Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Denny Darko Lihat dari Kartu Tarotnya Nasib Buruk Mengintai Rumah Tangga Artis Cantik Ini, Suami Tak Betah Terus Dikecewakan: Sudah Tak Percaya!

Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:32
Instagram @_dennydarko_

Bak Petir Menyambar, Peramal Ini Sebut Tak Lama Lagi akan Ada Artis yang Dikhianati hingga Ditinggal Suaminya.

GridStar.ID - Denny Darko merupakan salah satu ahli tarot terkenal di Indonesia.

Selain itu, ia juga kerap meramal sesuatu menggunakan media pasir.

Baru-baru ini ia kembali memprediksi kehidupan selebritis.

Baca Juga: Makin Berani Unjuk Kemesraan, Paranormal Ini Peringati Rizky Billar Tentang Perangai Orangtua Lesty Kejora, Sampai Ungkit Soal Restu di Masa Lalu: di Belakang Layar Mereka Benar-benar...

Lewat lukisan pasirnya , ia sebut akan ada artis yang ditinggal oleh suaminya.

Hal itu diungkapkan lewat kanal YouTube pribadinya pada Kamis (14/05).

Namun sayangnya, ia tak berani menyebut secara gamblang nama artis yang dimaksud.

Baca Juga: Makin Berani Unjuk Kemesraan, Paranormal Ini Peringati Rizky Billar Tentang Perangai Orangtua Lesty Kejora, Sampai Ungkit Soal Restu di Masa Lalu: di Belakang Layar Mereka Benar-benar...

Melansir gridpop.id, "Untuk mengerti tanda-tanda yang saya berikan, saya akan ajak anda bermain dengan, saya nggak akan memberitahukan saya sedang membahas siapa," ujar Denny Darko.

"Tapi akan saya bahas ini sedetail mungkin, tanpa memberitahukan ini kasus apa, dan memberi nama di dalam apa yang saya bacakan, dan silakan tebak sendiri," sambungnya.

Bahkan, Denny mengungkapkan bahwa kejadian ini sudah ia prediksikan sebelum tahun 2020 dan lantas terjadi sekarang.

Baca Juga: Disorot bak Korban yang Tersakiti Usai Ditinggal Reino Barack Nikah, Denny Darko Justru Beri Peringatan Keras pada Luna Maya: Berhenti Playing Victim, Syahrini Pasti Bahagia!

Lebih lanjut, Denny mengambil kartu tarotnya lantas melukiskannya dengan pasir.

Ternyata kartu yang diambil Denny Darko itu adalah The Eight Of Pentacles.

Lantas, Denny menjelaskan apa itu arti dari kartu The Eight Of Pentacles.

Baca Juga: Segera Duduk di Pelaminan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Diramalkan Denny Darko Bakal Hadapi Gangguan Berat, Apa Itu?

"Dan ini kartu the eight of pentecles, seperti yang saya gambarkan tadi susunan disini seharusnya susunan yang tepat, tapi diatasnya ada satu cawan yang hilang," ujar Denny Darko.

"Seakan-akan pria yang tadi menyukai menikmati menyusun cawan ini sudah sempurna, sudah siap 9 menuju ke-10, tapi ternyata hilang satu cawan dan dia tidak menemukan penjelasan dari cawan ini tadi," sambungnya.

Denny mengatakan jika sang pria sudah tak sanggup dengan situasi seperti dan akhrinya meninggalkan sosok artis wanita tersebut.

Baca Juga: Bukan Settingan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Serius Pacaran Sampai Rencanakan Pernikahan Tahun Depan, Denny Darko: Akan Ada yang Pindah Keyakinan

"Dia ingin marah tapi dia tidak bisa berteriak, dia ingin mengumpat tapi dia tidak sampai hati, akhirnya yang terjadi dia hanya menengokkan wajahnya ke belakang membalikkan badannya dan pergi dari situasi ini, seakan-akan kepercayaannya sudah tidak ada lagi," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko menjelaskan bahwa pria tersebut pergi meninggalkan sang artis karena sudah merasa dikecewakan olehnya.

Bahkan, dengan sangat tegas Denny Darko mengatakan bahwa pria itu akan bersiap untuk pergi.

Baca Juga: Bak Ramalan Jadi Nyata, Denny Darko Sudah Wanti-Wanti Lesty Kejora Bukanlah Jodoh Rizki DA2 hingga Akhirnya Ditinggal Nikah Duluan: Hubungan Ini Sudah Maksimal, Tidak Bisa Diupayakan lagi

"Yang pasti pria tersebut bersiap untuk pergi," ujar Denny Darko.

Pada akhir video, Denny Darko memberitahu para netizen untuk menuliskan di komentar siapa orang yang ditebaknya.

"Kira-kira saya bahas siapa? kalian yang menebak-nebak atau merasa tahu silahkan tulis komentar kalian di bawah ini, saya penasaran apakah pikiran saya sama dengan kalian semua," ujar Denny Darko.

"Nah kalau kalian dapat ini adalah cerita tentang nah itu dia," pungkasnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya