Bak Bumi dan Langit, Mayangsari Kuasai Gunungan Harta Ayahnya, Anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Harus Rela Jadi Tukang Kopi Agar Dapur Tetap Ngebul!

Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:01
Instagram @makeupbyra_ /@mayangsaritrihatmodjoreal

Bak Bumi dan Langit, Mayangsari Nikmati Gunungan Harta Ayahnya, Anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Harus Rela Jadi Tukang Kopi Agar Dapur Tetap Ngebul!

GridStar.ID - Perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah penuh dengan kontroversi.

Momen Mayangsari dilabrak istri dan anak Bambang Trihatmodjo kala itu menjadi sorotan.

Halimah kala itu tampak murka rumah tangganya yang adem ayem dirusak begitu saja.

Baca Juga: Dituding Netizen Bukan Anak Biologis Pangeran Cendana Gegara Wajahnya Mirip Artis Tampan Ini, Anak Mayangsari Kepergok Panggil Bambang Trihatmodjo Bukan Ayah, Ada Apa?

Ya, Mayangsari dulu jadi gunjingan banyak orang karena dituduh jadi perebut lelaki orang (pelakor) salah satu rumah tangga keluarga Cendana tersebut.

Biduk rumah tangga Bambang dan Halimah yang berjalan cukup lama hingga sekitar 26 tahun harus berakhir di meja hijau.

Keduanya akhirnya bercerai pada 2007 silam.

Baca Juga: Dituding Jampi-Jampi Bambang Trihatmodjo hingga Lepas dari Pelukan Halimah, Akhirnya Mayangsari Ngaku Punya Ritual Khusus agar Selalu Cantik dan Disayang Pangeran Cendana

Dari pernikahan Bambang dan Halimah diketahui memiliki tiga anak yang jarang terekspos kamera.

Kabarnya sekarang justru jadi sorotan.

Dari pernikahannya dengan Halimah, Bambang dikaruniai tiga orang anak yaitu Gendis Tri Hatmanti, Panji Trihatmodjo serta Bambang Aditya Trihatmanto.

Baca Juga: Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook

Jarang diketahui publik dan media, berikut kabar terkini ketiga anak Bambang dan Hallimah tersebut.

Gendis merupakan putri sulung Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Jarang disorot media, penampilan Gendis kini makin cantik.

Baca Juga: Sang Putri Dituding Bukan Anak Kandung Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Tak Terima hingga Mencak-mencak pada Sosok Ini, Ada Apa?

Tak hanya itu ia juga telah menjadi ibu dari dua orang anak.

Di usinya yang meninjak 35 tahun, Kakak Panji dan Adi ini kini sibuk di kegiatan sosial.

Ia tercatat sebagai Ketua organisasi sosial bernama GNOTA yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

Baca Juga: 11 Tahun Hanya Jadi Bayang-Bayang Halimah, Mayangsari Justru Ungkap Masa Lalunya Cerah 20 Tahun Hidup Bersama Bambang Trihatmodjo, Meski Sempat Ngenes Dilabrak Anak dan Istri Sah

Selain itu Gendis juga memiliki usaha kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049 serta Hotel bintang empat di daerah Bandung, Jawa Barat bernama Hotel De Batara.

Selanjutnya adalah Panji Trihatmodjo.

Putra kedua Bambang dan Halimah ini bernama asli Panji Panji Adhikumoro.Dari ketiga anak Bambang dengan Halimah, Panji-lah yang paling dikenal publik.

Hal tersebut tak lepas dari parasnya yang rupawan serta dirinya yang pernah berpacaran dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Berhasil Sandang Gelar Nyonya Bambang Trihatmodjo, Nyatanya Mayangsari Gigit Jari Tak Bisa Kuasai Harta Segunung Putra Cendana yang Jatuh ke Tangan Anak-Anak Halimah

Pada tahun 2016 lalu, putra kedua Bambang Trihatmodjo ini dikabarkan bertunangan dengan seorang perempuan bule.

Kabar bahagia ini kencang berhembus setelah akun Instagram @lambeturah memposting foto Panji dan perempuan bule yang merupakan screenshot dari akun path Baim Wong.

Dalam postingannya itu, Baim menuliskan "Panji tunangan."

Baca Juga: Bak Gagal Jadi Keluarga Cendana, Sampai Akhir Hayat Ibu Tien Soeharto Tak Sudi Akui Mayangsari Sebagai Mantu, Terbukti dari Foto Lawas Keluarga dan Senyum Sumringah Istri Soeharto yang Rangkul Halimah

Namun usai kabar tersebut mencuat, sosok Panji kembali hilang dari pemberitaan.

Dilansir TribunStyle.com dari tagar panjitrihatmodjo, beginilah penampilan adik Gendis Siti Hatmanti sekarang.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @tora_hananto dan diunggah pada 17 Februari lalu.

Baca Juga: Disebut Pelakor Tersukses di Indonesia, Penyanyi Lawas Ini Jadi Mantu Keluarga Cendana Usai Dibayar Sebagai Artis Pendukung Parpol Saat Kampanye

Di foto itu, Panji tampak gagah dalam balutan kemeja batik pendek bernuansa coklat putih yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Jika dulu, Panji dikenal bertubuh kurus maka di foto tersebut Ia terlihat sedikit chubby dan berisi.

Wajahnya pun terlihat sedikit bundar.

Meski demikian, sama sekali tak membuat ketampanannya pudar.

Baca Juga: Sepi Job Saat Pandemi Corona, Iis Dahlia Dipusingkan dengan Cicilan Rumah Rp 250 Juta Per Bulan, Terungkap Gaya Hidup Mewah sang Biduan yang Beri Uang Jajan Anak Puluhan Juta Rupiah

Di usianya yang menginjak 31 tahun, Panji justru terlihat makin matang.

"...with mas Panji Adhikumoro Trihatmodjo, anak kedua Bambang Trihatmodjo-Halimah Agustina Kamil #cucupakharto #cucusoeharto #keluargasoeharto #keluargapakharto #keluargacendana #panjitrihatmodjo."

Terakhir adalah Bambang Aditya Trihatmanto atau yang kerap disapa Adi.

Putra bungsu Bambang dan Halimah ini rupanya telah beranjak dewasa.

Baca Juga: 13 Tahun Berlalu, Begini Nasib Miris Keluarga Adi Firansyah yang Kesulitan Ekonomi Usai Ditinggal sang Tulang Punggung, Artis Lawas yang Dulu Digosipkan Sebagai Ayah Biologis Anak Mayangsari

Ia tumbuh menjadi seorang pemuda berparas ganteng dan berperawakan gagah.

Pada Oktober lalu, Adi diketahui melamar kekasihnya Kezia Toemion yang telah dipacarinya selama 11 tahun.

Hal itu terungkap dari postingan Kezia di media sosial Instagram, pada Senin sore (16/10/2017).

"this really is a type of love that only happens in fairytales. A forever type of love, (ini adalah benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di kisah dongeng, sebuah jenis cinta sejati.)" tulis Kezia di keterangan fotonya sembari mengunggah foto saat dirinya dilamar.

Baca Juga: Sukses Jadi Mantu Keluarga Cendana dan Hidup Enak Bergelimang Harta di Rumah Mewah bak Istana, Ketahuan Borok Mayangsari yang Ternyata Tak Bayar Uang Jatah Makan Puluhan Kuli Bangunan

Tak main-main, putra bungsu Bambang dan Halimah ini melamar sang kekasih di California.

Tepatnya di Villa De Leon di 17947 Porto Marina Way, Los Angeles, California.

Yang merupakan lokasi syuting video klip Lady Gaga berjudul Paparazzi dan juga lokasi syuting Agnez Mo, Long as I get paid.

(*)

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Orang Tua Cerai karena Godaan Pelakor, Begini Kabar 3 Anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Sekarang, Ada yang Jualan Kopi!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : sajiansedap.id

Baca Lainnya