu mengungkap ada keluarga Nenek Iro yang menanyakan jumlah uang yang diberi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Baim Wong Tiba-Tiba Seret Nama Dude Herlino: Gue Lihatin aja, yang Bikin Gue Seperti Ini ya Salat!

"ketika kasih ke nenek, aku kan wanti-wanti ke temen aku tolong kasihnya ke neneknya, memang ada WhatsApp nanya kak kalau boleh tau itu uang nya berapa, cuma aku gak jawab," kata Tsania.

Baim Wong kembali menekankan bahwa ia tidak mau berburuk sangka sebelumnya.

"jadi kita ga suuzon cuma kadang mempertanyakan aja karena kita sama nenek keluarga cuma gak disalahgunain, mungkin saya mudah-mudaha bisa mampir ke sana yah, kita juga kangen sama nenek, pengen ngelurusin aja, takutnya jadi prasangka buruk," kata Baim Wong soal pesan Nenek Iro.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya