Follow Us

Aktor Tampan Ini Dinyinyirin Lantaran Nikahi Janda yang Sudah Beranak, Stefan William Blak-blakan Ungkap Dirinya Tak Pernah Pacaran dengan Perawan, Mendadak Natasha Wilona Jadi Sorotan!

Yulia Susanti - Jumat, 26 Juni 2020 | 15:02
Aktor Tampan Ini Dinyinyirin Lantaran Nikahi Janda yang Sudah Beranak, Stefan William Blak-blakan Ungkap Dirinya Tak Pernah Pacaran dengan Perawan, Mendadak Natasha Wilona Jadi Sorotan
Instagram @natashawilona @stefanwilliam

Aktor Tampan Ini Dinyinyirin Lantaran Nikahi Janda yang Sudah Beranak, Stefan William Blak-blakan Ungkap Dirinya Tak Pernah Pacaran dengan Perawan, Mendadak Natasha Wilona Jadi Sorotan

GridStar.ID - Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Stefan William dan Natasha Wilona pernah berpacaran.Bahkan, keduanya bermain dalam judul sinetron bersama.Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas dan Stefan menikah dengan Celline Evangelista.

Baca Juga: Beberkan 5 Artis Indonesia yang Buatnya Jatuh Hati, Kevin Sanjaya Tak Semangat Sebut Nama Nagita Slavina, Natasha Wilona Tak Disebut Meski Kerap Digosipkan PacaranUsai menikahi janda, Stefan William memberikan pernyataan yang mengejutkan.Stefan William mengatakan tidak pernah menjalin asmara dengan perempuan yang masih perawan.Sontak hal itu mengejutkan netizen hingga menyoroti Natasha Wilona.Baca Juga: Disebut Geser Posisi Natasha Wilona Dihati Putra Venna Melinda, Teka-Teki Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Pacaran Dibeberkan Ivan Fadilla: Tahu yang Mana Pacar, Mana yang Enggak

Melansir gridhot.id, "Maaf ya saya itu enggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke? Sudah Jelas?" ujarnya, dikutip dari Tribunnews.com, pada 30 Oktober 2016.Bahkan dalam video tersebut, Celine juga ikut menimpali."Jadi sama aja, mau sama yang udah punya anak apa belum punya anak sama aja. Orang nggak pernah pacaran sama perawan," kata Celline.

Baca Juga: Karier Meroket di Usia Remaja hingga Pundi-Pundi Uangnya Menggunung, Mantan Kekasih Varrell Bramasta Ini Berkaca-kaca Beberkan Masa Lalu Hidup Merana di Gubuk Kayu Reyot: Tuhan Uji, Apa Kita Masih Setia?Nah, dua di antaranya yang terkenal adalah aktris seksi Ariel Tatum dan Natasha Wilona.Natasha sendiri merupakan lawan mainnya dalam sinetron laris Anak Jalanan.Terkait pernyataannya itu, ibunda aktris Natasha Wilona, Theresia, langsung angkat bicara terkait ucapan Stefan melalui videonya.

Baca Juga: Dulu Sempat Pacaran, Begini Reaksi Natasha Wilona saat Ditantang Jawab Telepon Stefan WilliamNamun, ibunda Natasha enggan memberikan pernyataan panjang lebar terkait hal itu."Ehm, mendingan tanyakan langsung ke dia (Stefan). Kita sih enggak tahu-tahuan," kata ibu Natasnya, pada 31 Oktober 2016 lalu."Kalau saya bilang, dia enggak nyebut namanya. Selebihnya no comment ya kalau itu," tutup Theresia enggan dimintai komentarnya lebih lanjut. (*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest