10 Tahun Silam Bercerai Baru Buka Hati, Maia Estianty Blak-blakan Tak Ingin Punya Anak dari Iwan Mussry, Kenapa?

Senin, 27 Juli 2020 | 13:30
Instagram @maiaestiantyreal

10 Tahun Silam Bercerai Baru Buka Hati, Maia Estianty Blak-blakan Tak Ingin Punya Anak Dari Iwan Mussry, Kenapa?

GridStar.ID - Maia Estianty dan Irwan Mussry kini mejalani rumah tangga bersama.Setelah 10 tahun lalu bercerai dengan Ahmad Dhani akhirnya Maia membuka hatinya kembali.Beruntungnya, Maia kini merasa suaminya sosok yang membuatnya bahagia.

Baca Juga: Dengar Curhatan Jessica Iskandar Soal El Barack yang Kehilangan Richard Kyle, Maia Estianty Teringat Perlakuan sang Putra: Persis Anakku DuluKini, banyak yang bertanya pada Maia Estianty soal momongan.Ternyata, Maia dan Irwan Mussry sudah membuat kesepakatan bersama.Keduanya membuat keputusan dengan mempertimbangkan usia satu sama lain.Baca Juga: Dituding Rebut Suami Rekan Duetnya, Mulan Jameela Ngaku Berkali-kali Memohon Ahmad Dhani untuk Kembali ke Pelukan Maia Estianty: Saya Ikhlas!

Melansir gridFame.id, "Happy lah dapet suami nggak ribet, nggak rewel, nggak ruwet, enak kan?" ungkap Maia melalui kanal YouTube ESGE Entertainment, Minggu (26/07)."Dari awal memang kesepakatan kita kan emang nggak mau punya anak lagi karena mas Irwan kan udah tua.Dia kan umur 57, bentar lagi 58, kalau misalnya punya anak di umur 60, terus anak ini mau sampe umur berapa sama bapaknya.

Baca Juga: Gembar-gembor Ingin Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Malah Buat Maia Estianty Salfok dengan Tanda Kemerahan pada Lehernya, Istri Irwan Mussry Sontak Bereaksi di Luar Dugaan: Abis Bercinta Lo?Karena dia pernah ditinggal bapaknya umur 8 tahun. Jadi dia nggak mau anak ini mengalami hal yang sama ditinggal sama bapaknya, saat kecil," kata Maia.Maia menceritakan saat masih pacaran, Maia sempat mengungkap sudah malas memiliki anak lagi.Ternyata, Irwan juga memiliki pandangan yang sama.

Tangkap layar YouTube ESGE ENTERTAINMENT
Tangkap layar YouTube ESGE ENTERTAINMENT

10 Tahun Silam Bercerai Baru Buka Hati, Maia Estianty Blak-blakan Tak Ingin Punya Anak Dari Iwan Mussry, Kenapa?

Baca Juga: Netizen Sebut El Rumi Lebih Nyaman Tinggal Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ketimbang Dengannya, Maia Estianty Langsung Beri Jawaban Bijak: Dia Adil Kok!

"Dulu waktu aku pacaran, sebenernya aku udah males nambah anak lagi, anakku kan udah gede-gede, udah tiga.Pas aku tanya, 'Mas pengen punya anak lagi nggak? Nggak.' Yes! Cocok," tutur Maia.Maia menambahkan, alasan lain dirinya dan Irwan merasa tak sanggup memiliki anak karena sama-sama memiliki sakit punggang.

Baca Juga: Awalnya hanya Flu, Seorang Perempuan Tiba-tiba Kejang Selama 10 Menit hingga Kakinya Diamputasi, Kok Bisa?Maia pun sudah disarankan oleh dokter untuk tak memiliki anak karena sakit pinggangnya."Itu alasan kita nggak pengen punya anak, kita dua-duanya punya back pain, kita nggak bisa gendong anak," pungkas Maia.Apalagi, Maia dan Irwan sudah merasa cukup tua untuk memiliki bayi.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam, Maia Estianty Akhirnya Ungkap Ahmad Dhani Telah Curi Sesuatu Darinya hingga Buat Anang Hermansyah Singgung Soal Pidana"Kita berdua sama-sama tua lah, gimana mau hamil," kata Maia."Nggak apa-apa, tiga anak ini udah dianggep anak dia juga kan," imbuhnya.Ibu dari Al, El, dan Dul ini menyebut bahwa suaminya tak bermasalah dengan tidak memiliki anak."Itu kan stigma orang Indonesia (punya anak), stigma bule enggak, dia bule banget," kata Maia. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, gridfame.id

Baca Lainnya