Follow Us

Segera Duduk di Pelaminan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Diramalkan Denny Darko Bakal Hadapi Gangguan Berat, Apa Itu?

Yulia Susanti - Senin, 20 Juli 2020 | 10:01
Segera Duduk di Pelaminan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Diramalkan Denny Darko Bakal Hadapi Gangguan Berat, Apa Itu?
Instagram @attahalilintar

Segera Duduk di Pelaminan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Diramalkan Denny Darko Bakal Hadapi Gangguan Berat, Apa Itu?

GridStar.ID - Aksi romantis Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah menjadi buah bibir akhir-akhir ini.Keseriusan itu membantah tudingan publik yang menganggap keduanya melakukan hubungan settingan.Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Kontras dengan Ekspresi Bahagia Aurel Hermansyah yang Baru Saja Dilamar Atta Halilintar, Wajah Asli Krisdayanti Tanpa Make Up Sontak Jadi Sorotan, Terlihat Lesu Berhias Lingkaran Hitam dan Keriput di PipinyaDiketahui, Atta Halilintar melamar Aurel tepat di hari ulang tahun putri Anang Hermansyah itu pada Senin (13/07).Ia melamar di atas kapal dengan memberikan cicin bewarna ungu.Kemesraan keduanya menarik perhatian Denny Darko sebagai ahli tarot.Baca Juga: Tunangannya Dituduh Tak Perawan, Atta Halilintar Naik Pitam pada Sosok yang Mengaku Mantan Kekasih Aurel Hermansyah: Nggak Punya Otak!

Melansir Sosok.id, dalam Youtube TRANS TV Official, Denny Darko melihat adanya kemakmuran."Pegunungan biasanya disimbolkan tujuan dari seseorang, cita-cita dan kemakmuran.Tampak ada seorang pemuda, dia sudah berjuang, di akhir perjuangannya, dia sudah melalui banyak tantangan, sampai akhirnya ada sesosok mata yang melihat, memandang, tampak bukan seperti manusia.

Baca Juga: Putra Sulungnya Romantis Lamar Aurel di Kapal Mewah, Ibunda Atta Halilintar Seolah Tak Urusan Malah Singgung Pahitnya Pernikahan: dari Bulan Madu sampai Bulan Empedu!Dia mengawasi, dia tampak memandang pria ini. Kalau dilihat dari hewannya ini, mirip seekor anjing, dan dia membuka mulutnya, dan tampak agresif.Ini simbolnya seperti serigala, serigala ini di dalam sangkar.Ini ada tongkat-tongkat. Kepalanya tampak menyeruak.

Baca Juga: Lihat Sosok Hewan Gaib Ini Intai sang YouTuber, Ahli Tarot Denny Darko Prediksi Ujian Terberat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Depan Mata Usai Tunangan: Gangguan Terakhir Bisa Buat Semua Porak-porandaDan ada kabut-kabut menyelimuti.Kartu ini melambangkan sebuah tujuan yang seharusnya sudah tercapai tapi karena gangguan terakhir ini bisa membuat semuanya porak-poranda," ujar Denny Darko."Ini yang saya lihat dari tujuan dan apa yang harus mereka hadapi antara Atta dan Aurel ini," imbuhnya dalam tayangan Rumpi.Feni Rose sang pembawa acara pun mengaku penasaran apa yang akan terjadi pada hubungan pasangan muda ini. (*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest