Dituding Rebut Suami Rekan Duetnya, Mulan Jameela Ngaku Berkali-kali Memohon Ahmad Dhani untuk Kembali ke Pelukan Maia Estianty: Saya Ikhlas!

Minggu, 26 Juli 2020 | 20:30
Instagram @maiaestiantyreal/@mulanjameela1

Dituding Rebut Suami Rekan Duetnya, Mulan Jameela Ngaku Berkali-kali Memohon Ahmad Dhani untuk Kembali ke Pelukan Maia Estianty: Saya Ikhlas!

GridStar.ID - Kehidupan Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela kerap menjadi sorotan.Pasalnya, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan keduanya.Kabar itu seolah dibenarkan usai Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Baca Juga: Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di FacebookNamun siapa sangka, Mulan Jameela ternyata pernah mencoba membujuk Dhani untuk kembali pada Maia.Melalui kanal YouTube Ovri Peyriz, Mulan Jameela menyampaikan permintaan maafnya pada tahun 2015 lalu.Perempuan asal Garut ini juga mengupayakan untuk persatukan Dhani dan Maia.

Baca Juga: Netizen Sebut El Rumi Lebih Nyaman Tinggal Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ketimbang Dengannya, Maia Estianty Langsung Beri Jawaban Bijak: Dia Adil Kok!

Melansir gridpop.id, "Waktu itu ada upaya sama Mas Dhani. Mas kenapa nggak coba balikan lagi? Lewat Mas Dhani, berkali-kali (saya minta Dhani) balikan sebagai suami istri," kata Mulan.Jika itu benar-benar terjadi, penyanyi bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu mengaku mungkin akan berpisah dengan sang suami.Bahkan, ibunda Tyarani Savitri tersebut menyebut tidak apa-apa jika Dhani bersama dengan wanita lain.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ngaku Tetap Cinta Jika Mulan Jameela Ketahuan Selingkuh hingga Tidur dengan Pria Lain, Mulan Jameela Justru Ungkap Menikah dengan sang Musisi Tanpa Cinta"Pisah kali ya. Nggak papa. Aku istilahnya sama Mbak Maia, dia 'kan memang mantan istrinya Mas Dhani. Kalau memang aku nemuin Mas Dhani sama perempuan lain, ya aku bilangnya (nggak papa) Mas Dhani sama perempuan lain," kata penyanyi Wonder Woman itu.Yang terpenting ialah, ia masih bisa berteman dengan sang musisi."Nggak papa 'kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani. Enggak masalah," lanjutnya lagi.Baca Juga: Kalah Telak dari Bawahannya di DPR, Status Pendidikan Mulan Jameela Terungkap, Tuai Pro Kontra Selama Jadi Anggota Dewan, Kredibilitas Istri Ahmad Dhani Dipertaruhkan!

Mulan mengaku, niatnya itu tulus.Baginya, yang terpenting adalah kebahagiaan Ahmad Dhani."Tulus. Makanya aku bilang, jangankan sama Mbak Maia. Kalau misalnya itu yang terbaik, nggak papa buat aku. Kalau misalnya Mas Dhani sama perempuan lain pun, aku tawarinnya kayak gitu loh. Kalau memang Mas Dhani bahagia, nggak masalah," kata politisi Gerindra tersebut.

Baca Juga: Bak Ketiban Karma, Ahmad Dhani Ngaku Puluhan Kali Main Belakang Setelah Nikah Berkedok Tak Pakai Hati, Mulan Jameela Geram: Tapi Kan Pake Body!Niat baik Mulan untuk menyambungkan ibunda Al Ghazali dengan Ahmad Dhani itu rupanya bermula dari sebuah tayangan.Dalam tayangan itu, Dul Jaelani, anak bungsu Maia ternyata ingin ayah dan ibunya bersatu.Penyanyi cantik kelahiran 23 Agustus 1979 itu tak tega dan tersentuh dengan ucapan Dul.Baca Juga: Mulan Jameela Sampai Dituding Sikut Sana-Sini Demi Kursi Senayan, Anang Hermansyah Justru Ogah Nyaleg DPR RI Lagi Gara-Gara Sosok Ini Marah Besar!

"Sempet ada tayangan, Dul pengen ayah bundanya bersatu. Ya aku sebagai seorang ibu, pasti tersentuhlah, nggak mungkin nggak," ucapnya.Oleh karena itulah, penyanyi yang sempat terkenal sebagai Wulan Ardina itu mulai membicarakan solusinya bersama Dhani.Mantan istri Harry Nugraha tersebut menyuruh Dhani memperbaiki semuanya karena anak adalah yang paling penting.

Baca Juga: Baru Sebentar Singgah di Kursi DPR RI, Mulan Jameela Ternyata Sudah Dipecat dari Gerindra Sejak Awal Dilantik Sebagai Anggota Dewan, Ahmad Dhani Ungkap Posisi sang Istri di dalam Partai: Apa Kata Prabowo Itu Titah!"Dan aku sempat ngobrol serius sama Mas Dhani. Aku bilang, 'Mas, cobalah lihat, kenapa sih nggak coba memperbaiki? Sekarang apa sih yang penting, selain anak?'" kata Mulan lagi.Saat ditanya apakah ia ikhlas seandainya Dhani benar-benar kembali ke pelukan Maia, ibunda Safeea itu menjawab dengan tegas bahwa dirinya rela."Harus rela, harus ikhlas," tegas Mulan. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, GridPop.ID

Baca Lainnya