Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan September, Ada Enola Holmes, Drakor Record of Youth hingga The Devil All the Time yang Ditunggu-tunggu!

Jumat, 04 September 2020 | 22:00
Netflix Indonesia

Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan September, Ada Enola Holmes, Drakor Record of Youth hingga The Devil All the Time yang Ditunggu-tunggu!

GridStar.ID - Di bulan September semakin banyak tayangan baru yang akan menghibur kita selama beraktivitas di rumah.

Tontonan dalam dan luar negeri teranyar dihadirkan Netflix mulai dari Away hingga Enola Holmes.

Apa saja yang ya tontonan untuk bulan September ini?

Baca Juga: Tuai Pujian Atas Sikap Heroiknya, Kim Hyun Joong Tertangkap Kamera dengan Cekatan Selamatkan Nyawa Seseorang di Sebuah Restoran

Away sebuah drama emosional dan mendebarkan yang menyorot kesuksesan manusia serta pengorbanan yang mereka lakukan untuk mencapainya.

Serial ini mengikuti perjalanan Emma Green (Hilary Swank), seorang astronot wanita berkebangsaan Amerika yang sedang bersiap untuk memimpin sebuah tim dengan anggota yang berasal dari mancanegara dalam misi pendaratan di Mars.

Sebagai konsekuensinya, Emma pun harus meninggalkan suaminya (Josh Charles) dan putri mereka yang remaja (Talitha Bateman) ketika mereka sedang membutuhkannya.

Baca Juga: Tak Hanya Sebagai Hiburan, 6 Drama Korea Ini Mengajarkan Kita untuk Menghargai dan Mencintai Diri Sendiri

Seiring dengan perjalanan mereka di luar angkasa yang semakin menantang, dinamika hubungan antar anggota tim juga ikut berubah.

Mereka juga harus menghadapi efek samping dari hubungan jarak jauh dengan keluarga dan orang-orang yang mereka cintai.

Away akan tayang perdana di Netflix tanggal 4 September.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Meluas di Korea Selatan, Sederet Drama dan Film Ini Terpaksa Harus Menunda Syutingnya Demi Mencegah Penyebaran

ALEX BAILEY

Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan September, Ada Enola Holmes, Drakor Record of Youth hingga The Devil All the Time yang Ditunggu-tunggu!

Setelah menjelajahi luar angkasa bersama Away, nantikan kisah petualangan di tahun 1884 di Inggris bersama Enola Holmes yang akan tayang tanggal 23 September.

Seorang gadis yang baru berulang tahun ke-16 bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) telah menghilang secara misterius.

Sang ibu meninggalkan berbagai hadiah yang aneh, namun tidak memberikan petunjuk apapun mengenai kemana dan mengapa ia pergi.

Baca Juga: Selain It’s Okay to Not Be Okay, Inilah Sederet Drama Korea yang Bercerita Soal Kesempatan Kedua yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

Kini Enola harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), yang tidak terlalu senang dengan keberadaannya dan bertekad mengirimkan Enola ke sebuah sekolah yang mendidik para wanita muda.

Menolak mengikuti keinginan mereka, Enola pun melarikan diri untuk mencari ibunya di London.

Di tengah perjalanannya, Enola mendadak terlibat dalam sebuah misteri yang berkaitan dengan seorang bangsawan muda (Louis Partridge) yang juga sedang melarikan diri.

Baca Juga: Bernyanyi Bak Pemain Opera, Begini Tingkah Kocak Kim Soo Hyun di Balik Adegan Ikonik di Drama It's Okay To Not Be Okay

Tanpa Enola sadari, insting detektifnya langsung bekerja dengan luar biasa ketika ia mencoba mengungkap sebuah konspirasi yang mengancam sejarah, bahkan mengalahkan kakak lakinya yang merupakan seorang detektif ternama, Sherlock.

Masih banyak tayangan Netflix menarik lainnya yang akan hadir di bulan September, termasuk #Alive, Jurassic World Camp Cretaceous, Petualangan Sherina, dan Ratched.

Rekomendasi Tayangan Indonesia

Baca Juga: Punya Sifat Ketus, 5 Karakter Wanita di Drama Korea Popular di Netflix Ini Punya Selera Fashion Tak Biasa, Intip Gayanya!

Ave Maryam

Tanggal tayang: 3 SeptemberPemain: Maudy Koesnaedi, Joko Anwar, Chico Jericho, Olga LydiaMaryam merupakan seorang biarawati katolik yang jatuh cinta dengan seorang pendeta.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Dari Soong Joong Ki Hingga Hyun Bin, Deretan Aktor Korea Selatan Ini Tampil Memikat Saat Menggunakan Seragam dalam Drama

Dear Nathan

Tanggal tayang: 3 SeptemberPemain: Amanda Rawles, Jefri Nichol, Surya SaputraSebuah kisah cinta masa muda antara seorang anak berandalan bernama Nathan dan seorang murid pindahan bernama Salma. Ketika Nathan mulai serius untuk berubah demi Salma, cinta masa lalunya kembali meminta hati Nathan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tayangan Netflix Pilihan di Bulan Agustus, Mulai dari Drama Korea hingga Film Indonesia

Rekomendasi Tayangan Korea

Record of Youth

Tanggal tayang: 7 SeptemberPemain: Park Bo-gum, Park So-dam, Byeon Woo-seokSerial drama ini mengikuti kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fashion. Meskipun tidak mudah untuk mewujudkan mimpi, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan membawa semangat masa muda.

Baca Juga: Mengisi Akhir Minggu, Viu Punya 4 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Tak Boleh Kelewatan Untuk Disaksikan! Apa Saja?

The School Nurse Files

Tanggal tayang: 25 SeptemberPemain: Nam Joo-hyuk, Jung Yu-miMeski terlihat seperti perawat sekolah pada umumnya, Eun-young memiliki kemampuan supranatural yang membuatnya dapat melihat monster-monster berbentuk jeli. Ketika ia ditugaskan ke sekolah baru, Eun-young pun menemukan rahasia misterius yang mengancam keselamatan murid-muridnya. Bersama dengan rekan sesama gurunya In-pyo, Eun-young berjuang menyelamatkan sekolah tersebut.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru di Viu Ini Jangan Sampai Terlewatkan! Diperankan Sederet Bintang Populer, Adakah Idolamu?

Rekomendasi Tayangan Thriller

The Devil All the Time

Tanggal tayang: 16 SeptemberPemain: Tom Holland, Bill Skarsgård, Robert Pattinson, Mia Wasikowska Seorang pria mengambil tindakan yang ekstrim untuk menyelamatkan istrinya yang sekarat.

Baca Juga: Kecewa Bukan Main dengan Kinerja Para Staffnya dalam Menangani Covid-19 di Indonesia, Rocky Gerung Justru Sebut Kemarahan Jokowi bak Drama Korea: Anggap Saja Drakor Istanaola

Ratched

Tanggal tayang: 18 SeptemberPemain: Sarah Paulson, Cynthia Nixon, Judy Davis, Sharon StonePrekuel dari One Flew Over the Cuckoo’s Nest, serial ini mengikuti kisah seorang perawat legendaris bernama Ratched. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya