Janur Kuning Saja Belum Melengkung, Mbak You Terawang Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Penuh Gonjang-ganjing

Kamis, 20 Agustus 2020 | 10:30
Kolase Instagram @attahalilintar/@mbakyou_17

Janur Kuning Saja Belum Melengkung, Mbak Yu Terawang Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Penuh Gonjang-ganjing.

GridStar.ID - Harapan Aurel Hermansyah untuk menikah muda tampaknya akan terwujud.

Usai dilamar Atta Halilintar, putri Anang Hermansyah itu kabarnya segera dipersunting.

Belum juga membina rumah tangga, Mbak You sudah terawang prahara yang akan terjadi pada keduanya.

Baca Juga: Cincin Tunangan Sudah Tak Lagi Melingkar di Jari Manis Putrinya, Ashanty Mendadak Ancam Aurel Hermansyah Tak Boleh Dipersunting Atta Halilintar Gegara Hal Ini, Ada Apa?

Mbak You menerawang masa depan keduanya yang akan penuh cobaan.

Namun menurut paranormal kejawen itu hidup Aurel dan Atta akan nyaman dari segi finansial.

Karena keduanya memiliki kemampuan dalam mengelola pemasukan.

Baca Juga: Niat Hati Hanya Gelar Resepsi Sederhana di Masjid Usai Ijab Kabul Lantaran Biaya Terkuras Habis untuk Beli Rumah, Pasangan Selebriti Ini bak Dapat Durian Runtuh Pernikahannya Ditawar Stasiun TV

Melansir Sosok.id, "Atta sama Aurel pasangan yang karakternya pintar bisnis, pintar nyimpan uang, pintar keuangannya, cuma godaannya di dalam hubungan ini adalah pihak ketiga," kata Mbak You.

Orang ketiga yang dimaksudnya bakal datang menggoda Atta, sehingga menjadi masa-masa terberat bagi Aurel yang setia.

"Dari Atta akan ada beberapa wanita menggoda hubungan pacaran dan menikah nanti, itu berat buat Aurel yang perlu ekstra kesabaran," terawangnya.

Baca Juga: Idap Penyakit Serius, Ashanty Ungkap Telah Siapkan Surat Wasiat Beserta Harta Warisan untuk Keempat Anaknya, Aurel Hermansyah Langsung Layangkan Protes: Tuh kan Bunda!

Mbak You bahkan memberi saran agar Atta mengontrol sikap egoisnya jika masih ingin menikahi Aurel.

Sebab Aurel ditiliknya merupakan sosok yang luar biasa dalam merangkul Atta.

"Mereka bisa menikah tapi egonya Atta harus bisa turun karena Aurel yang berusaha merangkul, dia berusaha belajar jadi wanita yang sesungguhnya yang sabar."

Baca Juga: Aurel Dihina Warganet, Ashanty Langsung Buru Pelaku dan Ancam Polisikan: Untuk yang Mulutnya Sejahat Itu, Tunjukkan Diri Anda

"Di sini kesabaran Aurel dituntut untuk lebih maksimal lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut kemungkinan keduanya berpisah di masa depan pun tinggi.

"Bisa jadi (menikah) tapi kalau enggak kuat bisa pisah karena tadi godaannya pihak ketiga yang bikin Aurel elus dada," ucap Mbak You.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Mbak You Sebut Krisdayanti sebagai Sumber Masalah hingga Peringatkan Atta Halilintar Sebelum Temui Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Sangat Susah!

"Yang lemah siapa berarti ? Aurel atau Atta (dari segi kesetiaan)?" tanya pembawa acara.

"Atta. Kalau Aurel dia berusaha untuk setia," jawab Mbak You.

Cuplikan ramalan Mbak You dipertontonkan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam acara One Man Show di Indosiar.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mendadak Setuju Nikah Siri Sederhana setelah Gembar-gembor Bakal Gelar Resepsi Mewah di GBK, Ada apa?

Atta dengan tegas menolak mempercayai ramalan-ramalan yang datang dari mulut manusia.

Menurutnya, orang yang percaya ramalan adalah syirik. Karena ia percaya bahwa manusia tak bisa mendahului takdir Tuhan.

Kalau menurut Aku, percaya ramalan itu syirik. Yang Aku dapat pelajaran dari dulu kalau kita percaya ramalan itu syirik," ungkap Atta Halilintar, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Blak-blakan Tak Keberatan Undang Semua Mantan Kekasihnya ke Pesta Pernikahannya dengan Atta Halilintar: Semua Aku Undang, Aku Nggak Ada Masalah!

"Jadi Aku dari kecil enggak pernah percaya ramalan. Karena itu sama aja mendahului Tuhan kan," tegasnya.

Secara implisit, Atta menyebut Mbak You tak berhak menentukan nasib manusia lain, karena hanya Tuhan yang boleh melakukannya.

"Kan Tuhan yang ciptain Kita bukan dia. Aku enggak pernah percaya namanya ramalan," ungkap Atta.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Hubungan Gelap Krisdayanti dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Ucap Kebencian pada Perselingkuhan hingga Bikin Ashanty Menghela Napas: Benci Banget!

Sementara terkait ramalan kemunculan wanita lain di rumah tangga keduanya, Atta memberikan jawaban bijak.

"Kalau godaan atau ketemu kerja kan pasti ada aja. Tapi gimana kitanya. Kalau kita udah sayang sama satu orang ya cuma sayang sama satu orang," tandasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya