Disorot bak Korban yang Tersakiti Usai Ditinggal Reino Barack Nikah, Denny Darko Justru Beri Peringatan Keras pada Luna Maya: Berhenti Playing Victim, Syahrini Pasti Bahagia!

Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:31
Kolase Tribunnews

Disorot bak Korban yang Tersakiti Usai Ditinggal Reino Barack Nikah, Denny Darko Justru Beri Peringatan Keras pada Luna Maya: Berhenti Playing Victim, Syahrini Pasti Bahagia!

GridStar.ID -Pernikahan Reino Barack dan Syahrinimembuat publik terkejut.

Pasalnya, pernikahan yang digelar secara tertutup di Jepang ini digelar tak lama usai kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya.

Ujaran miring menghantui Syahrini yang dituding teman makan teman.

Baca Juga: Masuk dalam Daftar Artis Terkaya Meski Jarang Tampil di Layar Kaca, Sumber Kekayaan Syahrini Selain Jadi Publik Figur Terungkap, Capai Rp 280 Miliar!

Banyak paranormal yang menyebut kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan diawarnai konflik.

Namun, di tengah prediksi-prediksi miring tersebut, ilusionis Denny Darko justru menyebutkan hal berbeda.

Prediksi Denny Darko ini diungkap dalam video channel YouTubeESGE Entertainmentedisi Sabtu (2/3/2019).

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Kini Hidupnya Mujur Bisa Jadi Istri Konglomerat, Ternyata Syahrini Pernah Nyaris Dijebloskan ke Penjara Gegara Kena Skandal Ini

Melalui media kartu Tarot, pria yang dikenal sebagai mind illusionist ini mencoba memprediksi peruntungan Syahrini usai menikah dengan pengusaha kaya, Reino Barack.

Terpilihlah kartu Queen of Pentacles yang memiliki gambar seorang wanita yang tengah duduk di antara tumbuh-tumbuhan.

"Ini kartuQueen of Pentacles, Ratu memegang salah satu simbol tentang kekayaan, kesejahteraan hidup," ujarnya sembari menunjukkan kartu Tarot yang diambilnya tadi.

Baca Juga: Pacaran 5 Tahun Putus Lalu Nikahi Syahrini, Reino Barack Ngaku Masih Layani Luna Maya Meski Sudah Tak Ada Hubungan: Berpuluh-Puluh Kali!

Youtube ESGE ENTERTAINMENT (screenshoot)
Youtube ESGE ENTERTAINMENT (screenshoot)

Bantah Ramalan Soal Orang Ketiga di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Denny Darko: Mereka Akan Bahagia

Bicara soal karier, Denny menyebut peruntungan Syahrini usai menikah akan lebih melejit.

Bicara soal rumah tangga Syahrini kelak, Denny menyebut tidak akan ada hal buruk yang terjadi.

"Jika ada orang yang bilang orang ketiga dan sebagainya, saya lihat di sini ini adalah pernikahan yang luar biasa, pernikahan yang diinginkan," tutur Denny.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Syahrini dan Reino Barack Bergelimang Harta, sang Kakak Ipar Kini Terima Endorse dan Model Demi Sambung Hidup Usai Kepergian Abang Incess

Denny bahkan menyebut pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan menjadi salah satu pernikahan selebriti Indonesia yang luar biasa dan diirikan banyak orang.

"Mungkin nggak sebesar Pangeran William, tetapi ini cukup luar biasa untuk khalayak Indonesia dan mereka akan bahagia," pungkasnya.

Sementara untuk Luna Maya, Denny berharap agar ia cepatmove on.

Baca Juga: Paling Akur dengan Mantan Reino Barack yang Satu Ini, Pagi-pagi Buta Syahrini Bikin Heboh Istana Sandra Dewi, Ada Apa?

Saat meramal Luna, Denny mendapatkan kartu bergambar pria mengunakan baju perang tertusuk oleh pedang dalam jumlah yang banyak.

"Baju zirah ini menunjukkan komitmen cinta (Luna Maya) kepada Reino Barack, yang sudah tertusuk, yang sudah hancur."

"Ksatria itu harus meninggalkan baju zirahnya," kata Denny.

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Bahas Soal Rencana Momongan: Bagaimana Sayang Kalau Kita Langsung Punya Anak Dua?

"Kalau dilihat di (gambar) sini, tusukan ini dihujamkan ke seluruh tubuhnya oleh orang yang dekat," lanjutnya.

Denny Darko pun mengatakan bahwa kegelapan yang dialami oleh Luna Maya akan segera berlalu.

Ia mengatakan bahwa Luna Maya menjadi simbol kekuatan bagi semua yang pernah merasakan sakit hati.

Baca Juga: Adiknya Mujur Dipinang Pengusaha Tajir Melintir, Kakak Ipar Syahrini Harus Hidupi 4 Anak Seorang Diri Usai sang Suami Meninggal Dunia, Terungkap Perlakuan Reino Barack pada sang Keponakan!

Denny pun memberi peringatan bagi mereka yang telah patah hati lewat kartu ini.

"Stop being victim, kalau kalian mendapatkan perlakuan dengan tidak adil, dan merasa sebagai korban, oke fine seperti itu, tapi jangan terlalu lama," jelasnya.

Ia pun mengimbau, siapapun yang ada di posisi Luna Maya agar tidak terlalu lama bersedih, karena kebahagiaan akan segera didapat.

Baca Juga: Dua Kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Blak-blakan Soal Tipe Pria Idaman yang Kelak Akan Jadi Imamnya, Bukan Ariel NOAH Ataupun Reino Barack!

"Jadi Luna Maya dan kalian semua (yang senasib), saat ini jauh lebih kuat dari pada sebelumnya, ini adalah pesan saya untuk kalian semua," ujarnya.

Sekali lagi, Denny berharap agar Luna Maya tak berlaur-larut dengan kesedihannya dan menyuruh mantan Reino Barack itu untuk berhenti memposisikan diri sebagai korban.

"Jadi, Syahrini sudah pasti akan bahagia."

Baca Juga: Sama-sama Jadi Korban Patah Hati Suaminya, Syahrini dan Luna Maya Tak Akur, Istri Reino Barack dan Sandra Dewi Justru Akrab hingga sang Mantan Suaminya Terciduk Lakukan Hal Ini pada Incess

"Luna Maya saat ini mungkin boleh menderita, tapi apapun yang dialami segera berhenti playing victim.

"Berhenti meratapi ini semua, dan segera melangkan menuju keberhasilan," tandas Denny Darko.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Peringatkan Luna Maya untuk Berhenti Meratapi Sang Mantan, Peramal ini Sebut Reino Barack Akan Terus Bahagia Bersama Syahrini

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : grid.id

Baca Lainnya