Pantas Mau Nikahi Mantan Pacar Teman Sendiri, Hotman Paris Nyeplos Syahrini Tak Bisa Tolak Reino Barack Gegara Status Konglomerat dan Harta Warisan, Benarkah?

Selasa, 01 September 2020 | 18:30
Kolase grid

Pantas Mau Nikahi Mantan Pacar Teman Sendiri, Hotman Paris Nyeplos Syahrini Tak Bisa Tolak Reino Barack Gegara Status Konglomerat dan Harta Warisan, Benarkah?

GridStar.ID - Hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi sorotan.

Tak pernah terdengar kisah pacarannya, Syahrini dan Reino Barack putuskan menikah dalam waktu singkat.

Lantas apa yang membuat Syahrini yakin untuk menikahi mantan kekasih Luna Maya ini?

Baca Juga: Syahrini Sibuk Sindir Mantan Kekasih Reino Barack, Luna Maya Bak Tebal Kuping Ogah Gubris Incess Beri Jawaban Menohok: Sudah Lupa!

Hal itu bermula saat anak indigo bernama Naomi mencoba menerawang pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Dilansir dari tayangan Hotman Paris Show yang diunggah pada 7 Februari 2019, Naomi membeberkan apa yang selama ini dilihatnya.

Secara blak-blakan, Hotman Paris melontarkan pertanyaan merupakan salah satu pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu jawabnnya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Perangati Luna Maya Agar Berhenti Playing Victim dan Tak Larut dalam Kesedihan, Denny Darko Tegaskan Reino Barack Akan Terus Cintai Syahrini

Ia bertanya tentang kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Naomi.

"Reino sama Syahrini bakal bersatu nggak bulan depan, katanya mau nikah?"

Hotman mengaku, bahwa dirinya yang berstatus sebagai teman yang dekat dengan Syahrini, belum mendapatkan undangan hingga saat ini.

Baca Juga: Masih Simpan Sakit Hati pada Istri Reino Barack, Nikita Mirzani Telan Pil Pahit Terkenang Almarhum Ibunda yang Harus Kecewa karena Rekan Duetnya Ditikung Syahrini

"Saya teman dekat Syahrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon, dia nggak balas, biasanya dia selalu telepon," aku si pengacara kondang ini.

"Dia benar nggak bakal nikah, katanya tanggal 21 Februari?" ulang Hotman Paris lagi.

Mendengar pertanyaan Hotman, Naomi menjelaskan bahwa Syahrini sendiri sudah memiliki niat untuk menikah.

Baca Juga: Jalan Kaki dari Ujung Gang Usai Turun dari Taksi, Tengah Malam Satpam Ini Beri Kesaksian Pernah Pergoki Suami Syahrini Seret-Seret Koper ke Rumah Luna Maya

"Sebenernya memang udah ada niat mau nikah ya. Cuman masalahnya dia masih ragu. Buat benar-benar mau nikah tuh dia masih ragu," ujar Naomi.

Mendengar jawaban Naomi, Hotman sedikit bingung dengan kata 'dia' yang dimaksudkan oleh Naomi itu siapa.

"Yang ragu siapa? Kalau Syahrini pasti mau dong, anak konglomerat, langsung dapat warisan," ujar Hotman.

Baca Juga: Bak Lengket Bagai Perangko, Syahrini Blak-blakan Ungkap Bagian Tubuh Reino Barack yang Jadi Favorit, Apa Itu?

"Bukan..bukan Syahrininya" jawab Naomi.

Naomi mengungkapkan bahwa dalam penerawangannya, pihak Reino Barack yang masih merasa ragu untuk menikah.

Lebih lanjut Naomi mengungkapkan,"bukan masalah kesetiaannya ya. Cuman, masih banyak pertimbangan-pertimbangan yang dilihatnya".

Setelah mendengar penjelasan Naomi, Hotman kembali memastikan kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan akan menikah akhir bulan ini.

Baca Juga: Disorot bak Korban yang Tersakiti Usai Ditinggal Reino Barack Nikah, Denny Darko Justru Beri Peringatan Keras pada Luna Maya: Berhenti Playing Victim, Syahrini Pasti Bahagia!

"Bakal nikah nggak (Syahrini dan Reino Barack) akhir bulan ini?"

"Kalau akhir bulan kayaknya nggak," jawab Naomi singkat.

Nyatanya, pernikahan keduanya dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2019 lalu.

(*)

Artikel ini telah tayang di Wiken dengan judul Ngaku Teman Dekat, Hotman Paris Nyeplos Syahrini Tak Bisa Tolak Reino Barack Gegara Turunan Konglomerat dan Keciptaran Warisan

Editor : Hinggar

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya