Dituding Jampi-Jampi Bambang Trihatmodjo hingga Lepas dari Pelukan Halimah, Akhirnya Mayangsari Ngaku Punya Ritual Khusus agar Selalu Cantik dan Disayang Pangeran Cendana

Rabu, 29 Juli 2020 | 18:31
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Dituding Jampi-Jampi Bambang Trihatmodjo hingga Lepas dari Pelukan Halimah, Akhirnya Mayangsari Ngaku Punya Ritual Khusus Agar Selalu Cantik dan Disayang Pangeran Cendana

GridStar.ID - Kisah asmara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sampai sekarang tak terlupakan.

Jalinan cinta terlarang dari anak keluarga cendana ini membuat geger publik saat itu.

Bagaimana tidak, aksi labrak istri sah Bambang, Halimah dan 2 anaknya kepada Mayangsari sangat menghebohkan.

Baca Juga: Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook

Melansir Kompas.com, beberapa bulan resmi bercerai dari Halimah pada 11 Juli 2011, Bambang mengumumkan dirinya telah menikahi Mayangsari.

Mayangsari dan Bambang ternyata sudah menikah di tahun 2000 silam saat Halimah masih menjadi istri sah Bambang.

Beredar selentingan miring yang menyebut sang penyanyi main dukun demi merebut hati putra mantan Presiden Soeharto ini.

Baca Juga: Sang Putri Dituding Bukan Anak Kandung Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Tak Terima hingga Mencak-mencak pada Sosok Ini, Ada Apa?

Namun, tuduhan tak berdasar ini seketika ditampik oleh salah satu kerabat dekat Mayangsari yang bernama Titik Bartje Van Houten.

Melansir NOVA yang mengutip wawancara dari Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten membantah tuduhan yang dilayangkan pada sahabatnya itu.

"Katanya, Mayang dibilang bisa mencapai sukses lahir batin seperti sekarang ini karena main dukun atau pakai pelet. Itu tidak benar! Mayang lurus-lurus saja. Kalau dia main dukun, kenapa dia harus menghindari pertemuan dengan Mas Bambang?" ujar Titik Bartje Van Houten.

Baca Juga: 11 Tahun Hanya Jadi Bayang-Bayang Halimah, Mayangsari Justru Ungkap Masa Lalunya Cerah 20 Tahun Hidup Bersama Bambang Trihatmodjo, Meski Sempat Ngenes Dilabrak Anak dan Istri Sah

Titik Bartje Van Houten bahkan menyebut Mayangsari awalnya tak berniat menggoda suami orang lantaran ia selalu menghindari Bambang Trihatmodjo hingga ke luar negeri.

"Saya tahu kok, bagaimana Mayang berusaha menghindar dari Mas Bambang. Begitu juga ketika Mas Bambang menelepon, saya sering mendengar Mayang berusaha menghindar, oh saya lagi sibuk, saya lagi ngerjakan anu," bela sahabat Mayangsari tersebut.

Mayangsari nyatanya memiliki rahasia cantiknya kini hingga di umur kepala empat.

Baca Juga: Disebut Pelakor Tersukses di Indonesia, Mayangsari Blak-blakan Rahasianya Selalu Jadi Kesayangan Bambang Trihatmodjo, Reaksi Umi Pipik: Duh Enak Banget!

Usut punya usut, ibunda Khirani Trihatmodjo tersebut punya ritual khusus yang sengaja dilakukannya agar sang suami tak berpaling.

Tak seperti perempuan lain, Mayangsari rupanya memilih melakukan perawatan sendiri di rumahnya.

"Perawatan saya lebih suka di rumah. Itu pun hanya treatment make up, ngeblow rambut. Saya sih lebih confidence di rumah, kalau di salon lama," kata Mayang seperti diwartakan NOVA.id via grid.ID.

@mayangsaritriadmojoreal
@mayangsaritriadmojoreal

Sempat pamer tumbuhan langka jambu mawar di halaman belakang, mayangsari kembali tunjukkan potret rumah megahnya

Baca Juga: Berhasil Sandang Gelar Nyonya Bambang Trihatmodjo, Nyatanya Mayangsari Gigit Jari Tak Bisa Kuasai Harta Segunung Putra Cendana yang Jatuh ke Tangan Anak-Anak Halimah

Untuk perawatan kecantikan di salon, ibu satu orang anak ini pun pilih-pilih.

"Facial jarang saya lakukan, paling pakai scrub aja di muka. Yang penting buat saya untuk kesehatan kulit. Di salon hanya treatment rambut dan rapiin poni," ujar Mayang.

Gara-gara rutin melakukan perawatan kecantikan itu, Mayang mengaku dipuji oleh suaminya.

Baca Juga: Bak Gagal Jadi Keluarga Cendana, Sampai Akhir Hayat Ibu Tien Soeharto Tak Sudi Akui Mayangsari Sebagai Mantu, Terbukti dari Foto Lawas Keluarga dan Senyum Sumringah Istri Soeharto yang Rangkul Halimah

"Suami selalu memuji istrinya. Kalau enggak sih, enggak sayang dong sama istri," tutupnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : NOVA, gRID

Baca Lainnya