4 Tahun Pacaran namun Gagal Bersanding ke Pelaminan, Rizky DA Beberkan Alasan Mengapa Mengundang Lesty Kejora ke Pernikahanya dengan Perempuan Lain: Emang Sengaja?

Senin, 10 Agustus 2020 | 14:02
kolase instagram @lestykejora/@da2_rizki123

4 Tahun Pacaran namun Gagal Sanding ke Pelaminan, Rizky DA Beberkan Alasan Mengapa Mengundang Lesty Kejora ke Pernikahanya dengan Perempuan Lain: Emang Sengaja

GridStar.ID - Pernikahan Rizky Academy dan Nadya Mustika Rahayu sempat menghebohkan publik.Apalagi, Lesty Kejora mantan kekasih Rizky datang ke pernikahannya.Momen saat Lesty Kejora bertemu ibu Rizky Academy pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Pengantin Baru Pamer Malam Pertamanya, Rizki DA 2 Peluk Mesra Nadya Mustika di Kamar, sang Istri Kepergok Malu-Malu Lakukan Ini Bahkan, saat memeluk ibunya Lesty tak kuasa membendung tangis.Melalui tayangan YouTube Mrs Ayu Dewi pada Kamis (06/08) Ayu Dewi menanyakan mengapa mengundang Lesty Kejora ke pernikahannya.Diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Academy pernah berpacaran selama 4 tahun lamanya.Baca Juga: Ngaku Nggak Kenal Rizky Billar yang Kini Makin Nempel dengan Lesty Kejora, Rizki DA2 Beri Komentar Skakmat soal Hubungan Mantan Kekasihnya: yang Bawa Mawar Kalah Sama Beri Mahar!

Melansir gridhot.id, "Kalau ngomongin undangan, kemarin emang sengaja undang seseorang yang dulu pernah hadir?" tanya Ayu Dewi."Alhamdulillah sengaja sih memang benar-benar kayak keluarga. Udah menganggap keluarga," jawab Rizki."Satu keluarga emang udah anggap keluarga?" tanya Ayu Dewi.

Baca Juga: Tak Mujur soal Jodoh Usai Ditinggal Nikah Rizki DA2, Lesty Kejora Tidak Pernah Sepi Job hingga Bangun Istana di Kampung Halaman dan Mobil Mewah untuk Ayahnya yang Dulu Berprofesi Supir Angkot"Udah anggap keluarga karena sejak ke Jakarta, orang tua Lesti itu yang dampingin kita.""Kan kita umur 17, kita enggak pernah pisah sama orang tua. Keluarga Lesti yang udah pertama di sini jadi arahin kita yang baik," jelasnya."Kalau pasangan sekarang setuju juga?" tanya Ayu Dewi.Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora

Rizki lalu mengatakan, bahwa sang istri, Nadya Mustika Rahayu juga setuju saja dengan keputusan mengundang Lesti Kejora.Mendengar itu, Ayu Dewi kemudian meminta pendapat Ridho D'Academy soal ibunya yang menintikan air mata saat memeluk erat Lesti Kejora."Ya kemarin kan mungkin Lesti sama mamak, mungkin mamak terharu. Tapi bukan mengharap untuk kembali, tidak," terang Ridho.

Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora"Terharu, karena mungkin banyak masa lalu yang terbenaklah di otak," sambungnya."Kalau Idho kenapa menangis kemarin?" timpal Rizki penasaran."Kalau Idho merasa ada yang hilang, yah kita enggak bisa bareng-bareng lagi," terangnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya