Buktikan Keseriusannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar Boyong Orang Tuanya ke Rumah sang Biduan hingga Singgung Soal Lamaran, Nikah?

Minggu, 09 Agustus 2020 | 16:02
Instagram @rizkybillar

Buktikan Keseriusannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar Boyong Orang Tuanya ke Rumah sang Biduan hingga Sebut Soal Lamaran, Nikah?

GridStar.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin dekat satu sama lain.Awal mulanya, keduanya dijodoh-jodohkan netizen karena memiliki nasib sama ditinggal nikah.Siapa sangka usai dipertemukan disebuah program acara televisi keduanya merasa cocok.

Baca Juga: Bak Ramalan Jadi Nyata, Denny Darko Sudah Wanti-Wanti Lesty Kejora Bukanlah Jodoh Rizki DA2 hingga Akhirnya Ditinggal Nikah Duluan: Hubungan Ini Sudah Maksimal, Tidak Bisa Diupayakan lagiBahkan, Rizky Billar sudah berani datang ke kediaman sang pendangdut.Dituding settingan belaka, Rizky Billar belum lama ini boyong orang tuanya ke ruamh Lesty Kejora.Momen itu terekam dalam kanal YouTube Riky Billar pada (27/07).Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora

Melansir gridpop.id, "Kebetulan mau sendiri dulu, nanti orangtua nyusul," kata Rizky Billar saat itu."Ini serius apa becanda nih?" Tanya Lesty."Serius lah, tar orangtua dateng ke sini, mau, mau jual kulkas," jawab Rizky Billar.

Baca Juga: Disebut Pendekatan dengan Lesty Kejora Demi Kesenangan Penonton, Rizky Billar Diterawang Denny Darko Punya Gebetan Lain yang Disembunyikan: TTM yang Lain!Sayangnya, ucapan Rizky Billar itu dianggap sebagian orang hanya omong kosong yang manis di bibir saja.Namun siapa sangka, Rizky Billar benar-benar membuktikan ucapannya sebagai lelaki dan membawa ibunya ke rumah Lesty.Seperti dilansir dari tayangan di kanal YouTube Rizky Billar (08/08), sang ibu mengaku bahwa ia tahunya akan diajak ke mall.Baca Juga: Tak Mujur soal Jodoh Usai Ditinggal Nikah Rizki DA2, Lesty Kejora Tidak Pernah Sepi Job hingga Bangun Istana di Kampung Halaman dan Mobil Mewah untuk Ayahnya yang Dulu Berprofesi Supir Angkot

Namun kenyataannya, Rizky malah mengajak sang ibu ke rumah Lesty.Saat masuk, Lesty menyambut kedatangan Rizky dan ibunya dengan senyuman manis.Setelahnya, Lesty mempersilakan Rizky dan ibunya untuk duduk.

Baca Juga: Tercium Cuma Manis di Mulut Saja, Janji Rizky Billar Bawa Orang Tuanya Temui Lesty Kejora Dinilai Sosok Ini Tak Benar-Benar Serius: Sedikit Keraguan...Tak hanya Lesty, ibunda sang biduan juga ikut menemani tamu spesial tersebut.Sesekali ibu Lesty dan Rizky Billar tertawa melihat tingkah polah anak-anak mereka.Setelah cukup lama berbincang, Rizky dan sang ibu pamit untuk pulang.

YouTube Rizky Billar
YouTube Rizky Billar

Buktikan Keseriusannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar Boyong Orang Tuanya ke Rumah sang Biduan hingga Sebut Soal Lamaran, Nikah?

Baca Juga: Diam-diam Lesty Kejora Siapkan Kebaya Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin Buat Dede, Kapan Mau Fiting?

Saat akan pulang, Lesty, Rizky Billar dan sang ibunda kembali berbincang di depan pintu gerbang.Saat momen tersebut, Rizky Billar dan sang ibu menyinggung soal lamar melamar."Pake apa lamarnya?" Tanya sang ibunda.

Baca Juga: Bak Patahkan Terawangan Mbak You Soal Gila Harta, Ayah Lesty Kejora Terang-terangan Soal Pria yang Datang Melamar sang Putri: Enggak Perlu Anak Jendral!"Pake CV lah, ngelamar kerjaan kan," jawab Rizky Billar.Mereka juga sesekali kembali tertawa bersama, seolah asik dengan obrolan yang sedang dibicarakan.Saat akan pulang, salah satu kru mengatakan,"calon mantu nggak dibawa pulang, Bu?""Belom boleh," jawab ibunda Rizky Billar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, GridPop.ID

Baca Lainnya