Kasus Dugaan Penggelapan Dana Rp 1,9 Miliar Irwansyah Dihentikan karena Polisi Tak Temukan Unsur Pidana, Ibu Zaskia Sungkar: Akhirnya Waktu yang Menjawab

Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:03
instagram

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

GridStar.ID - Kisah panjang dari kasus dugaan penggelapan dana yang dilaporkan Medina Zein terhadap Irwansyah kini mulai menemui titik akhir.

Polrestabes Bandung, akhirnya menghentikan penyidikan kasus penggelapan uang sebesar Rp. 1,9 miliar yang menyeret nama suami dari Zaskia Sungkar tersebut.

Polrestabes Bandung akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus dugaan penggelapan itu.

Baca Juga: Dibanjiri Banyak Hujatan dari Netizen, Baim Wong Sampai Nangis Adukan Masalahnya ke Hotma Sitompul, Sikap Suami Paula Verhoeven Itu Justru Dicibir Zaskia Sungkar: Emang Mau Nuntut Siapa?

Pengacara dari Irwansyah, Zakir Rasyidin, membenarkan informasi SP3 kasus itu.

"Surat SP3 sudah kami terima," kata Zakir Rasyidin dihubungi wartawan, Senin (10/8/2020) malam.

Dari keterangan yang disampaikan, penghentian sememntara dilakukan karena penyidik tak menemukan unsur pidana yang dilakukan Irwansyah.

Baca Juga: Irwansyah Jalani Pemeriksaan, Ibunda Zaskia Sungkar Berikan Kondisi Sang Putri yang Tergolek Lemas Setelah Jalani Transfer Embrio dan Minta Doa

"Dalam KUHP bahasanya diberhentikan penyidikannya," ucapnya.

Di sisi lain, ibu mertua dari Irwansyah, Fenny Bauty mengucap syukur dan memberikan selamat kepada buah hatinya tersebut.

"@irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15

Baca Juga: Berusaha Tegar Saat Mendapat Serangan, Baim Wong Akui Menangis Saat Curhat dengan Orang Ini, Hingga Mau Laporkan Seseorang

Pada akhirnya waktu juga yang menjawab, kebenaran pasti terungkap...

Selamat ya anak-anakku sayang tetap humble dan terus mendekatkan diri sama Allah," tulis Fenny Bauty dalam unggahannya pada Selasa (11/08).

instagram @fenny.bauty
instagram @fenny.bauty

Unggahan Fenny Bauty

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Kini Berani Bongkar Borok Irwansyah yang Bikin Kakak Shireen Meledak: Kamu Itu Bisa Marah-Marah!

Sebelumnya diketahui laporan penggelapan dana itu bermula dari kecurigaan Medina Zein dengan bukti rekening koran bisnis kue Bandung Makuta.

Ia curiga dengan adanya aliran dana Rp. 1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi dari Irwansyah dan Jannah Corps yang merupakan perusahaan milik Irwansyah.

Medina Zein dan Irwansyah diketahui adalah rekan bisnis Bandung Makuta.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Jabang Bayi, Zaskia Sungkar Pasrah Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silakan

Medina Zein sebagai Dewan Komisaris PT Bandung Berkah dan Irwansyah sebagai Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Mengenai aliran dana tersebut, Irwansyah juga telah membantah bahwa uang tersebut masuk ke kantong pribadinya.

Ia menggunakan uang tersebut untuk menggaji karyawan Bandung Makuta yang ada di Jakarta. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Wartakota

Baca Lainnya