Curiga dengan Sepatu Basah Sampai Akhirnya Bongkar Borok Perselingkuhan Veronica Tan, Adik Ahok Terlihat Sudah Tak Follow Akun Sosmed Eks Kakak Iparnya, Simpan Dendam?

Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:30
Kolase Grid.id

Curiga dengan Sepatu Basah Sampai Akhirnya Bongkar Borok Perselingkuhan Veronica Tan, Adik Ahok Terlihat Sudah Tak Follow Akun Sosmed Eks Kakak Iparnya, Simpan Dendam?

GridStar.ID-Pernikahan Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok masih menjadi sorotan hingga kini.

Awal pernikahan Puput dan Ahok bisa dibilang tidak berjalan dengan mulus.

Pasalnya, Puput dulunya merupakan ajudan dari Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Baca Juga: Nekat Tak Mau Diasingkan Meski Rumahnya Dikepung Massa, Ternyata Ahok dan Veronica Tan Punya Strategi Ampuh untuk Selamatkan Diri dan Anak-anaknya

Dari situ muncul banyak spekulasi.

Tak sedikit warganet memandang Puput Nastiti Devi sebagai sosok ketiga yang hadir dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Kendati demikian, Ahok telah membantah jika Puput Nastiti Devi menjadi alasan berakhirnya pernikahannya dengan Veronica Tan yang sudah berlangsung puluhan tahun.

Baca Juga: Mbak You Terang-terangan Sebut Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi Tak Bertahan Lama Gegara Banyak Larangan Keluarga yang Dilanggar: Sangat Memaksakan Diri...

Akan tetapi fakta justru berbicara lain.

Melansir dari Tribun Manado, adik kandung Ahok, Fifi Lety, mengungkap penyebab perceraian sang kakak dengan Veronica Tan.

Fifi juga nampak menceritakan semua kecurigaan Ahok kepada Veronica Tan yang berawal dari sepatu basah.

Baca Juga: Ahok Terang-terangan Buka Aib Mantan Istrinya yang Main Serong dengan Pria Lain, Berbanding Terbalik Veronica Tan Justru Ngotot Ngaku Tak Melakukan Kesalahan

Ia nampak menjelaskan bahwa di bulan November 2017 di Singapura, sepatu miliknya basah seusai dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Lantas, ia menceritakan kejadian tersebut pada Ahok karena merasa lucu.

Akan tetapi, Ahok justru marah seusai mendengar cerita Fifi Lety dan menuduh Veronica Tan bertemu dengan sosok yang disebut 'good friend' nya itu.

Baca Juga: Ahok Tak Heran Pelaku Pencemaran Nama Baik Keluarganya Ternyata Punya Hubungan dengan Veronica Tan, Apa Motifnya?

Bahkan, Ahok tak segan memperlihatkan semua bukti kedekatan Veronica Tan bersama good friend-nya itu yang sudah terjalin sejak 7 tahun lalu.

Fifi Lety yang awalnya tidak percaya, mulai merasa ragu pada Veronica Tan setelah melihat bukti yang ditunjukkan oleh BTP atau Ahok.

Pada bulan Desember 2017, Veronica Tan kepergok kembali pergi ke Singapura dan kedapatan masih berkomunikasi dengan 'teman baiknya' itu.

Baca Juga: Terus Diam Boroknya Dikuliti Ahok, Veronica Tan Mendadak Singgung soal Lingkungan Positif Setelah sang Mantan Suami Bongkar Cerita Masa Lalu: Supaya Pikiran Kita Tetap Baik!

Padahal sebelumnya, Veronica Tan sudah berjanji dengan Ahok tak akan berkomunikasi dengan temannya tersebut.

Lantaran hal tersebut, Ahok mantap mengunggat cerai Veronica Tan pada 5 Januari 2018.

Kini sudah dua tahun berlalu, ternyata Fifi Lety kepergok masih saling tak mengikuti akun sosial media milik Veronica Tan.

Baca Juga: Ahok Tanpa Tedeng Aling-Aling Kuliti Borok Mantan Istri, Perilaku Veronica Tan yang Selama Ini Ditutupi Terbongkar oleh Sosok Ini: Saya Gak Ngerti Lagi!

Hal tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram pribadi @fifiletytjahajapurnama.

Instagram Fifi Lety kepergok sudah tak lagi mengikuti Veronica Tan

Fifi Lety ternyata kepergok tak mengikuti akun Instagram milik Veronica Tan.

Apa gegara kabar perselingkuhan itu keduanya sudah tak saling follow akun Instagram?

Baca Juga: Selama Ini Bungkam Dituding Selingkuh oleh Ahok, Sosok Ini Sebut Rumah Tangga Puput Nastiti Devi Terancam Bernasib Seperti Veronica Tan Gegara Hal Ini

Akan tetapi, Fifi nampaknya masih berhubungan baik dengan anak-anak Veronica Tan dan Ahok.

Ya, Fifi nampak mengunjungi kedai kopi milik putra bungsu Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean.

Keakraban Fifi Lety dan Nicholas Sean

"#selamatulangtahunindonesiaku. (emoji) Hari ini Kita Merayakan #harikemerdekaanindonesia @kopiseindonesia #merahputih #forlovingindonesia with my dearest @nachoseann (emoji)," tulis Fifi Lety. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : POS-KUPANG.com, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya