Dengan Suara Bergetar, Richard Kyle Ungkap Janjinya untuk El Barack Meski Ia Telah Berpisah dengan Jessica Iskandar: Aku Nggak Utamain Jess, Tapi Dia

Selasa, 04 Agustus 2020 | 17:01
Instagram/@inijedar

Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bongkar Sendiri Aib Masa Lalunya Kepergok Selingkuh Gegara Mabuk, sang Kekasih Langsung Tinggalkan Ibunda El Barack: Dia Bilang, Bye!

GridStar.ID - Setelah beberapa waktu yang lalu menjadi perbincangan publik, akhirnya Richard Kyle angkat bicara mengenai hubungannya dengan Jessica Iskandar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasangan ini santer dikabarkan berpisah dan pernikahan pun dibatalkan.

Namun tak hanya keluarga dari Jessica Iskandar yang kecewa, anak semata wayang Jedar, El Barack juga merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Mengenal Lebih dalam Sosok Richard Kyle, Mulai Awal Berkarier Menjadi Aktor dan Model hingga Gagal Jadi Suami Jessica Iskandar

Terlebih lagi El juga terlihat sangat dekat dengan Richard, dan telah memanggilnya dengan sebutan daddy.

Dalam wawancaranya dengan Melaney Ricardo yang tayang di YouTube pada Selasa (04/08) Richard mengungkapkan isi hatinya terhadap El Barack.

Bahkan ia berlinang air mata saat membahas sosok El.

Baca Juga: Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jessica Iskandar, Benar Single?

Richard mengakui memiliki janji untuk El dan Jessica Iskandar jika memang diizinkan.

"Aku udah bikin janji sama Tuhan, sama Jess juga, aku akan selalu ada untuk El, kalau keluarga Jess dan Jess membolehkan juga, dan El membolehkan juga," kata Richard.

"Aku akan selalu ada untuk El saat El membutuhkanku," sambungnya.

Baca Juga: Batal Nikahi Jessica Iskandar Sampai Dituding Cuma Numpang Hidup Layaknya Parasit, Richard Kyle Justru Tunjukkan Sikap Bodo, Berani Tampil Mesra dengan Wanita Lain Kala sang Artis Berjuang Lawan Penyakitnya

Richard mengungkapkan selalu berusaha yang terbaik untuk El disaat ia dibutuhkan, tak peduli apa pun yang terjadi antara dirinya dengan Jessica.

Membicarakan El, Richard pun tak kuasa menahan emosinya hingga suaranya bergetar.

Karena pastinya usai mereka berpisah maka akan ada perubahan yang dirasakan oleh El Barack.

Baca Juga: Anak Kecil Tak Bisa Bohong, El Barack dengan Polosnya Tanya di Mana Keberadaan Richard Kyle karena Kangen sang Daddy, Jessica Iskandar Jawab Ini hingga Digoda Melaney Ricardo!

"Aku utamain dia, aku nggak utamain Jess duluan, tetapi dia," kata Richard.

Richard mengungkapkan apa yang diberikan untuk El, selama ini memang tulus.

"Semua yang aku kasih ke dia itu nyata, dan itu nggak bohong," ungkap Richard.

Baca Juga: Bak Buktikan Terawangan Mbak You Tak Meleset, Jessica Iskandar Cuma Dijadikan Batu Loncatan Richard Kyle yang Kini Kepergok Jalan Bareng Perempuan Lain, Erick Bana Sindir: Sudah Diduga!

Richard tak ingin El merasa kehilangan sosoknya, ia tetap ingin menjadi figur yang selalu ada, entah sebagai teman atau paman yang selalu mendorong El menjadi lebih baik.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya