Follow Us

Sang Pacar Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Setahun Jalin Asmara Bersama Gisella Anastasia: Apapun yang Buat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah

Yulia Susanti - Senin, 08 Juni 2020 | 07:01
Sang Pacar Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Setahun Jalin Asmara Bersama Gisella Anastasia: Apapun yang Buat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah
Kolase Instagram @gadiiing/@gisel_la

Sang Pacar Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Setahun Jalin Asmara Bersama Gisella Anastasia: Apapun yang Buat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah

GridStar.ID - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menggemparkan tanah air.Keduanya selalu terlihat kompak dan harmonis selama 5 tahun berumah tangga.Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Dua-duanya Sudah Pamer Pacar Baru, Begini Jawaban Gading Marten yang Akhirnya Akui Perasaannya saat Disinggung Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia: Apapun dari Tuhan, Gue sih Iyain!Perceraian kedunya disayangkan banyak netizen dan para penggemar Gempita Nora Marten.Setelah bercerai Gisella Anastasia gandeng pasangan baru yaitu Wijaya Saputra.Meski begitu, banyak netizen yang mengharapkan Gading dan Gisel bersatu lagi.Baca Juga: Lama Disimpan Usai Cerai, Mendadak Gisel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Mantan Suami yang Buatnya Tersulut Emosi, Gading Marte Banyak Alasan: Nonton Bola lah, Ulang Tahun lah!

Melansir grid.ID, pasalnya, hingga kini Gisel dan Gading masih menjalin silaturahmi hingga sering bertemu untuk sama-sama membesarkan putri semata wayang mereka, Gempi.Tak hanya netizen, orang tua kandung Wijin bahkan juga sempat menyayangkan perpisahan Gisel dengan Gading.Hal ini diketahui dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 10 Februaru 2020 lalu.

Baca Juga: Bungkam Soal Alasan Perceraiannya, Gisel Akhirnya Blak-blakan Bongkar Tabiat Gading Marten yang Buatnya Jengkel: Jadi Tahunya dari Orang Lain!"Kok sayang banget ya, padahal aku nggak pernah cerita lho ini, serius nggak pernah cerita," papar Wijin pada Anang Hermansyah dan Ashanty.Pasalnya, hingga kini Gisel dan Gading masih menjalin silaturahmi hingga sering bertemu untuk sama-sama membesarkan putri semata wayang mereka, Gempi."Kok pisah katanya,"imbuh Gisel.Baca Juga: Tak Sungkan Cium Pipi Mantan Istri Meski Sudah Gandeng Pasangan Baru, Gisel Akui Gading Marten Jadi Lebih Sering Habiskan Waktu di Rumahnya Selama Pandemi Corona, Bakal Kembali Bersama?

Di lain sisi, Wijin sendiri sudah mengenal baik Gading dan akrab dengan Gempi.Netizen pun penasaran mengenai tanggapan Wijin soal kemungkinan rujuk antara Gisel dengan mantan suaminya itu.Melansir wawancara WartaKota via Nova.ID, Wijin terlihat seolah pasrah jika kekasihnya rujuk dengan Gading.

Baca Juga: Dituding Suka Serobot Rezeki Teman Rekan Artisnya Sendiri, Gading Marten Akhirnya Bongkar Ternyata Andhika Pratama Pernah Tolak Tawaran Miliaran Demi UusNamun, di awal, mantan pemain basket itu enggan membaca komentar dari para netizen."Aku nggak pernah baca komentar netizen," ucapnya seperti dikutip WartaKota.Wijin pun tidak pernah mempermasalahkan kedekatan Gisel dan Gading yang masih terjalin karena Gempi.Baca Juga: Sempat Buat Publik Bertanya-tanya, Perceraian Gisella dan Gading Justru Sudah Jadi Firasat sang Anak, Gempita Berkata Pilu: Papa ke Kanan Mama ke Kiri...

"Nggak masalah. Aku percaya sama dia (Gisel)," tegasnya.Seakan pasrah Gisel kembali ke sang mantan suami, Wijin hanya berharap yang terbaik untuk Gempi."Apapun yang membuat Gempi bahagia, aku nggak masalah," imbuhnya.

Baca Juga: Ceraikan Gading Marten Meski Rumah Tangganya Sempurna di Mata Netizen, Nasib Gisella Anastasia Kini Digantung Wijin, Mantan Agnez Mo Blak-blakan Tak Mau Nikahi Ibunda Gempi Lantaran Hal Ini!Gisel sendiri tak ambil pusing mengenai harapan netizen padanya untuk rujuk.Pasalnya, ia dan Gading kini sudah punya kehidupan masing-masing."Kami tahu kehidupan masing-masing. Selebihnya, serahkan ke Tuhan saja," kata Gisel.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Marten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' itu juga mengaku tak pernah peduli dengan komentar netizen."Apapun kata netizen, nggak ada pentingnya buat kami. Yang penting urusan sama Tuhan," tandas Gisel. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest