Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Mantan Tunangan Kepergok Komen Love ke Ayu Ting Ting, Cita Citata Telan Pil Pahit saat Ruben Onsu Beri Peringatan ke Adiknya Agar Tak Buru-Buru Menikah

Rabu, 02 September 2020 | 08:30
Kolase Tribun

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Mantan Tunangan Kepergok Komen Love ke Ayu Ting Ting, Cita Citata Telan Pil Pahit saat Ruben Onsu Minta Tak Buru-Buru Nikahi Adiknya

GridStar.ID - Artis sekaligus pengusaha sukses Jordi Onsu dikabarkan sedang dekat dengan Cita Citata.

Kabar kedekatan mereka terendus saat Jordi mengajak Cita menghadiri ulang tahun Kakak Iparnya, Sarwendah.

Video dan foto keakraban Cita Citata dengan keluarga Jordi Onsu viral di media sosial, dan mendapat reaksi positif dari netizen.

Baca Juga: Gagal Melenggang ke Pelaminan dengan Pria Bule, Cita Citata Tiba-tiba Datang Bersama Jordi Onsu di Acara Keluarga: Cinta Lama Belum Kelar...

"Namanya netizen, maunya dijodohin," kata Ruben Onsu melansir dari Tribunnews.com, Senin (31/08).

Ruben tak menampik Jordi selalu bicara soal asmaranya ke dia. Jika serius sudah pacaran dan akan menikah, sang adik akan bercerita kepada ayah tiga anak itu.

"Tapi kayaknya mereka baru dekat, karena baru Whastapp aja," ucapnya.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Bule Mualaf, Cita Citata Kembali Gebet Artis Sekaligus Pengusaha Muda Tajir Melintir Ini, Adik Ruben Onsu: yang Baik Diaminkan!

Bicara usia, Jordi sudah layak untuk menikah. Sementara Cita, pelantun 'Goyang Dumang' itu baru saja gagal menikah dengan Roy Geurts.

"Gua bukan Tuhan sih, jadi enggak tau mereka cocok atau enggak (sampai menikah)," ungkapnya.

Akan tetapi, Ruben tidak bisa melarang adiknya jika memang pengin serius dengan wanita yang memiliki nama lengkap Cita Rahayu itu.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Mantan Kekasih Bulenya yang Sudah Rela Mualaf, Cita Citata Kepergok Diajak Pergi Jordi Onsu ke Acara Keluarga hingga Disindir Cinta Lama Bersemi Kembali, Ada Apa?

"Kalau pacaran ya itu kata hati dia (Jordi). Tapi dia jiga belum ada omongan yang lebih serius, untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," katanya.

Namun, Ruben ingin Jordi tidak fokus memikirkan soal asmara dan menikahi Cita Citata untuk dalam waktu dekat ini.

"Kalau saya justru maunya dia (Jordi) enggak usah cepat-cepat sebenarnya. Kalau bisa di usia 30 lah kayak gue nikahnya. Jordi sekarang baru 27, masih ada 3 tahun lagi ya," jelasnya.

Baca Juga: Sempat Sakit Hati dengan Perkataan Sule Soal Cita-citanya Jadi Penyanyi, Rizky Febian Beberkan Perasaannya Pada sang Ayah Kala Itu: Secara Tidak Sadar...

Lebih lanjut, Ruben Onsu menganggap buat siapa saja wanita yang ingin mendampingi Jordi, berarti wanita tersebut sayang sama keluarga besarnya.

Jika memang kedekatan Jordi Onsu dan Cita Citata lanjut ke pernikahan, Ruben Onsu menilai mereka harus siap mengawinkan dua keluarga yang tentunya berbeda.

"Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita. Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga: Kekasih Rela Mualaf, Cita Citata Pilih Tutup Pintu Hati Usai Batalkan Pertunangan dan Gagal Nikah dengan sang Bule: Kita Selesai, Kamu Dapat Pelajaran!

Cita Citata tampaknya sudah melupakan mantan tunangannya dan memulai lembaran baru.

Sementara ituRoy Geurts ketahuan menyukai bahkan meninggalkan komentar pada foto Ayu Ting Ting.

Cita Citata pun seolah tak peduli lagi dengan yang dilakukan mantan kekasih bulenya itu.

@duniajaer

Unggahan Ayu Ting Ting dikomentari mantan Cita Citata

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya