Akui Ariel NOAH Jadi Mantan Terindahnya, Luna maya Langsung Sewot Dengar Sang Mantan Sudah Punya Pacar: Sama Siapa Sih?

Minggu, 26 Juli 2020 | 17:30
Instagram @arielnoah/@lunamaya/@reinobarack

Akui Ariel Noah Jadi Mantan Terindahnya, Luna maya Langsung Sewot Dengar Mas Mantan Sudah Punya Pacar: Sama Siapa Sih?

GridStar.ID - Meski sudah lama putus, Luna Maya dan Ariel Noah tetap menjadi sorotan.Kisah hubungan asmara keduanya memang penuh dengan lika-liku.Kedua putus pada tahun 2010 silam setalah lima tahun pacaran.

Baca Juga: Digadang-gadang Sudah Miliki Kekasih, Deddy Corbuzier Justru Tanpa Ragu Akui Akan Terima Cinta Luna Maya Jika Mantan Ariel NOAH Lakukan Hal Ini Padanya: Lo Nembak, Gue Iyain Sekarang!Beberapa waktu, Luna Maya sempat ungkapkan Ariel merupakan mantan terindahnya.Menurutnya, banyak sekali pelajaran hidup yang didapat dari Ariel.Apalagi, keduanya sempat terseret kasus video syur.

Baca Juga: Digadang-gadang Sudah Miliki Kekasih, Deddy Corbuzier Justru Tanpa Ragu Akui Akan Terima Cinta Luna Maya Jika Mantan Ariel NOAH Lakukan Hal Ini Padanya: Lo Nembak, Gue Iyain Sekarang!

Melansir Sosok.id, "Karena paling lama aja kali ya sama memberikan banyak pengalaman," ungkap Luna di kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, Kamis (25/07)."Indah itu dalam artian indah memberikan saya banyak sekali pelajaran hidup," imbuh Luna.Mendengar kejujuran Luna, Nagita pun penasaran apakah kenangan masa lalu yang indah itu ingin diulang kembali.

Baca Juga: Sempat Bermimpi Dinikahi sang Idola, Siapa Sangka Luna Maya Bakal Satu Acara dengan Personil BTS Bahkan Ariel Noah hingga Buat Kaum Hawa Menjerit"Indahnya itu dulu, bukan berarti mau di-repeat kan?" tanya Nagita.Luna pun menjawab masa lalunya bersama Ariel tidak seindah itu."Sebenernya nggak indah-indah banget bo," jawab Luna.Baca Juga: Sebut Skandal Serupa Ariel Noah dan Luna Maya Terulang Kembali, Denny Darko Prediksi Lewat Kartu Tarot Akan Ada Seleb Religius Terlibat Kasus Video Panas, Siapa?

Mendengar pertanyaan Nagita tentang memutar waktu, Raffi pun menyebut Ariel sudah memiliki kehidupan dan juga kekasih baru."Lagian udah masing-masing, dia udah ada, Ariel mungkin juga udah ada," ungkap Raffi.Beberapa bulan ini, Ariel memang terlihat makin dekat dengan artis Pevita Pearce hingga dikabarkan pacaran.

Baca Juga: Banyak yang Doakan Keduanya Kembali Bersama, Luna Maya Rupanya Sudah Kantongi Restu dari Ayah Ariel NOAH, Sampai Disebut Menantu Ideal!Keduanya diketahui hobi bermain game online bersama atau yang biasa disebut main bareng atau mabar.Mendengar informasi dari Raffi, Luna pun penasaran siapa wanita yang jadi kekasih mantan pacarnya sekarang."Sama siapa sih?" tanya Luna.

Baca Juga: Sempat Terang-terangan Saling Goda dengan Ariel NOAH Usai Resmi Menjanda, Wika Salim Malah Ungkap Tak Memiliki Perasaan Apapun pada Mantan Kekasih Luna Maya: Secara untuk Dilihat Mah, Ya Oke Lah...Ternyata Raffi hanya menggada-ada jika Ariel sudah memiliki kekasih."Nggak tahu," ungkap Raffi."Peres," timpal luna. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya