Akui Rahasia Pribadinya, Raffi Ahmad Kerap Stalking Anya Geraldine dan Puji sang Selebgram Fantasi 80 Persen Pria di Indonesia: Kalau Gue Bujangan Gue Usaha!

Minggu, 09 Agustus 2020 | 16:30
Kolase Instagram/@raffinagita1717/@anyageraldine

Akui Rahasia Pribadinya, Raffi Ahmad Kerap Stalking Anya Geraldine dan Puji sang Selebgram Fantasi 80 Persen Pria di Indonesia: Kalau Gue Bujangan Gue Usaha!

GridStar.ID -Nama Anya Geraldine sudah lama dikenal sebagai salah satu influencer yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi, Anya Geraldine kerap dijadikan sosok idaman pria.

Bahkan, kabarnya Anya Geraldine ditaksir oleh penyanyi sekaligus anak komedian kondang Sule, Rizky Febian.

Baca Juga: Kenang Pertengkaran, Raffi Ahmad Tidur dalam Tangis Usai Lontarkan Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ibunda Rafathar Sudah Bulat Hati: Nanti Aku Urus ke Pengadilan

Rizky Febian juga tak menolak memiliki rasa kagum atas influencer cantik tersebut.

Siapa sangka,tak cuma Rizky Febian, ternyata artis papan atas sekelas Raffi Ahmad pun ikut kepincut dengan pesona Anya Geraldine seperti dilansir dari GridPop.id.

Bahkandi kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (7/8/2020) Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo setuju bahwa banyak sekali pria yang tergila-gila dengan Anya.

Baca Juga: YouTube RANS Entertainment Raup Miliaran Rupiah Tiap Bulan, Raffi Ahmad Tak Keberatan Jual Akun Miliknya Tapi dengan Harga Terendah Segini: Kita Buka di Rp250 Miliar

"Kamu sadar enggak sih rata-rata mungkin hampir semua laki-laki, 80 persen, normal di Indonesia, fantasinya pengin punya pacar Anya Geraldine," kata Raffi.

Tak hanya Raffi, Vicky pun setuju dengan perkataan suami Nagita Slavina.

"Enggak tahu ya, kalau 80 persen itu banyak banget bro, penduduk Indonesia itu berapa," jawab Anya.

Baca Juga: Terang-Terangan Minta Numpang Hidup di Rumah Mertua yang Tajir Melintir, Raffi Ahmad Merengek Pinjam Rumah 3 Lantai Milik Rieta Amalia, Lengkap dengan Basement dan Aula di Dalamnya!

Seolah tak percaya, Raffi pun berusaha meyakinkan Anya.

"Emang serius, semuanya itu fantasinya begitu," ungkap Raffi.

"Fantasi pacaran kan?" tanya Anya.

Baca Juga: Doyan Pamer Kekayaan Sana-sini, Sule Semprot Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang Ngaku Sultan: Kamu Harus Punya Ini, Baru Kamu Bisa Ngaku Sultan!

"Iya lah fantasi pacaran, maksudnya 'Gue pingin loh punya pacar kayak Anya, seksi, asik, seru'," jawab Raffi.

Bahkan, Raffi ternyata jadi salah satu orang yang suka memantau kehidupan terbaru dari sosok yang sempat bikin heboh karena dikira tinggal bersama kekasihnya, Ovi Rangkuti.

"Anya Geraldine, gue tu salah satu yang kepoin lo," ungkap Raffi.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Sabar Meski Suaminya Dituding Main Serong dengan Perempuan Lain, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Sebut Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ada Apa?

Raffi pun tak tanggung-tanggung saat memuji foto Anya di Instagram saat pemotretan menggunakan cat tembok.

"Apalagi kalian melihat ini, ini sih is the best buat gue," puji Raffi.

"Itu photoshoot aku, disiram cat tembok beneran," tutur Anya.

Baca Juga: Terpaut Usia 15 Tahun, Yuni Shara Dulu Sempat Bucin pada Raffi Ahmad hingga Blokir Kontak Teman Prianya Gegara sang Presenter Cemburu Buta

Terlepas dari foto Anya yang sering mengunggah foto vulgar, Raffi pun menyebut bahwa ia masuk dalam 80 persen pria yang mengharapkan bisa jadi kekasih Anya Geraldine.

Namun sayang, Raffi kini sudah memiliki istri dan seorang anak.

Suami Nagita Slavina ini mengaku akan mengejar cinta Anya seandainya masih bujangan.

Baca Juga: Sering Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Dapat Peringatan Keras dari Sule, Ayah Rizky Febian Naik Pitam Langsung Singgung Soal Kesombongan: Jangan Ngaku Sultan!

"Kalau gue enggak ada Nagita atau masih bujangan pasti gue akan berusaha," kata Raffi.

Tangkap layar YouTube RANS Entertainment

Anya Geraldine ngobrol bareng Raffi & Vicky Prastyo.

Mendengar pujian Raffi, Anya pun mengaku bingung.

"Bingung mau jawab apa," kata Anya ke Raffi. (*)

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Akui Punya Fantasi dengan Anya Geraldine, Raffi Ahmad: 'Kalau Nggak Ada Nagita Gue...'

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya