Stefan William dan Verrel Bramasta Jadi Bukti Dua Kali Gagal Jalin Kasih dengan Lawan Main, Natasha Wilona Dituding Gampang Jatuh Cinta: Mereka Pikir Cinlok, Padahal...

Jumat, 07 Agustus 2020 | 21:00
Kolase Banjarmasin Post

Stefan William dan Verrel Bramasta Jadi Bukti Dua Kali Gagal Jalin Kasih dengan Lawan Main, Natasha Wilona Dituding Gampang Jatuh Cinta: Mereka Pikir Cinlok, Padahal...

GridStar.ID - Hubungan Natasha Wilona dan Stefan William sempat digembar-gemborkan sebagai pasangan serasi.

Keduanya kerap berpasangan dalam judul sinetron yang membuat publik semakin baper.

Namun, siapa sangka, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Sok Tegar Lihat Stefan William Beradegan Mesra dengan Natasha Wilona hingga Dipuji Seantero Tanah Air, Celine Evangelista: Selamat Baper-baperan Ya...

Bahkan, tak lama setelah putus, Stefan William justru menikahi janda cantik Celine Evangelista.

Melansir dari TribunStyle, setelah menjalin hubungan dengan Stefan William dan berakhir putus, Natasha Wilona kemudian menjalin kasih dengan Verrel Bramasta.

Sayangnya, hubungan yang terlihat harmonis itu akhirnya kandas juga.

Baca Juga: Aktor Tampan Ini Dinyinyirin Lantaran Nikahi Janda yang Sudah Beranak, Stefan William Blak-blakan Ungkap Dirinya Tak Pernah Pacaran dengan Perawan, Mendadak Natasha Wilona Jadi Sorotan!

Dari situ lah banyak yang beranggapan, bahwa Natasha Wilona adalah sosok artis yang mudah terlibat cinlok.

Kepada Gritte Agatha, Natasha Wilona memberikan penjelasannya terkait dengan dirinya yang dua kali terjerat cinlok.

Natasha Wilona mengatakan, kadang kala seseorang menemukan pasangan sesuai dengan lingkaran kesibukannya.

Baca Juga: Beberkan 5 Artis Indonesia yang Buatnya Jatuh Hati, Kevin Sanjaya Tak Semangat Sebut Nama Nagita Slavina, Natasha Wilona Tak Disebut Meski Kerap Digosipkan Pacaran

Misalnya saja seorang yang bekerja di lingkup perusahaan, maka dia akan bertemu dengan sesama karyawan.

Begitu pun dengan dirinya yang bekerja di dunia entertaiment yang setiap hari bertemu dengan lawan mainnya.

"Jawaban paling simple-nya karena itu kadang-kadang kita ketemu pasangan sesuai dengan circle kita."

Baca Juga: Disebut Geser Posisi Natasha Wilona Dihati Putra Venna Melinda, Teka-Teki Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Pacaran Dibeberkan Ivan Fadilla: Tahu yang Mana Pacar, Mana yang Enggak

"Kalau kita di lingkup perusahaan akan ketemu sesama karyawan kalau di lingkup peternakan akan bertemu dengan orang-orang yang bekerja di sana."

"Kebetulan artis ketemunya di lokasi syuting di lingkup pekerjaan entah mereka on air, off air dan lain-lain."

"Mungkin karena itu jadi lebih cenderungnya kayak kita ketemunya sama orang-orang yang seprofesi," papar Natasha Wilona, seperti dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga: Karier Meroket di Usia Remaja hingga Pundi-Pundi Uangnya Menggunung, Mantan Kekasih Varrell Bramasta Ini Berkaca-kaca Beberkan Masa Lalu Hidup Merana di Gubuk Kayu Reyot: Tuhan Uji, Apa Kita Masih Setia?

Selain itu, Natasha Wilona juga menampik jika hubungannya dengan Stefan William dan Verrel Bramasta terjalin setelah terlibat di judul sinetron yang sama.

Sebab, sebelum dirinya dipasangkan dalam satu judul sinetron yang sama dengan Stefan William, keduanya sudah lebih dulu berpacaran.

"Jawaban nggak simple-nya mungkin orang suka mikir aku cinlok karena kebetulan pas aku syuting sama Stefan dan judul kita booming, kebetulan couple kita juga booming."

Baca Juga: Unggah Prosesi Tunangan dengan Caesar Hito, Felicya Angelista: Gak Ada Alasan Aku Nolak Hito

"Mereka berpikir oh cinlok gara-gara judul ini, padahal kita udah pacaran setahun setengah baru dapat judul bareng, kayak gitu," paparnya.

"Jadi kayak bukan yang benar-benar kita bertemu di satu judul dan pacaran, tapi emang kita udah pacaran baru dipanggil untuk satu judul bareng, baru booming couple-nya," imbuhnya.

Kemudian, sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Varrel Bramastya, sebenarnya keduanya telah bersahabat sejak Natasha Willona masih berpacaran dengan Stefan William.

Baca Juga: Dulu Sempat Pacaran, Begini Reaksi Natasha Wilona saat Ditantang Jawab Telepon Stefan William

"Kalau sama Verrel aku sahabatan sama dia sejak aku masih pacaran sama Stefan."

"Jadi kayak panjang perjalanan sampai akhirnya ketemu di tiga judul bareng baru akhirnya bisa pacaran," jelasnya.

Natasha Willona menegaskan, anggapan tentang dirinya yang terlibat cinlok setelah satu judul sinetron tidaklah tepat.

Baca Juga: Tinggal Terpisah dari Anak-anaknya yang Diasuh Celine Evangelista dan Stefan William Usai Cerai, Dirly Idol Blak-blakan soal Nafkah

"Jadi semuanya enggak yang kayak satu judul ketemu langsung cinlok."

"Tapi kayak yang satu aku udah kenal lama dan udah pacaran lama baru satu judul."

"Kalau yang satu lagi emang aku udah tiga judul bareng baru pas judul ketiganya dipertengahan jalan baru pacaran," ungkapnya.

Baca Juga: Sok Tegar Lihat Stefan William Beradegan Mesra dengan Natasha Wilona hingga Dipuji Seantero Tanah Air, Celine Evangelista: Selamat Baper-baperan Ya...

Wanita 21 tahun itu mengatakan, dirinya bukanlah orang yang mudah untuk jatuh cinta pada lawan jenis.

Ia juga menyebut, tak bisa menjalani pendekatan yang hanya sebentar, dirinya perlu banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan seseoarang.

"Aku emang nggak gampang buat pacaran sih, emang aku tuh nggak terlalu gampang jatuh cinta secepat itu sama cowok jadi kayak selalu butuh proses."

Baca Juga: Sok Tegar Lihat Stefan William Beradegan Mesra dengan Natasha Wilona hingga Dipuji Seantero Tanah Air, Celine Evangelista: Selamat Baper-baperan Ya...

"Aku nggak bisa pendekatan bentar jadi kayak lama gitu, waktu sama Stefan kayaknya 5-6 bulan aku lupa."

"Kalau yang sama Verrel kayak yang benar-benar zaman pendekatan itu mungkin setahun lebih lah," jelasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Bantah Cinlok dengan Stefan William dan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Ungkap Fakta Sebenarnya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya