Disentil Soal Kumpul Kebo, Begini Reaksi Gisella Anastasia saat Nikita Mirzani Singgung Soal Gosip Bakal Menikah Lagi dengan Wijaya Saputra: Sebenernya Gak Harus!

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:00
Instagram @jaysforeal

Tak Segera Melenggang ke Pelaminan, Gisella Anastasia Kena Sentil Nikita Mirzani Soal Kumpul Kebo Usai Gosip Bakal Menikah dengan Wijin Dibantah Tegas: Sebenernya Gak Harus!

GridStar.ID - Bercerai dari Gading Marten tak membuat Gisella Anastasia trauma untuk menjalin hubungan asmara.

Tak butuh waktu lama untuk Gisel memutuskan berpacaran dengan Wijaya Saputra.

Bahkan hubungan Gisel dan Wijin sapaan akrab Wijaya Saputra bisa dibilang mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Isu Putus dari Wijin Berhembus Kencang, Gading Marten Cerita Gisella Anastasia Datang ke Rumahnya Bawa-Bawa Koper, Ada Apa?

Keduanya pun tak sungkan memamerkan momen mesra di media sosial.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar gosip kalau pasangan ini sudah menyebar undangan pernikahan.

Sampai-sampai viral di media sosial, mantan istri Gading Marten tersebut langsung membantah tegas rumor pernikahan tersebut.

Baca Juga: Penyesalan Terdalam Sebelum Bercerai, Gisella Anastasia Pernah Izinkan Gading Marten Tidur Seranjang dengan Perempuan Lain

Hingga kini, Gisel dan Wijin tampaknya malah belum memantapkan hati untuk ke jenjang yang lebih serius.

Menyoal rencana untuk kembali menikah, Gisel pun angkat bicara.

Hal ini terekam saat Nikita Mirzani berbincang-bincang dengan kekasih Wijin tersebut di kanal YouTube-nya 'CrazyNikmirReal' (06/08).

Baca Juga: Menyesal, Gisella Anastasia Akui Pernah Lakukan Hal Intim Bertiga Bersama Gading Marten dan Sahabatnya di Ranjang: Sekali Doang, Baru Inget Pamali!

Mulanya, Nyai mengisahkan banyak pasangan yang memilih untuk tinggal seatap tapi tanpa ikatan pernikahan atau "kumpul kebo".

"Kamu juga pasti punya temen-temen bule atau apa yang hidupnya bareng-bareng tapi enggak pernah kenapa-kenapa. Ada kan?" tanya Nikita Mirzani.

"Iya sih. Macem-macem namanya kehidupan kan," sahut Gisel.

Baca Juga: Mesra dengan Wijin, Gisella Anastasia Justru Mengaku Kesal Bukan Main Lantaran Gading Marten Diam-diam Punya Pacar Baru, Cemburu?

Lantas, Nikita Mirzani bertanya pada mantan istri Gading Marten apakah terbesit pikiran untuk melakukan hal itu atau memilih menikah lagi.

"Bener, tapi kamu mau menikah lagi?" tanya Nyai.

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Gisel langsung lemas dan berpikir.

Baca Juga: Sang Pacar Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Setahun Jalin Asmara Bersama Gisella Anastasia: Apapun yang Buat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah

"Hmm, sebenernya enggak harus tapi terserah sih," jawab Gisel.

"Nah," sahut Nyai seraya terbahak-bahak.

"Tapi terserahlah ahh. Sekarang gini, aku tuh capek ya, selama ini berpikiran 'aku mau gini, aku mau gini'. Wah, kayaknya ini enggak bisa kayak dulu, gua enggak mungkin punya rumah tangga seperti ini dalam 5 atau 10 tahun ke depan," jelas Gisel.

Baca Juga: Dua-duanya Sudah Pamer Pacar Baru, Begini Jawaban Gading Marten yang Akhirnya Akui Perasaannya saat Disinggung Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia: Apapun dari Tuhan, Gue sih Iyain!

"Semua sibuk dipikirin sendiri, kayak 'menurut pikiran gua ini enggak bisa' ternyata pas di jalanin enggak yang semua aku pikirin itu tepat," jelasnya.

Perjalanan cintanya tak selalu mulus, isu retaknya hubungan antara Gisel dengan Wijaya Saputra juga sempat berembus kencang.

Kini, janda satu anak tersebut lebih bijak dalam merencanakan tujuan kehidupannya ke depan.

tangkapan layar YouTube

Nikita Mirzani dan Gisella Anastasya

Baca Juga: Sempat Buat Publik Bertanya-tanya, Perceraian Gisella dan Gading Justru Sudah Jadi Firasat sang Anak, Gempita Berkata Pilu: Papa ke Kanan Mama ke Kiri...

"Jadi, emang kehidupan manusia itu semua bisa berencana, bisa mikir kayak corona, udah direncanain mau usaha ini-itu tapi kan Tuhan juga yang kerja.

"Makanya sekarang, daripada mikirnya capek-capek aku ngerencanain hidup aku, aku enggak kepuguh enggak jelas. Yaudah akunya gini aja lah, berserah. Ngelakuinnya yang bener aja, yang baik aja.

"Disuruh kawin lagi, oke. Sendiri ya enggak apa-apa," beber Gisela Anastasia.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Janur Kuning Tak Kunjung Melengkung, Begini Reaksi Gisella Anastasia Saat Nikita Mirzani Sentil Soal 'Kumpul Kebo' Usai Sempat Digosipkan Sebar Undangan Nikah dengan Wijin

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nakita

Baca Lainnya