Sering Tertipu dengan Paras Rupawan Sampai 2 Kali Gagal Nikah, Jessica Iskandar Sadari Kesalahannya dan Ungkap Ingin Ubah Ekspektasinya Terhadap Para Laki-laki

Selasa, 28 Juli 2020 | 08:37
instagram

Sering Tertipu dengan Paras Rupawan Sampai 2 Kali Gagal Nikah, Jessica Iskandar Sadari Kesalahannya dan Ungkap Ingin Ubah Ekspektasinya Terhadap Para Laki-laki

GridStar.ID-Berita mengejutkan datang dari artis peran sekaligus presenter cantik, Jessica Iskandar.

Setelah kakaknya, Erick Iskandar memberikan kode akan keretakan hubungan Jedar dengan kekasihnya, Richard Kyle melalui Instagram.

Kini giliran dirinya yang mengungkapkan jika benar adanya, bahwa ia dan Richo memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Dengar Curhatan Jessica Iskandar Soal El Barack yang Kehilangan Richard Kyle, Maia Estianty Teringat Perlakuan sang Putra: Persis Anakku Dulu

Seperti diketahui, jauh sebelum bersama Richard Kyle, Jedar juga sempat disebut-sebut akan menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig.

Namun, hingga Jedar melahirkan anak mereka, Ludwig tak kunjung memenuhi janjinya untuk menikahi Jedar.

Mengutip dari Tribunwow.com, akan peristiwa yang terjadi dalam hidupnya itu, Jedar sadar bahwa mindsetnya terhadap lelaki perlu diubah.

Baca Juga: Batal Menikah, El Barack Tak Lagi Panggil Richard Kyle dengan Sebutan Daddy, Jessica Iskandar Ungkap Ketakutannya Sampai Singgung Soal Ketulusan

Hal itu terkait keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang belakangan ramai diperbincangkan.

Melalui tayangan di kanal YouTube Maia Estianty, Jessica tahu bahwa kegagalan sebuah hubungan merupakan kesalahan dua belah pihak.

Hal itu bermula saat Maia Estianty memantiknya dengan sebuah pertanyaan terkait hal tersebut.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Mewah di 2 Kota Batal, Jessica Iskandar Akhirnya Ngaku Seorang Diri Pontang-Panting Urus Nikahan: Richard Enggak Bales WhatsApp...

"Dalam sebuah hubungan ya Jess, lu ngerasa enggak bahwa yang salah itu dari kedua belah pihak, atau lu merasa kesalahan itu ada di dalam diri lu sendiri?" tanya Maia.

"Atau menurut lu hubungan itu karena mindset atau pola pikir yang tidak ketemu satu sama lain?" imbuh Maia bertanya.

"Kalau kesalahan tuh pastinya ada di kedua belah pihak bun," tegas Jessica.

Baca Juga: Unggah Foto Jessica Iskandar Gendong Seorang Bayi, Sosok Ini Singgung Soal Jodoh hingga Ketulusan yang Dibalas Kepalsuan, Kenapa?

tangkapan layar YouTube

Maia Estianty dan Jessica Iskandar

Lebih lanjut, pertanyaan Maia lalu mengerucut pada pribadi Jessica yang beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan.

Jessica mengakui, mindset dan ekspektasinya terhadap laki-laki barangkali perlu diubah.

Sebab, apa yang didapat ternyata disadarinya tidak sesuai dengan yang diekspektasikan.

Baca Juga: Nasi Sudah jadi Bubur, Kini Batal Nikah Lagi Terungkap Ludwig Pernah Minta Hal Ini pada Jessica Iskandar saat Baru Resmi Jadian dengan Richard Kyle: Dia Bilang Mau...

"Kalau misal dalam sebuah hubungan berkali-kali jatuh lagi, itu kesalahan ada di mana?" tanya mantan Istri Ahmad Dhani.

"Mindset berarti," jawab Jessica.

"Mindsetmu?" tanya Maia lagi.

Baca Juga: Begini Curhatan Pilu El Barck Usai Mengetahui Ibunya dan Richard Kyle Batal Nikah, Putra Jessica Iskandar:Kenapa Daddy Tinggalin Kita...

"Mindset aku yang mungkin, ekspektasinya yang mungkin harusnya diubah, biar jadi lebih baik. Tapi ya mungkin berhubungan dengan mindset kali ya bund," Jelas Jessica.

"Kalau aku pikir aku maunya lelaki yang begini-begini, tapi ternyata belum tentu bisa memenuhi jiwa aku gitu, mungkin gitu," imbuhnya.

Tak cukup sampai disitu, Maia lalu menyampaikan petuahnya sekaligus kembali menanyakan sikap Jessica atas kegagalannya dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Sebut Menikah Tak Penting hingga Sosok Ini Sebut Ada Tembok Penghalang di Antara sang Aktor dan Jessica Iskandar

"Berarti menurut gua ada baiknya ketika kemarin lu sudah merencanakan pernikahan, kemudian ternyata Tuhan bilang enggak jadi, lu sedih kan, lu mikir enggak bahwa itu yang terbaik buat lu?" tanya Maia.

Senada dengan apa yang disampaikan Maia, Jessica berpikir apa yang menimpanya adalah yang terbaik dari Tuhan.

Artis 32 tahun itu dengan tegar menyampaikan bahwa kejadian yang menimpanya itu adalah perenungan diri sekaligus pembelajaran untuk ke depannya.

Baca Juga: Bak Buktikan Ramalannya Tak Meleset, Dilabrak Jessica Iskandar Mbak You Tetap Kekeuh Soal Kegagalan Asmara Jedar dan Richard Kyle karena Hal Ini: Tidak Mungkin Mengada-Ada!

"Mikir juga, mungkin ini yang terbaik, bagian pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik," ujar Jessica.

"Mungkin juga ini adalah jawaban terbaik, mungkin sebelumnya aku memutuskan yang salah, ternyata ada kejadian ini, harusnya itu begini loh," imbuhnya tegar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribunwow.com

Baca Lainnya